Into the I Land

81 13 0
                                    

Seperti biasa, JK menghabiskan waktu luangnya ke kantor , bukan buat kerja tapi untuk workout. Karna tak mungkin baginya workout di tempat umum.

Setelah lelah JK yang kelaparan menuju cafetaria untuk makan siang. Disana ia dapat makan dengan tenang tanpa perlu menghindari tatapan orang yang penasaran terhadapnya. Hanya di kantor ia merasa diperlakukan seperti orang biasa.

Ia memilih duduk dekat jendela sehingga bisa melihat jalanan yang sibuk di bawahnya.

Karna saat ini jam makan siang, cafetaria cukup ramai sehingga ia bisa mendengar cerita orang orang yang datang untuk makan, ia tak begitu peduli cerita orang hingga beberapa orang staff terlihat heboh menceritakan kalau kemaren ia melihat Jieun di kantor mereka.

"Kukira aku salah lihat, aku tak menyangka akan melihatnya di kantor ini "

Ia sangat cantik,ia hanya mengenakan pakaian kasual tapi kamu dapat merasakan aura yang kuat darinya

Ia bahkan berjalan denga santai, tersenyum pada orang yang menyapa nya.

Kudengar dia sedang mengerjakan lagu dengan Suga nim.

Jika itu memang benar, itu akan jadi hal yang besar.

Pujian itu bahkan bukan untukknya tapi ia tersenyum setiap pujian yang diberikan untuk Jieun noona.

Kamu di sini Jungkook ssi, kata seorang staff datang menghampiri.

Nee,,

Aku tidak melihat Suga nim di studio nya, ia juga tak mengangkat ponselnya.

Mungkinkah ia tertidur di suatu tempat ?

Benarkah ? Kalau begitu jika kamu bertemu dengannya nanti bilang padanya jika Bang PD mencarinya.

Baiklah,,

JK yang penasaran kenapa Bang PD mencari Hyung nya ikut mencari keberadaan Suga di kantor.
Ia tau betul tempat mana saja yang biasanya di datangi Hyung nya itu.

Dan benar saja Suga sedang berada di Studio nya Namjoon hyung.

Hyung nya terlihat sedang berbicara di telfon.

Namjoon hyung, aku tadi bertemu staff di cafe, mereka bilang Bang PD sedang mencari Suga hyung, Hyung tau kenapa Bang PD mencari nya?

Aku juga kurang tau, kudengar Bang PD mencari orang tepat untuk membawakan lagu untuk Opening Song acara music yang di lakukan Bang PD.

Ahhh,,,

Jungkook memberitahu Suga begitu Suga selesai dengan panggilannya.
Aku sudah mendengar nya dari Bang PD.
Awalnya ia ingin menelfon perusahaan Jieun nya langsung, tapi akan lebih baik jika aku yang memberitahu nya karna kita pernah bekerja sama.

Aku baru saja menelfon Jieun  ia akan melakukannya setelah menyelesaikan syuting untuk music video EIGHT.

Ahhhhh,, kata JK sambil tersenyum penuh arti.

________________

Jieun mendengarkan dengan seksama perkataan Suga .

Kurasa aku bisa melakukannya, tapi sekarang aku tidak berada di Seoul.
Ada beberapa pekerjaan yang harus kulakukan dan syuting untuk MV Eight juga.

Jika tidak keberatan, bagaimana dengan akhir Minggu ini ? Tanya Jieun

Kalau begitu aku akan memberitahu Bang PD

----------------------------

Begitu sampai di Big Hit, staff langsung mengantarkan Jieuni dan managernya ke lantai 7 menuju ruang meeting.
Kali ini suasana benar benar berbeda, rasanya ia benar benar datang untuk bekerja.
Disana ada beberapa orang yang tidak Jieuni kenal , mereka langsung berdiri menyapa Jiuni .
Tak lama Bang Pd masuk membawa beberapa berkas.

Selamat datang Jieun ssi, terima kasih sudah meluangkan waktu mu disini.

Aku sudah lama menjadi pendengar lagu lagu mu.
Saat kudengar Yoongi memproduseri lagu untuk mu, ku fikir suara mu akan cocok.

Coba lihat ini, Bang PD menyodorkan sebuah kertas, aku sendiri yang membuatnya ( lagu )

Into the I Land

Wuaahh,, ini sama sekali tidak mudah.

Aku tau itu.
Tapi ku yakin kamu bisa melakukannya.

Apa kamu mau mencoba menyanyikannya ?

Sekarang ?

Bang PD menganggguk cepat.


Bisakah saya melihatnya dulu ?

Jieun mengambil nafas panjang, ayo bekerja.


Jieunn ah, kata manager  nya sambil berbisik,

Aku akan ke bawah sebentar membeli beberapa makanan.

Baik oppa, aku akan menunggu disini.

Dan lagi ini sepertinya akan lama oppa.


Still with KookUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang