Setelah penampilan pertama mereka di malam ini, mereka kembali ke tempat duduk yang sudah di siapkan staff di barisan paling depan.
Jika Hyung yang lain sibuk menghangatkan diri di cuaca yang dingin. Jungkook terlihat fokus melihat ke LED raksasa yang menampilkan Jieun sunbae yang sedang memberikan pidato kemenangannya, lalu bertepuk tangan dengan antusias.
Ia bahkan tak peduli akan leher yang sakit agar bisa mendengar dengan baik.
Para hyung nya hanya bisa geleng geleng melihat tingkah fanboy Jungkook jika itu menyangkut Jieun sunbae.
Fanboy yang hanya berani mengagumi dari kejauhan.
===================
Jieun yang sudah mengganti pakaian berada di back stage menunggu namanya di panggil untuk menerima penghaargaan kedua yang di dapatnya malam ini. Kali Ini tak hanya dia yang memenangkan Popularity Award.
Jika Jieun memenangkan Popularity Award katagori Artis sedangkan BTS memenangkan Popularity Award katagori penyanyi.
Tak heran jika kali ini mereka bersama kembali bertemu di back stage.
Dan seperti biasa Namjoon menyelamati Jieun atas penghargaan yang di dapat malam ini.
Penampilan kalian juga sangat keren malam ini, aku sangat menikmatinya. Aku bahkan sangat kaget mendengar luar biasanya suara ARMY yang duduk tak jauh dibelakangku. Ku kira sekarang aku mengerti mengapa mereka berteriak sekeras itu. Karna kalian benar benar keren.
Tentu saja, karna kami adalah Billboard singer kata Jin Hyung yang tiba tiba ikut pembicaraan mereka.
Tentu saja aku tau, karna aku juga melihat beritanya. Kata Jieuni
Tapi ngomong ngomong Jieun ssi,, tak adakah yang tak bisa kamu lakukan ? Tanya Jin Hyung
Huuh ?
Maksudku kamu jago menyanyi, menulis lirik, produser sekarang kamu bahkan memenangkan artis terbaik juga.
Aahh,,, tidak juga, ku pikir Suga ssi jauh lebih baik dari ku sebagai produser.
.Suga yang dari tadi hanya menyimak, kaget karna nama nya tiba tiba disebut.
Aninyo ( tidak ) ,
Anda hanya merendah saja , ku tau album anda sebelumnya anda sendiri yang memproduseri nya. Aku sudah mendengar semua lagunya. ( Tentu saja Suga mendengar nya jika bukan karna Jungkook yang tiap hari memutar lagu nya di dorm )
Jieuni sedikit kaget, ia tak menyangka album nya akan didengarkan oleh main rap BTs tersebut.
Aku tak menyangka Rapper juga akan mendengar genre seperti musikku. Seru Jieun.
Tak ada batasan dalam bermusik bukan, sahut Suga.
Aku harus belajar lebih banyak lagi, kata Jieuni
Jika butuh bantuan anda bisa menghubungi ku, kata Suga.
Suga yang biasanya cuek dan pendiam, begitu membicarakan musik akan menjadi orang yang berbeda.
Benarkah ?
Hmm,,, tentu saja.
Jieun ssi nama anda akan segera di panggil mohon bersiap siap .
Baik,,Aku mengerti.
================================
Setelah memberikan pidato kemenangan, Jieuni berjalan meninggalkan panggung. Ia bisa mendengar MC meneriakkan nama BTS .
Saat itu pula Namjoon dam ke 6 member laiinnya berjalan menuju panggung.
Jungkook yang berjalan paling depan tak menyadari Jieun sunbae sedang berjalan ke arah mereka.
Entah apa yang ia pikirkan Jungkook langsung memutar badannya lalu berjalan di belakang Hyung nya yang lain, sehingga membuat para Hyung nya tak dapat menahan tawa.
Jieun pun tak tau apakah dia melakukan sesuatu kesalahan sehingga ia di hindari oleh maknae BTS tersebut.
Sedangkan si maknae sendiri dari tadi berusaha menahan rasa gugupnya.
Ia sangat iri dengan hyung nya yang sangat leluasa berbicara dengan Jieun sunbae.Suga hyung yang biasanya terlihat dingin bahkan tertawa ,entah apa yang mereka bicarakan.
Selain dengan member, ia tak pernah melihat Suga hyung terlihat begitu santai bicara dengan orang lain apalagi dengan wanita.Andai aku bisa sedikit lebih berani daripada hanya sekedar menyapa Jieun sunbae, keluh JK. Ia tak seperti RM dan V Hyung yang sangat humble pada semua orang. Mereka berdua bahkan dengan begitu mudah berbaur dengan orang lain.
Sedangkan ia akan merasa gugup dan canggung tiap kali berhadapan dengan orang orang baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still with KookU
Roman d'amourMaafkan kami para penumpang KookU yang masih belum Move On 😭 Yang ga suka ,, SKIP aja gpp kok ✌ Ini hanyalah salah satu pengobat rindu para kooku shipper yang kapalnya lagi menyelam,, Happy Reading,,, ☺☺☺