Begitu pesawat mereka mendarat di ICN , JK langsung menghidupkan ponselnya.
Ia ingin mengabari Jieun noona , kalau sekarang ia sudah kembali.
Tapi ponselnya lebih dahulu bergetar..
Ku dengar kamu baru saja sampai di Korea ?
Aku baru saja sampai di bandara,
Padahal aku ingin memberikan kejutan untuk noona.Haruskah giliran ku yang memberikan kejutan untukkmu ?
Aku akan sangat senang jika bisa bertemu noona hari ini.
Haruskan aku membawa makanan untuk kalian ? Apa mereka semua ada di dorm ?
Aku akan mampir sore ini.Hari ini aku tidak akan pulang ke dorm, Aku akan pulang ke apart ku.
Aku akan tidur sebentar, sore nanti aku akan menjemput noona di kantor.
Oke, aku akan menunggumu.
======
Ini sudah waktu nya pulang, aku akan mengambil mobil dibasement dulu.
Oppa tidak perlu mengantar ku hari ini.
JK akan mengantarku.Dia sudah kembali dari jadwal luar negrinya ?
Nee,,,
Oppa dia sudah datang,
Aku pergi dulu.Jangan lupakan belanjaan kamu tadi, !!
Seru managernya.
Tak biasanya kamu beli bahan makanan.Hampir saja aku lupa.
Terima kasih oppa.,,Jieun bergegas turun ke basement kantornya, JK sudah menunggu nya di depan mobil sambil tersenyum.
Belanjaan noona cukup banyak. JK mengambil tas belanja yang dibawa Jieun.
Apakah aku mengantar noona pulang dulu ?Aniya,, bukankah kita akan ke apart mu ?
Lalu bahan makanan ini ?
Jungkook ah,Kamu bisa masak kan ?
Tentu saja,
Oke,, masalah terpecahkan.
Ayo jalan.Kenapa tiba tiba noona ingin memasak ?
Awalnya aku ingin memesan makanan saja, tapi karna kamu bilang kita akan ke apart mu, kenapa tidak masak sendiri saja.
Bukankah ini jalan menuju rumah ku ?
Hmmm ,,,
Jika kamu tinggal disini, bukankah jarak nya cukup dekat dengan apart ku ?
Kita hanya belok kiri di blok depan.Nee,,
Karna aku selalu melihat kalian bersama sama, aku tak pernah memikirkan kalau kalian punya tempat tinggal sendiri.
Aku belum lama ini membelinya ( apart ).
Jika tidak ada kegiatan grup , kita lebih banyak menghabiskan waktu di studio masing masing.
Apa sudah waktunya ?
Tanya Jieun.Tak lama lagi, jawab JK singkat.
Kita hampir sampai.
JK memakirkan mobilnya di Basement, tapi anehnya tak satupun mobil lain berada di sana.
Tiap penghuni apart memiliki besement nya sendiri, jadi aku tak perlu kuatir akan bertemu orang asiing.
Daebak,,
Orang kaya memang beda.Ayo naik,
Jika kamu memiliki basement pribadi, apa itu berarti ini juga Lift pribadi ?Neee,,,,
Daebak,,,
Pintu lift terbuka dan mereka sampai di depan pintu apart JK.
Jk memasukkan pin rumah dan pintu pun terbuka.Omaya,,,
Jieun kaget karna yang menyambutnya saat masuk adalah seeokor anjing Doberman besar.
Anjing itu langsung mengendus JK ketika JK menutup pintu.
Aku tak tau kamu memelihara seekor anjing, Jieuni masih kaget.
Aku baru saja memjemputnya di tempat pelatihan siang ini.
Aku akan mengurungnya di kamarnya.Aniya,,, aku tidak apa apa.
Aku hanya kaget.Apakah Doberman memang sebesar ini ?
Bam masih anak anak,
Kukira ia akan tumbuh lebih besar dalam beberapa bulan lagi.Bam ?
Jieuni mengelus Bam yang sekarang mengekorinya.Kiyowo,,, bahkan Bam memiliki mata yang besar seperti mu.
Aku akan ke dapur , meletakkan bahan bahan ini.
Coba lihat apa yang bisa ku buat dengan ini.Naengmyoen,
Noona suka naengmyoen ?
Aku tak masalah,
Aku akan memakan apapun yang kamu buat, seru Jieun yang sedang main kejar kejaran dengan Bam di ruang depan.Doberman tak segelak yang ku kira, apa karna kamu yang membesarkannya.
Jieun memperhatikan JK yang mulai menyiapkan bahan makanan .
Apa yang bisa kubantu ?
Noona bisa membantuku memanaskan airnya.
Wajannya ada di bawah.Daripada disebut membantu, Jieun lebih banyak memperhatikan JK yang sibuk di dapur.
Jieun terseyum melihat JK yang sedang mencoba mengingat takaran bumbunya, kadang ia bahkan bicara dengan dirinya sendiri.Aku melihat coklat batang dan marsmallow di sini, apa noona mau membuat sesuatu ?
Aku hampir saja lupa, Jieun segera berlari ke dapur.
Jungkook ahh, Dimana kamu meletakkan microwave nya ?
Tepat dibelakang noona.
Aku tak pernah menggunakannya.
Wae ?
Aku takut itu akan meledak.
Jieun terkekeh.
Jieun melelehkan marsmallow dan coklat batang di dalam microwave,
Setelah kedua nya meleleh Jieun mengaduk dan meletakkannya di antara 2 keping biskuit.Aku melihat nya di youtube tapi aku lupa apa namamya kata Jieun memamerkan cemilan yang dibuatnya sendiri.
Sepertinya enak, kata JK yang sedang menata makanan mereka di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still with KookU
RomanceMaafkan kami para penumpang KookU yang masih belum Move On 😭 Yang ga suka ,, SKIP aja gpp kok ✌ Ini hanyalah salah satu pengobat rindu para kooku shipper yang kapalnya lagi menyelam,, Happy Reading,,, ☺☺☺