Mobil mereka berhenti di pekarangan sebuah restoran bertingkat dua.
Apa sekarang restoran bertema suasana rumah sedang tren disini ? Tanya Jieun
Entahlah aku juga kurang tau.
Mereka berjalan melalui pekarangan yang cukup luas,
Mereka merawat taman nya sangat baik, kata JieuniIya, ibuku sangat senang merawat taman kata JK..
Ooohh,,, pantas saja semua kelihatan begitu terawat dan rapi.
Tiba tiba Jieuni berdiri mematung.
Apa maksudmu dengan ibumu yang merawat taman ini, bukankah kita akan pergi makan malam..Tapi terlambat bagi Jieuni, JK mengetuk pintu rumahnya, tak lama seorang wanita keluar , ia masih terlihat cantik untuk wanita seusianya.
Dan secara naluriah Jieun bersembunyi di balik punggung JK yang lebar.Jungkook ahh,, kanapa lama sekali, kami sudah menunggu mu dari tadi.
Kamu tiba tiba menelpon mengatakan akan pulang, padahal sebelumnya kamu bilang kamu tidak bisa datang.Annyeonghaseyo bibi.
Jieun imnida....
Saya tidak tau kalau Jungkook akan mengajak kerumah hari ini, maafkan saya karna tak membawa apa apa hari ini, Jieuni membungkuk kepada Jungkokk eomma.JK eomma lebih kaget lagi, karna selebriti yang biasa ia lihat di TV sekarang berada di hadapannya.
Benarkah ia Jieun yang itu kan ? JK eomma meminta kepastian dari JK.
Dan JK mengangguk singkat.
Tentu saja tidak apa apa.
Kehadiranmu adalah hadiah bagi kami,
Bibi sering melihatmu muncul di TV.
Bahkan ketika konser mu tahun lalu di Busan, bibi bisa melihat gambarmu dimana mana.
Aigoo,, kamu bahkah terlihat lebih cantik dibandingkan di TV.
Jungkook tak pernah cerita kalau kalian berteman.Dan kamu , kata JK eomma menepuk punggung JK
Kenapa kamu tak bilang kalau akan mengajak Jieuni kesini, jika eomma tau eomma akan memasak lebih banyak makanan untuk kalian.JK hanya nyengir saat di omeli.
Ayo masuk sebelum makanannya dingin.
Jungkook eomma masuk ke dalam, diiringi Jungkook yang berjalan pelan dibelakang, tiba tiba Jieuni menarik Jaket JK sehingga JK berhenti.
Kenapa kamu tidak memberitahuku, kalau kita akan kerumahmu ?
Aku bahkan tidak menyiapkan apa apa,
Bagaimana aku bisa bertemu dengan mereka dengan tangan kosong.Jika aku memberitahu noona, noona tidak akan mau pergi.
Tentu saja aku harus memikirkannya,,
Jieuni hendak menjelaskan kepada JK, tapi Jongkook eomma memghampiri mereka,
Kenapa kalian masih saja disini, Jungkook eomma menggandeng tangan Jieuni , mangajak Jieuni masuk ke ruang makan.
Duduklah, kamu pasti lelah sekali sayang,
Bibi akan memanggil JK appa.
Yeobo,,, lihatlah siapa yang datang, kamu pasti tidak akan percaya..Jungkook mengambil tempat duduk di sebelah Jieuni yang kini melirik JK dengan tatapan tajam, tapi JK hanya tersenyum jahil.
Jieuni mencubit JK.
Aww,, teriak JK pura pura kesakitan.
Yaaa,,, Jieuni merasa tak percaya dengan akting JK.
Tak lama, seorang lelaki paruh baya memasuki ruang makan, ia memiliki raut wajah yang tenang dan kelihatan sangat ramah dan Jieuni bisa melihat dari siapa ketampanan yang di peroleh JK.
Ohh,,, benarkah apa yang kulihat sekarang yoebo ?
Aku tidak salah orang kan ?
Aku juga melakukan hal yang sama saaat melihat Jieuni di pintu rumahku, kata JK eommaAnnyeonghaseyo paman,,
Tidak perlu sungkan begitu, anggap saja di rumah sendiri,paman tak pernah menyangka seoarang artis besar seperti mu berada di rumah ini, biasanya Kami melihat mu dari TV.
Bukankah anak appa ini juga sering muncul di TV ?
Tentu saja, iya sering muncul di TV tapi jarang melihat orang tuanya di rumah.
Appa tau sendiri betapa sibukknya aku.
Kali ini aku akan memaafkanmu karna ada Jieun ssi disini.
Appa ingat saat kamu bilang Jieun ssi adalah idolamu.
Bagaimana kalian bisa bertemu ?Nanti saja lanjut bicaranya,
Mereka pasti sangat lapar sekarang.Jieun tak banyak bicara, ia hanya bicara saat ditanya , selebihnya ia hanya memperhatikan betapa hangatnya obrolan ayah , ibu dan anak itu.
Sesekali JK eomma meletakkan lauk di mangkuk JK dan di mangkuknya.
Makanlah yang banyak sayang, pekerjaan kalian pasti melelahkan.Apa kamu menyukainya (makanan ) ?
Nee,, masakan bibi sangat lezat,
Kalau begitu tambah lagi nasinya,.
JK eomma menambahkan nasi di mangkuk Jieun.JK hanya tersenyum melihat Jieun noona yang sudah kewalahan memghabiskan makanannya.
Setelah menghabiskan makan malam mereka, Jieun menolong meletakkan mangkok dan piring kotor di westafel. Tapi JK eomma melarangnya.
Bagaimana aku bisa membiarkan tamu istimewa melakukan ini.
Tapi Jieuni bersikeras melakukannya.
Tidak selama bibi ada disini.
Jungkook ahh, ayo ajak Jieuni beristirahat di atas.
JK mengajak Jieuni ke lantai atas tempat kamarnya berada.
Kamar JK seperti kamar anak laki laki pada umumnya.
Dindingnya di penuhi poster, lalu ada lemari kaca berisi piala piala , dan rak rak buku berisi komik lama dan bahkan album mereka tersusun rapi disana.Ada satu hal yang terlihat sangat familiar diantara album album tersebut, lalu Jieun menarik keluar sebuah album yang sangat dikenalnya.
Bukankah ini album ku ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Still with KookU
RomansaMaafkan kami para penumpang KookU yang masih belum Move On 😭 Yang ga suka ,, SKIP aja gpp kok ✌ Ini hanyalah salah satu pengobat rindu para kooku shipper yang kapalnya lagi menyelam,, Happy Reading,,, ☺☺☺