LILAC

57 14 0
                                    

Sender : Kookie

Chukkae noona.
Akhirnya album noona rilis juga.
Aku sudah mendengar semua lagu lagu nya dan aku sangat sangat menyukainya.
Bolehkah aku mendapatkan 1 album dengan tanda tangan noona ?
Hehehehe..

Jieun tersenyum membaca pesan yang diterima nya pagi ini.
Tak biasanya JK mengirim pesan sepanjang itu.

Daripada menulis pesan ia (JK) lebih suka bertemu langsung, tapi saat ini mereka sudah dipisahkan benua yang berbeda.
Dan itu bukan hal yang baru lagi baginya.

Setelah Grammy mereka akan shooting video MV disana dan akan melakukan konser yang "sebenarnya " Setelah single tersebut rilis.

Sekarang ia benar benar iri,
Ia berharap  bisa melakukan konser dan bertemu uaena setelah album nya kali ini rilis,

Jieun  beberapa kali mengajukan permohonan untuk mengadakan konser di Jamsil stadion tapi selalu dibatalkan karna keadaan di Seoul yang belum memungkinkan.

Ia hanya bisa berharap setidaknya di ulang tahun debutnya yang ke 14 nanti ia akan bisa melakukannya.

Dan sekarang ia sedang di bersiap siap untuk merekam penampilannya di music show,  setelah itu hadir di acara radio  dengan sehabatnya Kang Hanna dan rekaman untuk acara ragam.

Untuk acara music show sendiri ia harus melakukan 3 atau 4 kali take untuk 1 lagu sehingga untuk 1 music show saja sudah menghabiskan 1 hari penuh mulai dari persiapan hingga pengambilan gambar.

======

Setelah rekaman untuk music show  selesai Jieun terlihat mengecek in ear nya berkali kali.

Ada masalah ?
Tanya managernya.

Ketika aku menyanyi tadi suaranya tidak muncul, apakah oppa bisa megeceknya ?
Itu sangat mengganggu.

Lalu bagaimana kamu melakukannya tadi ?
Jika kamu tidak bisa mendengarnya ?

Aku hanya mengira ngira dimana harus memulai dengan mengingat ketukannya.

Bisakah dilakulakan seperti itu ?

Bisa, kalau aku yang melakukannya.

Aku akan mengeceknya malam ini juga.

======

Selama perjalanan pulang Jieun mulai khawatir dengan telinga kirinya.
Awalnya ia kira in ear nya yang bermasalah, tapi sekarang tiba tiba saja telinga kirinya tak bisa mendengar apapun,.
Saat ia bicara ia bahkan bisa mendengar suara nya sendiri di kepalanya.

Ia berharap ini hanya sementara dan besok telinga akan baik baik saja.

======

Tak ada masalah dengan in ear nya, manager Oppa menyerahkan kotak in ear nya ke tangan Jieun.

Kamu yakin telingamu baik baik saja ?

Tidak oppa, kurasa ada masalah dengan telingaku. Dan aku benar benar ketakutan sekarang. Bagaimana jika aku tidak bisa mendengar sama sekali.

Ayo kita kerumah sakit sekarang.

Aniya, aku akan menyelesaikan semua jadwal yang sudah ada. Akan,sulit jika  memberitahu mereka jika aku membatalkan jadwalku secara tiba tiba.

Kamu yakin ?

Nee,,



Still with KookUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang