" Maka persidangan ini kami tutup dengan hasil sidang yang menyatakan saudara Milenara Reagan Jailen dengan saudara Alister Winata Sebastian telah resmi bercerai. Dan hak asuh atas nama Gene Ashley Jailen jatuh kepada saudara Alister Winata Sebastian. "
Tok! Tok! Tok!
Suara ketukan palu memecahkan suasana di dalam pengadilan, tampak sepasang suami istri tersenyum saat mendengarkan keputusan yang diberikan oleh hakim. Hingga tak lama semua orang yang berada di ruangan itu berhambur keluar meninggalkan ruang sidang tersebut.
" Sayang... "
Aster menoleh dan mendapati Alena yang tengah berjalan kearah nya bersama dengan Jason yang tengah menggendong Gene.
Greep!
Alena memeluk tubuh putra semata wayang nya dengan erat. " Semuanya telah berakhir, sayang. Kau bebas, kau berhasil bercerai dengannya. "
" Semuanya akan baik-baik saja, Aster. Kau bisa memulai hidupmu yang baru bersama dengan Gene, Ayah bangga dengan keputusan mu. "
" Terimakasih Ayah, Ibu. Karena kalian telah mendukung keputusan ku dan selalu ada untukku. Aku menyayangi kalian " Ucap Aster memeluk kedua orang tuanya dan juga Gene.
Tap Tap Tap
" Aster.. "
Panggil seseorang yang membuat Aster melepaskan pelukan nya lalu menoleh dan mendapati Regan yang tengah tersenyum kearahnya.
" Bisakah aku berbicara denganmu sebentar ? "
Aster menaikan satu alisnya lalu memandang kearah kedua orang tuanya secara bergantian. " Apa aku boleh berbicara dengannya ? "
Alena yang mengerti pun menganggukkan kepalanya. " Tentu, Ibu dan Ayah akan menunggumu di mobil. Bawalah Gene bersamamu, sayang " Ucap Alena menyerahkan tubuh mungil milik Gene kearah Aster lalu menarik lengan Jason untuk meninggalkan Regan dan juga Aster.
Sepeninggal kedua orang tua Aster, Regan menatap Gene yang berada dalam gendongan Aster. Ia tidak menyangka jika putra yang dulunya ingin dibunuhnya kini telah tumbuh menjadi balita yang tampan dan juga pintar. Ada perasaan bersalah yang hinggap di hatinya saat ia sama sekali tidak tau tumbuh kembang dari putra semata wayang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE PROTAGONIST | BOOK 1 | END
Teen FictionKayden Davidson, seorang pembunuh bayaran yang bekerja pada sekelompok mafia. Kehidupan nya yang sangat miskin membuat nya mau tak mau menjalani profesi sebagai pembunuh bayaran demi menghidupi adik satu-satunya yang masih duduk di bangku sekolah, m...