The Right Moment

92 16 1
                                    


Yoongi,,, !!!

Seru JK yany tiba tiba muncul dari balik pintu Studio Suga.

Suga bahkan tidak terlihat kaget.

Oohh, kamu baru saja berolahraga ?
Tanya Suga tanpa melihat ke JK tapi tetapi pada layar monitor di hadapannya.

Hmm,,
Hyung lagi mengerjakan lagu baru untuk kita ?

Aninyo,,

Ahh,, apa akhirnya hyung akan mengeluarkan mixtape tahun ini ?

Mungkin aku akan mengeluarkan mixtape ku dalam waktu dekat, tapi lagu ini bukan untuk mixtape ku.

Lalu... ?

Ini lagu kolaborasi yang sedang ku kerjakan, aku juga yang memproduserinya.

Ahhh,,

Apa besok kamu masih ke kantor ? Tanya Suga.

Yup,,, tentu saja tidak tmpat yang lebih baik. Untuk olahraga daripada disini.

Baguslah,aku butuh suaramu untuk sampel lagu demo.
Aku akan menelfon mu besok.


=====================

Big Hit Company

Saat aku memberitahumu agar meminta bantuan kepada teman produsermu, aku tidak menyangka kalau dia adalah Suga BTS.

Ini juga diluar rencanaku,
Untung saja Suga dengan senang hati membantuku.

Tunggu disini,aku akan mengambil kartu pengunjung dulu. Berikan juga kartu pengenalmu, Kata Manager Oppa.



Drrrt,,, drrrt,,, drrrt,,,

Jieuni mengangkat ponselnya yang bergetar

Nee,,, "aku baru saja sampai " Jawab Jieun

"Aku benar benar minta maaf, baru saja aku mendapat telfon, ada sedikit pekerjaaan yang harus kuurus, tidak akan lama, kamu bisa menunggu ku di dalam studio yang berada di lantai 4. Aku sengaja tak mengunci nya tadi. ?"

Tidak apa apa , aku akan menunggu.

Pakai ini kata Manager Jieuni memberikan  kartu pengunjung ke tangan Jieuni.

Suga menyuruhku untuk menunggu di studio nya, ada urusan yang mendadak. Kata Jieun

Benarkah ? Kata Manager Oppa melihat jam tangannya.

Kamu belum makan siang kan ?

Aku  akan mengantarmu ke atas, lalu aku akan pergi membeli beberapa camilan dan minuman

Oppa tidak perlu mengantarku, ,aku bisa pergi sendiri. Sekalian aku melihat lihat tempat ini.

Bagaimana jika terjadi sesuatu pada artis kami nanti ?
Aku akan dimarahi.

Sudah lah oppa pergi saja dulu, aku sangat lapar.

Oke baiklah.

Jieuni berjalan santai menuju lift sambil melihat kantor raksasa itu,
Rasanya tidak seperti di kantor, bahkan mereka punya area untuk bersantai.

Daebaakk,, mereka juga punya tempat Gym sendiri, dan juga cafetaria.


Lift terbuka dan berhenti di lantai 4.

Dengan agak canggung Jieuni berjalan menyelusuri lorong panjang dihadapannya.
Koridor mereka tak seperti koridor pada umumnya tapi lebih seperti galery seni.

Dengan mudah Jieuni menemukan studio yang dimaksud Suga,betapa tidak studio Suga memiliki  keset yang paling mencolok yang berada disana

Jieuni mengintip dari balik  pintu yang  sedikit terbuka, ia dapat melihat 3 monitor besar,dan berbagai instrumen musik.

Ketika akan duduk ia melihat seorang pria sedang asik memainkan ponselnya di balik sofa.

Bukankah Suga mengatakan akan datang terlambat ?

Ahhh,, mungkin saja masalahnya sudah selesai.

Lalu Jieuni menyapa Suga yang sepertinya sangat fokus dengan ponselnya sehingga tidak menyadari kalau Jieuni sudah datang.

Annyeonghaseyo.... Sapa Jieuni

____________

Sebenarnya Suga Hyung ada dimana sih ?
Ia mengatakan padaku untuk menunggu nya di studio, tapi sampai  sekarang ia bahkan tidak muncul, apa mungkin dia ketiduran di suatu tempat ?

Lain kali aku harus minta traktirannya jika dia akan menggunakan suara ku lagi.


Karna bosan akhirnya ia memainkan beberapa permainan di ponselnya, ia sangat fokus sehingga tidak menyadari seseorang masuk ke studio.

Annyeonghaseyoo,,,

Ketika JK menoleh ke belakang, ia melihat seorang gadis dengan rambut hitam panjang, memakai topi yang agak kebesaran sehingga wajahnya tertutupi,ia menggunakan pakaian santai, sepatu kets, bahkan dengan make up nya yang sangat simple gadis itu memancarkan kecantikan yang luar biasa.

 Ketika mata mereka berdua bertemu, ia tak bisa ngalihkan pandangannya dari gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
Ketika mata mereka berdua bertemu, ia tak bisa ngalihkan pandangannya dari gadis itu.

JK membeku di tempat nya berdiri,, ia tak bisa memikirkan kata kata apapun saat ini. Ia tak menyangka hari ini adalah hari nya. ( Jungshook)

Ayo katakan sesuatu kata JK dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayo katakan sesuatu kata JK dalam hati.
Tapi apa yang harus kuucapkan, bagaimana jika suasana nya menjadi canggung dan aku malah mengatakan sesuatu yang memalukan.

Ketika JK masih sibuk dengan pikirannya sendiri

Jieunni mencoba mencairkan suasana.,,,

Still with KookUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang