Mobil Jieun datang hampir berbarengan dengan mobil milik V dan Jimin.
Sepertinya Suga memesan khusus 1 restoran untuk mereka semua.Karna tak seorang pun pelanggan selain mereka.
V dengan ramah menyapa pemilik restoran yang kelihatannya sudah tidak asing lagi dengan mereka.
Lalu mengantarkan mereka ke ruang VIP.
"Aku akan menunggumu di ruangan sebelah bersama yang lain" Kata manager Jieun.
Kenapa tidak disini saja bersama ku ?
Tanya Jieun.Kamu yang tidak apa apa, tapi aku yang tidak nyaman dikelilingi bintang dunia. Aku pikir aku tidak akan bisa makan dengan baik karna gugup.
Jieun bahkan belum sempat mengatakan apa apa , tapi managernya sudah pergi duluan.
Jieun noona, pesan apapun yang noona mau jangan sungkan,
Ah nee,, sepertinya kalian sering kesini, pemilik restoran bahkan mengenal kalian dengan baik.
Nee,, dulu kami sering makan disini, setiap kali merayakan sesuatu.
Tapi itu sudah lama sekali.Taehyung ah, jangan lupa pesankan makanan untuk Yoongi Hyung.
Tentu saja aku tidak akan lupa.
Mereka mengobrol ringan sambil menunggu makanan mereka disiapkan.
Dan Suga datang tepat ketika makanan di hidangkan.
Woaahh,,bahkan waktu kedatang ku sangat sempurna.
Suga langsung mencomot sepotong daging di hadapannya.Jieun ssi, anggota band ku adalah penggemarmu.
Dari tadi mereka ingin meminta tanda tanganmu, apa kamu keberatan ?Tentu saja tidak jawab Jieun cepat.
"Kalian semua cepatlah," Sorak Suga
Tiba tiba saja, semua anggota band Suga bermunculan dari balik pintu dengan kertas di tangan masing masing dan bahkan seseorang membawa gitar untuk ditanda tangani.
Tak hanya itu mereka juga foto bersama sebagai kenang kenangan.
=====
"Tunggu apalagi, makanannya sudah mulai dingin, ayo makan " kata Suga
Tanpa disuruh 2 kali pun semua nya langsung mengangkat sumpit dan makan.
Jelas saat ini yang paling lapar adalah Suga.Bahkan ketika makan, mereka bertiga Suga, Jimin dan V tak berhenti menceritakan tentang konser Suga hari ini.
Mereka bahkan meminta saran Jieun, karna sebagai soloist pengalaman Jieun tentu saja lebih banyak.Bak,,,,
Tiba tiba pintu terbuka.
YOONGI,,,,,,!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Still with KookU
RomanceMaafkan kami para penumpang KookU yang masih belum Move On 😭 Yang ga suka ,, SKIP aja gpp kok ✌ Ini hanyalah salah satu pengobat rindu para kooku shipper yang kapalnya lagi menyelam,, Happy Reading,,, ☺☺☺