Mereka benar benar terlihat sangat mirip dari belakang.
Tapi ternyata.....
Jieuni tak menyangka akan bertemu JK di studio Suga. Bukannya mereka tak pernah bertemu sebelumnya, beberapa kali mereka pernah berpapasan di acara penghargaan, itupun hanya sapaan formal yang singkat.
Jieuni tidak pernah bicara secara personal dengan JK sebelumnya. Saat bertemu di back stage para Hyung nya lah yang sering mengajaknya bicara.
JK yang sekarang di hadapannya tiba tiba berdiri, jelas ia juga terlihat kaget dan gugup, seketika Jieuni merasa mungil di hadapan pria dengan tinggi 178 itu.
Melihat pakaian yang dikenakan JK, Sepertinya ia baru saja mandi setelah berolahraga, dan rambut nya yang setengah kering masih terlihat acak acakan.
Walau begitu Jieuni harus mengakui saat ini JK terlihat keren walaupun ia mengenakan kaus oversize lengan pendek dan celana olahraga.
Jieuni bisa melihat tatto ARMY di buku buku jari tangan sebelah kanan, serta tatto lain di lengannya, Jieuni tidak yakin sampai mana JK mentatto lengannya.
Ia heran bagaimana seseorang bisa terlihat cute sekaligus manly di saat bersamaan.Annyeonghaseyo,,
Suga ssi menyuruh ku menunggu disini, hari ini kita akan merekam lagu, tapi karna ada sesuatu ia datang terlambat. Kata Jieuni memulai percakapan.
JK akhirnya sadar dari lamunannya
Jadi lagu yang di produseri hyung untuk Jieun sunbae ?
Nee,,
JK hampir saja lupa menawarkan Jieuni untuk duduk saking kagetnya.
Silahkan duduk noona kata JK mempersilahkan Jieuni untuk duduk di sofa di hadapannya.
Eh maksudku sunbae kata JK gugup.Jieuni tersenyum kecil melihat JK yang salah tingkah. Ia dapat melihat klo sekarang JK sangat gugup.
Aku bahkan mendengarkan hyung memutar lagunya kemaren disini. Aku tak tau jika itu lagu untuk Noona.
Ehh,,Maksudku Jieuni sunbae.
Maafkan aku,,,Kamu bisa memanggil ku dengan noona jika itu membuat mu nyaman. Kata Jieuni.
Benarkah tidak apa apa noona ?
Jieuni mengangguk, sambil terseyum.
Tiba tiba JK mendekat, tentu saja Jieuni kaget, sekarang wajahnya sangat dekat dengan tubuh JK dan Jieuni bisa mencium sisa aroma sabun dari tubuhnya.
JK meraih botol minuman soda di atas meja nakas yang ada di samping sofa tempat Jieuni duduk.Apa noona suka cola ?
Ahhh,,, ya terima kasih.
Hening,,,,,,
Noona mungkin sudah tau, tapi aku tetap ingin memberitahukannya secara langsung.
Aku adalah fans noona, kata Jungkook dengan mata berbinar.
Kamsahamnida,, bolehkan aku merasa bangga karna bintang top dunia adalah salah satu fans ku.
Noona terlalu berlebihan mengatakan bintang top dunia.
Aku serius, kata Jieuni memberikan 2 jempolnya,kalian benar benar keren, aku beberapa kali melihat performance kalian di acara award.
Belum lagi pencaian grup kalian di Billboard baru baru ini, bukankah kalian sangat sibuk ?
Awalnya kita merencanakan tour dunia, tapi dibatalkan karna pandemi, banyak rencana kita yang tidak berjalan dengan lancar.
Suga ssi juga mengatakan hal yang sama, ia juga sangat kecewa., tapi hal ini ( pandemi ) siapa yang bisa menduganya.
Awalnya Jieuni mengira JK seorang yang pemalu, tapi setelah bicara dengannya ternyata ia tak se pemalu yang Jieuni kira,
Jika saat perform di stage JK terlihat cool dan manly,Sekarang Jieuni melihat sisi lain JK yang belum pernah ia lihat sebelummya, kadang ia bisa sangat serius saat bicara, kadang ia memperlihatkan sisi ke kanak kanakannya.
Suga yang sudah dari tadi berada di balik pintu, terseyum melihat adik bungsunya yang akhirnya berani bicara dengan idolanya.
Jieun ssi, aku benar benar minta maaf karna sudah membuatmu lama menunggu.
Tidak apa apa, ada JK yang menemaniku bicara dari tadi.
Kamu yakin bicara dengan Jungkook ?
Bukankah ia akan kabur begitu melihatmu datang karna sangat gugup.Hyuung,,,, !!!
Aku hanya bercanda.
Kenapa hyung tidak bilang kalau hyung mengerjakan lagu untuk Jieun noona ?
Karna kamu tidak bertanya. Jawab Suga singkat.
Hyung benar benar...
Melihat itu Jieuni tak dapat menahan tawanya.
Kali ini manager Jieuni yang muncul di balik pintu.
Maafkan aku, antriannya panjang sekali.Manager Jieuni menyodorkan 1 box penuh berisi sandwich dan Kimbab ia juga membeli kopi untuk mereka semua.
Bukankah lebih baik bekerja saat perut kenyang.Terima kasih oppa, kata Jieuni
Tanpa basa basi Jungkook yang kelaparan mengambil sepotong sandwich dan mengucapkan terima kasih.
Sedangkan Suga hanya mengambil 1 gelas Americano dingin.
Kita akan mulai setelah makan, kata Suga ikut mencomot sepotong kimbab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still with KookU
عاطفيةMaafkan kami para penumpang KookU yang masih belum Move On 😭 Yang ga suka ,, SKIP aja gpp kok ✌ Ini hanyalah salah satu pengobat rindu para kooku shipper yang kapalnya lagi menyelam,, Happy Reading,,, ☺☺☺