😆

74 12 0
                                    

"Kamu terlihat lebih baik hari ini" Kata managernya ketika menjemput Jieun di apart nya.

Aku makan dan tidur dengan baik oppa,
Hari ini aku hanya syuting untuk Yoo Quiz kan oppa ?

Jangan lupakan acara radio mu bersama Kang Hana malam ini jam 7.

"Aku hampir saja lupa" Hana sudah berbaik hati mencari ganti jadwal yang kemaren sempat tertunda.
Kita pergi sekarang saja oppa

Kenapa kamu begitu bersemangat ?
Ini masih pagi, kita masih punya waktu 1 jam lagi untuk bersiap siap.

Lebih cepat memulainya lebih cepat juga selesai.

Sebelum kita pergi , aku ingin mengatakan sesuatu , kata Managernya sambil memasang serius.
Ada hal baik dan ada buruk juga.
Kamu ingin mendengarkan yang mana dulu ?

Kalau begitu katakan padaku kabar buruknya dulu.

Apa kamu ingat masalah plagiarisme yang menimpa mu dulu ?

Red Shoes ?
Itu bahkan sudah lama sekali.
Apa mereka tidak punya kerjaan lain ?
Apa mereka masih menyebar rumor itu dimana  mana ?
Aku berusaha mengabaikan dan menutup telinga ku selama ini karna aku tidak ingin memperkeruh keadaan.

Tapi kali ini sedikit berbeda.
Mereka meng upload video di youtube yang mengatakan lagu lagu mu adalah hasil plagiat, tak hanya Red Shoes tapi 5 lagu lainnya ?
Dan sekarang video ini menjadi viral dan banyak komentar jahat tentangmu, lebih parah lagi seseorang menuntutmu dan masalah ini sudah sampai ke polisian.

Jieun menghentikan langkah nya,
Woah,,, aku bahkan bukan orang yang menulis nya kenapa mereka malah menuntutku ?
Apa orang yang menuntutku benar benar mengerti musik ? Tunggu dulu apa bahkan mereka mengerti hukum ?

Aku tau, hal ini sangat tidak masuk akal, jika mereka mau menuntut karna plagiarisme mereka harusnya menuntut komposer lagu nya , bukan menyerangmu secera sepihak seperti ini.
Sekarang aku benar benar penasaran siapa orang ini, apa dia dibayar untuk melakukan ini ?
Apa mereka begitu ingin menjatuhkannmu ?
Perusahaan siap menuntuk balik jika kamu ingin.
Tapi kami ingin mendengar pendapatmu dulu.

Jieun terdiiam sesaat,
Seperti yang oppa bilang tadi,
Aku hanya penyanyi, bukan penulis lagu jadi aku tak perlu menjelaskan apa apa.
Tapi untuk berjaga jaga kumpulkan semua berkas yang kita perlukan jika sewaktu waktu kita harus menuntut balik mereka.

Tapi penggemar mu tak akan menyukai nya jika kita ( perusahaan ) tidak melakukan sesuatu.

Mereka ( orang yang menyebar rumor palsu ) akan senang jika kita meladeninya.
Jika kita mengabaikannya kurasa mereka akan lelah sendiri.
Kuharap penggemar ku akan mengerti hal ini.

Kuharap masalah ini cepat berakhir, email perusahaan dibanjiri email dari fans mu sejak video itu menjadi viral dan menuntut kita melakukan sesuatu untuk menghentikan masalah ini karna mereka tak ingin kamu terluka.

Ueana,,, ku harap aku bisa melakukan sesuatu untuk mereka.

Setidaknya kamu bisa menyapa mereka dengan keren saat kamu konser nanti ,

Melihat kondisi sekarang aku tak tau kapan mereka akan mengizinkannya. Mereka bahkan menolak permintaan ku beberapa kali karna situasi nya masih belum cukup aman. Padahal aku sudah merencanakannya dari tahun lalu.
Aku sangat rindu berdiri di atas panggung dan menyapa penggemarku.
Kenapa opa harus mengingatkannya lagi 😫

Jika sekarang bulan Mei sudah berakhir, berarti tinggal Juni, Juli, Agustus .
Apakah kamu bisa mempersiapkannya dalam 3 bulan ?

Mempersiap kan apa ?
Tentu saja konser mu.
Aku baru saja menerima kabarnya.
Akhirnya mereka menyetujui nya,

Still with KookUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang