Way Back Home

86 15 0
                                    


Mereka berdua pergi,Setelah berpamitan kepada semua orang di studio.

Ayo noona mobil ku ada dibasement.

JK berjalan pelan di depan Jieun yang mengikutinya dari belakang..

Tunggu sebentar aku akan memberitahu manager oppa kalau kamu yang akan mengantarku pulang.

"Oppa, sepertinya oppa akan lama, JK menawarkan untuk mengantarkan ku pulang , tidak apa apa kah ? "

Ohhh JK, tentu saja tidak apa apa.
aku cukup khawatir karna meninggalkannmu sendirian tadi, tapi karna JK yang akan mengantarmu pulang aku tak perlu khawatir lagi.
Kabari aku ketika kamu sampai ,

Baik oppa,,

Mereka tak banyak bicara saat berjalan menuju basement

JK tak berhenti melirik ke arah Jieuni, seakan akan dia akan hilang jika mengalihkan pandangannya.

Sedangkan Jieuni sibuk dengan pikirannya sendiri.

Tiba tiba dengan pikiran randomnya Jieun teringat dengan kejadian Asian Artist Award beberapa tahun lalu saat JK berputar balik ketika berpapasan dengannya di atas panggung.

Ia tak habis pikir apa yang membuat Maknae tersebut menghindarinya dan hal itu mengganggunya selama beberapa hari.

Tapi jika sekarang mengingatnya, Jieuni malah merasa kejadian itu cukup lucu yang membuatnya terseyum kecil.

Entah kenapa hal tersebut tiba tiba muncul di kepalanya,sehingga ia tak menyadari ada pintu kaca besar besar saat mereka keluar dari gedung menuju basement.

Jika saja JK tidak segera meraih lengannya sudah dapat dipastikan kepala nya akan betemu pintu kaca yang keras tersebut.

Hati hati noona ada pintu di depanmu,, perkataan JK menyadarkan Jieuni dari lamunannya.

Seketika wajah Jieuni memerah tidak hanya kecerobohannya tapi juga karna tangan JK yang memegang lengannya saat ini.

Itu mobilku noona, JK segera melepaskan lengan Jieuni, refleks tubuh nya lebih cepat ketimbang mulut nya. Padahal ia bisa saja memberitahu Jieuni jika ada pintu kaca dihadapan mereka.

JK membukakan pintu untuk Jieuni.
Jieuni masih sedikit malu karna kejadian tadi.

 Kita akan kemana Noona ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
Kita akan kemana Noona ?

Remian Kata Jieuni ( nama gedung apartement )

Ahhh,,,disana.
Aku tau tempatnya, tempatnya tidak jauh dari dorm baru kita.

Benarkah ?

Aku selalu lewat sana ketika akan kekantor.

JK pun mulai menjalankan mobilnya,

Apakah nona tinggal sendirian ?

Yup,
Pasti menyenangkan tinggal bersama 6 hyung yang menjagamu, setidaknya kamu tidak akan kesepian.

Hahaha,,, sulit mengetahui apa itu kesepian saat berada bersama para hyung ku noona.
Mereka semua sangat heboh.
Tapi itu dulu.

Sekarang urii hyung lebih banyak menghabiskan waktu di studio masing masing. Dan karna jadwal pribadi sebenarnya agak sulit mengumpulkan member secara lengkap jika tidak ada kegiatan grup.

Lalu apa yang nona lakukan disaat sendirian ?

Hmm,,, tidak pasti, kadang menulis lirik lagu, nonton TV ,tidur, atau bermain game. Atau aku akan pulang ke rumah orang tuaku jika aku sangat bosan.
Sesekali jika Inna Eonni berkunjung kita akan pergi keluar. Tapi itu sudah lama sejak kita terakhir bertemu karna Inna Eonni sedang syuting.

Hmmm,, JK mendengarkan Jieun dengan seksama.
Sambil sesekali menoleh ketika Jieun bicara,
Ini mungkin terdengar tidak sopan, tapi bisakah noona memberikan nomor noona padaku ?

Kata JK menyodorkan ponselnya.

Ohhh ?

Jika nonaa keberatan nonaa tak perlu melakukannya.

Aninya, bukan begitu.
Jieuni mengambil ponsel yang disodorkan JK dan mengetikkan nomornya.

JK terseyum sangat lebar, siapa yang tau dalam 1 hari banyak hal yang terjadi.

Jieuni ikut tersenyum ketika melihat bunny smile khas Jungkook dari dekat.

Aku tak tau ternyata kamu tak sepemalu yang aku fikirkan.
Aku bahkan berfikir kalau kamu anak yang pendiam, aku tak pernah melihatmu banyak bicara.

Ooh, benarkah.
Sebenarnya sangat sulit bagiku ketika bertemu orang baru, jadi aku sangat menjaga kata kata ku.
Tapi jika sudah mengenalku, aku adalah orang yang paling berisik , kata JK sambil nyengir.

Ahh benar juga, saat kita bertemu siang ini kamu terlihat gugup, tapi. sekarang kamu kelihatan lebih santai.

Kupikir semua orang akan gugup ketika bertemu nonaa. Atau hanya aku saja ?

Sebenarnya aku juga sedikit gugup,
Karna kita belum pernah bertemu sebelumnya.

Benarkah ? Sepertinya tidak sama sekali.

Aku cukup baik melakukannya bukan ?
Kita sudah hampir sampai, Jieun sudah bisa melihat gedung apartement nya.

Kamu bisa menurunkan aku di basement.

Apakah itu aman ?
Bukankah seharusnya aku mengantarkan nonaa ke atas ?

Tidak apa apa, kamu bisa mempercayai security di apartement ku, benar benar sangat aman.

JK terlihat sangat tidak rela , ia berharap bisa mengobrol lebih lama lagi.

Jieuni membuka pintu dan turun dari mobil.

Terima kasih sudah menemani ku hari ini dan mengantarku pulang, kata Jieun sambil sambil terseyum.
Aku akan pergi sekarang, berhati hatilah saat menyetir kata Jieun.

Nee , nonaa,,

JK menunggu Jieun sampai masuk ke dalam gedung. Ia dapat melihat nonaa nya menyapa security sambil tersenyum.

Setelah memastikan Jieun sudah masuk ke dalam, akhirnya JK memutar mobilnya kembali ke dorm.

Still with KookUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang