Jieun mendengar seseorang menekan bel rumahnya.
Lalu melihat jam dinding.
Dia benar benar tepat waktu.
Jieun membuka pintu dan membiarkan manager nya masuk.
Baguslah noona sudah siap.
Kamu akan mengomeliku jika aku terlambat.
===============
Cut,,, oke terima kasih kalian semua telah bekerja keras.
Sangat menyenangkan bisa bekerja dengan anda Jieun ssi.
Sampai jumpa pada sesi berikutnya .Untung saja pekerjaan kita hari ini berjalan lancar.
Sehingga kita bisa menghemat waktu.Kalau begitu temani aku membeli hadiah untuk anak Hanteo oppa. Kita masih punya banyak waktu kan ?
Di toko Jieun memilih sendiri hadiah yang akan diberikannya, baginya anak Hanteo oppa sama seperti keponakannya sendiri , karna itu ia sangat senang bisa memilih hadiah nya sendiri.
Setelah membayar dan membungkusnya dengan cantik , mereka bergegas ke rumah sakit.
==========
Kamu seharusnya mengabariku begitu sampai dirumah, Meskipun aku tau ia akan mengantarmu dengan aman. omel Hanteo oppa.Sudah lah jangan mengomeli Jieuni, ia pasti sangat lelah, kamu tau sendiri kan ia rekaman sampai larut malam.
Eonni memang paling mengerti aku, dimana keponakanku sekarang ?
Jieuni memandang bayi yang berada di box kecil itu dengan penuh rasa penasaran.
ia sangat mirip dengan Hanteo oppa
Benarkan kan eonni ?Nee,, ia seperti versi mini ayahnya.
Bukankah saat ini kalian masih harus bekerja ?
Hanteo oppa melihat jadwal Jieuni di ipad nya.Pemotretan tadi berjalan lancar, mereka sangat puas dengan hasil fotonya, jadi kita hanya melakukan 1 take.
Karna itu kami bisa meluangkan waktu kesini.
Oppa, dimana oppa biasa memesan makanan untukku ?
Kenapa tiba tiba ? Tanya managernya .
Bukankah aku harus berterima kasih pada seseorang karna sudah mengantarku pulang dengan selamat.
Benar juga, aku hampir saja melupakannya
.Tentu saja aku juga harus berterima kasih.
Aku akan memesankan nya untuk mu, nanti kamu hanya perlu menjemputnya di toko.
Aku sudah memberi tahu alamat restorannya pada Jang Hyun.
Kalau begitu aku aku pergi dulu oppa.
Eooni selamat atas kelahiran untuk putri cantikmu.Nee,, dan terima kasih atas hadiahnya Jieuni.
Eonni tidak perlu sungkan.
===========
Setelah menjemput makanan mereka,
Jieun mengetikkan sebuah alamat di GPS mobilnya,
Bukankah ini tak jauh dari apart noona ?
Benarkah ?
Aku sering melewati jalan ini ketika menjemput noona.
Ahhhh,,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Still with KookU
RomanceMaafkan kami para penumpang KookU yang masih belum Move On 😭 Yang ga suka ,, SKIP aja gpp kok ✌ Ini hanyalah salah satu pengobat rindu para kooku shipper yang kapalnya lagi menyelam,, Happy Reading,,, ☺☺☺