Jennie menghela nafasnya kasar. Udah berulang kali ngirim chat, tapi tetep gak dibales. Bahkan udah ditelfon, juga gak diangkat.
"Kenapa lagi jen?" Tanya Rosé saat dirinya duduk di depan Jennie.
Jennie gak jawab. Dia cuma menatap Rosé dengan ekspresi wajah yang lesu itu. Rosé cuma diem sambil nyemilin jajanan yang barusan dibeli.
"Gimana temen lo?" Tanya Rosé lagi.
Jennie geleng pelan dan mengendikan bahunya.
"Chat gue dianggurin" balas Jennie lalu menopang kepalanya dengan tangan kanan.
"Lo coba call"
"Udah"
"Spam call"
"Udah juga"
"Kayaknya lo diunfriend sih jen"
Mendengar itu, Jennie otomatis menegakkan duduknya. Mukanya langsung terlihat sedikit panik. Rosé melihat itu cuma terkekeh pelan.
"Kenapa lo kaget gitu? Panik?"
"Ya iya lah, kalo diunfriend beneran gimana??!"
"Ngapain panik? Lo aja nolak dia mulu kan?" Ucap Rosé.
Seketika Jennie diem. Ekspresinya kembali lesu. Dan menopang kepalanya lagi.
"Sekali kali ya jen. Lo coba nerima orang yang sayang sama lo deh" ucap Rosé.
"Gak ngerugiin diri lo kok. Apalagi lo bilang sifat dia mirip papa lo kan?" Ucap Rosé lagi.
Ting!
Tiba-tiba terdengar notif. Jennie langsung mengambil hpnya dan melihat ke layar lockscreen.
"Maap maap aja nih jen. Notifnya dari hp gue hehe" ucap Rosé sambil memainkan hp.
"ISH BILANG-BILANG DONG!?" Ngegas Jennie.
"Nungguin notif dia banget kayaknya?" Rosé ketawa.
Lagi dan lagi, muka Jennie langsung merah.
•••
Jennie lagi berdiri sendiri di deket pintu gerbang sekolahnya. Semenjak bel pulang bunyi, dia langsung bawa tas dan keluar kelas secepet mungkin. Bahkan temen-temennya yang lain lagi beres-beres dulu, udah ditinggal sama dia.
Sengaja keluar duluan, karena Jennie mau ngeliat apakah Lisa masuk sekolah dan akan menjemputnya seperti biasa atau tidak.
Udah nunggu sekian menit, belom muncul juga mobilnya. Udah berulang kali Jennie call dan spam chat, tapi gak ada hasil.
"Jennie" panggil Irene.
"Apa?"
"Lo ngapain? Nunggu lisa?" Tanya Irene dan menghampiri Jennie.
"Iya ren" balas Jennie.
"Lisa udah balik jen" ucap Irene.