Awalnya ia ingin mengatakan semua yang ada di kepalanya saat ini.
Tapi Jieun mengurungkan niatnya.
Kenapa noona diam saja ?
Aniya,, itu rahasia,,, !!
Wuaah, aku bahkan mengatakan semuanya
Ayo, kita ke pantai .
Bukankah waktu kita tak banyak lagi.JK hanya pasrah saat Jieun menarik tangannya.
======
Apakah noona sudah menemui teman noona itu ?
Teman ?
Hmm,, noona mengatakan ingin menemui teman noona di Jeju.
Ahh,,, maksudmu Hyori eonni.
Aku bertemu eonni dan suaminya kemaren.
Kita bicara banyak, eonni juga memasak banyak makanan untuk ku .Jieun bergidik,,
Ia salah menilai tentang pantai Jeju di malam hari, Jieun pikir saat malam akan terasa hangat, tapi angin nya benar benar kencang .JK yang menyadari Jieun noona kedinginan mulai melepaskan jaketnya dan memasangnya untuk Jieun.
Lalu bagaimama denganmu ?
Aku baik baik saja.
Jadi besok noona mau kemana lagi ?
Aku belum memikirkannya.
Kalau kamu ?
Apa besok kamu masih di sini ?JK tiba tiba berhenti.
Maafkan aku.Kenapa ?
Besok aku harus kembali ke Seoul .
Lalu kenapa kamu harus minta maaf.
Kita akan mulai promosi di luar negri minggu ini.
Kurasa akan sulit untuk bertemu.Ahh,,, begitu.
Noona tidak marah ?
Mengapa aku harus marah ?
Bahkan saat kita berada di 1 negara pun, akan sulit untuk bertemu karna jadwal kita.Tapi kita baru saja berkencan, aku juga ingin berkencan seperti pasangan lainnya.
Kita bisa melakukannya saat kita bertemu nanti bukan.
Lagian kita masih bisa berkirim pesan atau sesekali menelfon.Noona harus menepati janji noona , noona sudah berjanji untuk berkencan denganku ketika aku kembali.
Aku mengerti.
Jeju di malam hari benar benar dingin, kata JK seakan baru sadar betapa kencang nya angin lalu memasukkan tangannya ke kantong celananya.
Jieun yang sudah bersiap melepas jaketnya langsung di cegah oleh JK.
Aku tau cara yang lebih baik.
JK mendekat dan memeluk Jieun dengan lembut.
Lalu mengistirahatkan dagunga di kepala Jieun.Jieun sedikit kaget karna JK yang tiba tiba memeluknya,ia bisa mencium sisa parfum JK dan pipinya bisa merasakan tubuh JK yang hangat.
Kenapa aku merasa begitu nyaman ?
Setidaknya aku harus melakukan ini sebelum pergi.
Kenapa tiba tiba harus ada jadwal promosi ke luar negri ?
Seharusnya aku mengajak noona berkencan sejak dulu.Apakah kamu seberani itu ?
Kamu bahkan tak berani melihatku, kata Jieun yang dari pelukannya.
Sekarang ia harus mendongak agar bisa melihat JK.Itu karna noona terlalu cantik, sehingga aku tak bisa melihat noona terlalu lama.
Kamu dan gombalanmu itu,
Apa karna inikah kamu mendapat julukan international playboy ?Ohhh ?
Noona tau itu ?Tentu saja,
Aku tak mengharapkan noona tau itu.
Kenapa ?
Apa agar kamu bisa menggoda army tanpa sepengetahuan ku ?Apa noona cemburu jika aku menggoda army ?
Cemburu ?
Aku ?
Sekarang kamu adalah pacarku, kenapa aku harus cemburu pada army ?Bunny khas JK langsung muncul saat Jieun memgatakan kata PACARKU
Apakah kamu sangat senang ?
Hmmm, aku sangat bahagia kata JK.
Kata JK mempererat pelukannya.Drrrt,, drrrt,,, drrrt
Ponsel Jieun bergetar.
JK lalu melepaskan pelukannya agar Jieun bisa mengangkat telfonnya.Nee , oppa
Aku masih bersamanya.
Benarkah ?
Oh, baiklah
Aku mengeerti.Sepertinya waktu kita sudah habis.
Rasanya hari ini berjalan begitu cepat.
Oppa akan kesini menjemputku sebentar lagi.
Ia khawatir orang orang akan melihat jika kamu mengantarku ke hotel .Lalu bagaimana denganmu ?
Managerku juga akan datang menjemput.
JK menggenggam kedua tangan Jieun.
Harusnya tadi aku bilang ke hyung kalau aku akan pergi dengan noona sampai tengah malam.
Kukira jam 9 cukup lama, tapi ternyata hanya sebentar.Benar, kita sudah bersama selama setengah hari.
Sesaat mereka hanya diam, memandang tangan mereka yang saling berpegangan.
Kali ini akan jadi promosi di luar negri yang berat.
Apa hobi akan menyuruh latihan menari lagi ?
Aniya,, sangat berat karna aku akan merindukan noona.
Yaa,,!!.
Berhentilah menggombali ku,
Dimana si JK yamg pemalu itu sekarang.Noona harus menyiapkan diri,
Akan sulit bagi noona untuk melihat dia sekarang.Sepertinya hyung sudah datang.
Ayo,
JK menolong Jieun naik ke Jalan raya, karna di malam hari sangat gelap sulit untuk melihat jalan .Semoga saja aku tak menggamggu kalian.
Tentu saja tidak Hyung.
Terima kasih sudah menolongku hari ini.Tak lama mobil manager JK pun datang.
Aku juga harus pergi kata JK pada Jieun dan managernya.
Setelah melihat Jieun naik ke mobil.
Lalu Jk pun masuk ke mobilnya.
Disana mereka berpisah untuk saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still with KookU
RomansaMaafkan kami para penumpang KookU yang masih belum Move On 😭 Yang ga suka ,, SKIP aja gpp kok ✌ Ini hanyalah salah satu pengobat rindu para kooku shipper yang kapalnya lagi menyelam,, Happy Reading,,, ☺☺☺