Gayo Daejoen 2017

173 24 0
                                    

Hyesoo yaa,,aku sangat gugup malam ini,aku bahkan tak segugup ini di konser ku sendiri, aku lebih memilih konser selama 5 jam daripada menjadi  MC acara award dengan puluhan ribu penonton,

Bagaimana jika aku melakukan kesalahan ?
Bagaimana jika aku melupakan apa yang akan ku katakan ?
Perasaan ku benar benar tak baik sekarang.

Tidak apa apa eonni, lakukan seperti biasa, anggap saja eonni berada di konser sendiri.

Sangat mudah jika hanya bicara Hyesun ahh,,

Saat Jieuni dan team nya berada di back stage, para staff mengarahkan mereka agar menunggu di ruangan yang sudah mereka siapkan .

Karna ini adalah festival musik akhir tahun, dimana puluhan musisi baik itu Boy grup , Girl Grup , soloist akan menyemarakkan acara malam ini.

Dan itu berarti kemungkinan ia tak akan mendapatkan ruang tunggu pribadi.

Begitu ia masuk para Hubae langsung menyapanya dan ia sedikit kaget karna mereka begitu bersemangat.

Jieun tentu saja langsung mengenali mereka, 7 orang yang disebut sebut sebagai aset negara.

Bukannya tidak kenal,sebelumnya mereka sudah beberapa kali bertemu baik itu di back stage, program musik atau di acara penghargaan, walau itu hanya sekedar sapaan singkat.

Jieun meminta mereka untuk tidak bersikap formal, baginya akan lebih baik jika mereka sedikit santai agar tak merasa canggung.

Setelah saling ngebowing satu sama lain, Jieun pamit sambil mengekori stylistnya.

Setelah memasang in ear dan me re touch make up nya, Jieun terkekeh sendiri mendengar pembicaraan 7 pria disebelah nya.

Bukan bermaksud menguping tapi jarak mereka hanya dibatasi oleh dinding biasa sehingga ia dapat mndengar semua pembicaraan mereka.

Lalu tiba tiba saja suasana menjadi hening.

Jieun mengernyitkan dahinya "Apa sudah giliran mereka untuk tampil ? "

Annyeong haseyo,, sapa suara yang sangat berwibawa itu menyapanya.

Ahh Nee,,
Jieuni sedikit kaget karna tiba tiba leader mereka RM datang untuk menyapa.

Sunbaenim maafkan jika anda sedikit terganggu karna ulah kami, saat bersama sama tak peduli dimana pun kami kadang suka lupa diri. Kami bahkan tak menyadari jika tak hanya ada kami disini "kata RM sambil membungkuk .

Ahhh tidak apa apa , aku bahkan tidak merasa terganggu sama sekali, malah sangat menyenangkan mendengar kalian dari sini.

Aaa,,,

Aku tidak berniat untuk menguping kalian ,, tapi Jieuni lalu menunjuk dinding disamping mereka.

Ahh,, tentu saja, bahkan dinding kedap suara pun belum tentu bisa meredam suara member kami.

Jieuni terkekeh mendengarnya.

Sebelum nya kukira kita tidak pernah mengenalkan diri secara baik.

Arem imnida,,,

Jieun baru saja ingin mengenalkan dirinya, tapi RM memotong kata katanya.

Tentu saja kami tau siapa anda, urii Maknae kaminadalah fans berat anda.

Benarkah,, ?

Namjoona,,!! Kamu dimana kita harus bersiap siap sekarang, Seru suara lantang di sebalik dinding.

Aku disini Hyu....
Ahhh disini rupanya, kata Jin Hyung menyembulkan kepalanya dari balik dinding.

Ohhh Jieun ssi,,

Aaahh,, Leader kita ini Kanapa hanya kamu yang disini Namjoona, kamu seharusnya mengajak Jungkook juga.

Hyung tau sendiri bahkan jika aku mengajaknya ia tidak akan mau.
Kalau begitu paksa saja dia, dia selalu saja merengek di dorm ketika melewatkan kesempatan untuk menyapa idolanya.

Jieun ssi,, apakah tidak sopan jika sekarang aku meminda tanda tanganmu ?

Uuhh ?
Tentu saja tidak,

Jin Hyung langsung menyodorkan kertas dan spidol yang dari tadi di pegangnya.

Ahh,, terima kasih banyak .

Tak lama beberapa staff datang untuk memberitahu kalau sebentar lagi waktu nya untuk tampil.

Saya harus pergi sekarang kata Jieun sambil terseyum.

Kuharap lain kali kita bisa mengobrol lebih lama dengan nyaman.

Hwaiting Sunbaenim,,,,

Nee,,, Kamsahamnida,,,

==============================

Mereka masih saja berkelakar seakan akan berada di dorm mereka sendiri. Hobi yang kewalahan dengan ulah Trio maknae yang dari tadi tidak berhenti gelut dan RM hanya bisa geleng geleng kapala.
Lalu Suga dengan wajah datarnya mendengar lelucon Jin Hyun yang sama sekali tidak lucu.

Jungkook ah,, kamu mungkin tidak menyadari nya ketika kita masuk, tapi bisakah kamu menebak siapa yang bersama kita di ruang tunggu kali ini ? Hobi berusaha mengalihkan perhatian si maknae.

Astro kah atau Seventeenn? Kata JK dengan mata bulatnya, itu berarti ia bisa menyapa teman Line 97 nya.

Aniya,, kamu akan kaget begitu tau,Hobi baru saja akan mengatakan siapa orangnya ketika,,,

Annyeonghaseyo,, kata member lain mengapa seseorang begitu masuk, JK lansung membungkuk bersama member lain tanpa tau siapa orang yang mereka sapa.

" Tak perlu begitu formal, bersikap santai saja ,dengan begitu kita akan lebih nyaman ' kata suara itu

Jungkook langsung mendongak begitu mendengar suara yang sangat khas itu, tapi ia langsung menunduk begitu mata mereka berdua bertemu selama sepersekian detik. Dan hal itu membuat jantung nya berdetak sangat kencang.

Setelah Jieun melewati mereka, tentu saja mereka kembali heboh seperti tidak ada yang terjadi, bedanya adalah Jika tadi para Hyung nya kewalahan menyuruh JK diam sekarang JK menjadi diam dengan sendirinya.

RM sebagai leader merasa tidak enak hati dengan kelakuan para member yang mengganggu orang disekitarnya sehingga berinisiatif untuk menyapa Jieun sunbaenim .

Jin hyung mencuri dengar apa yang sedang dibicarakan leader mereka di sebelah sedangkan JK tak henti hentinya menatap dinding kosong berharap ia dapat melihat idola nya lebih dekat.

Tapi ia malah menunduk ketika Jieuni lewat didepan mereka .

Setelah Jieuni keluar, para member langsung menggodanya.

Jungkook ah kamu dimana ? Jin hyung seakan akan mencari Jungkook karna tak mendengar suaranya dari tadi.

Sudah lah Hyung , berhenti menggoda Jungkook, karasa ia ( Jungkook ) bahkan lupa caranya untuk bernafas, ledek suga Hyung.

Ia selalu membicarakan tentang Jieun ssi , bahkan di dorm pun, lagu Jieun Ssi selalu ada dalam playlist nya, sekarang bahkan aku juga hafal dengan lagu lagunya.

Hyung tau sendiri uriii Jungkookie sangat pemalu bela Hobi hyung, bahkan aku pun gugup saat Jieun sunbae masuk tadi.

Tidak apa apa Jungkook ah,, masih ada lain kali. Kata Jimin hyung menenangkan.

Tak bisakah kita melihat penampilan Jieun Sunbae dari sini Hyung ? Kata Jungkook dengan wajah polosnya.

Aiigoooo,,, anak ini benar benar,,,,



Still with KookUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang