Life Goes On

76 14 1
                                    

Sampai kapan kamu akan terus begini Jungkook ah ?

JK tak menyahut, selama 2 minggu ini ia sama sekali tak melakukan apapun, ia bahkan menolak untuk bekerja dan mengurung diri di apart nya.
Dan ini adalah bagian dari protes nya terhadap perusahaan.

Jin mulai kehabisan akal membujuk maknae mereka. Setidaknya lalukanlah demi Hyung, kata Jin mulai melunak.
Kamu tau aku tak lama lagi aku akan pergi.
Setidaknya aku ingin melakukan beberapa hal untuk Army .

Mendengar kata Army sedikit menyadarkan JK, ia tak boleh membiarkan Jin Hyung pergi begitu saja tanpa berpamitan sama army.

"Kita harus melakukan apa hari ini Hyung ?" Tanya JK yang akhirnya bangun.

Hal pertama yang kamu lalukan adalah mandi dan bersiap siap dan kita akan pergi ke kantor.

Neee,,,

Bergegaslah, aku akan menunggumu.

=====

Hari itu mereka syuting beberapa konten sekaligus. JK dengan susah payah mengatur wajahnya agar nampak terseyum di depan kamera, meski itu tak terlalu berguna.
Semua member juga berusaha menghibur JK yang lebih banyak diam .

Mereka menyelesaikan perkerjaan mereka hari ini menjelang sore.
Dan Jin Hyung terlihat buru buru pergi setelah syuting selesai.

Jungkook ah, akan lebih baik bagimu disini bersama yang lain daripada mengurung diri dirumah. Kamu juga bisa pergi menemui teman temanmu yang lain, dan memakan sesuatu yang lezat.
Aku harus pergi sekarang.

Baik Hyung,

=====

Jin Hyung datang lebih awal ke sebuah aula Hotel mewah di Seoul, salah satu alasan dia datang lebih awal malam ini agar dia bisa menyapa temannya sebelum orang lain berdatangan dan membuatnya tidak nyaman. Meski sudah terbiasa tampil di depan   puluhan ribu Army , tapi jika harus bertemu dengan orang asing akan membuatnya gugup.

Kamu terlihaat cantik Ji Yoen ah,,

Terima kasih oppa,  bukankah oppa datang terlalu cepat ?

"Aku sengaja datang lebih cepat, agar bisa menyapa mu dan memberikan ini. "
Jin memberikan  sebuah bingkisan  dan menyerahkannya langsung ke tangan Ji Yoen.

Gomawoyo oppa,

Aku harap acara kalian malam ini berjalan lancar, aku akan menunggu di aula bersama yang lain.

Tunggu dulu oppa, aku mau menanyakan sesuatu.
Kenapa oppa tidak bercerita kalau JK dan Jieun berkencan selama ini ?

Jin terlihat kaget karna Ji Yoen tiba tiba menanyakan hal ini.
Bagaimana kamu bisa tau ?

Aku mendengarnya dari Jieun,

Kalian pasti cukup dekat, jika Jieun ssi yang memberitahumu langsung.

Oppa tidak tau kalau kita teman dekat ?

Aniyy,,
Jin menggeleng dengan cepat.

Lalu apa mereka akan berakhir seperti itu saja ?
Tak bisakah oppa melakukan sesuatu ?

Aku juga berharap bisa melakukan sesuatu, tapi Jieun ssi sudah membulatkan tekatnya bukan ?

Oppa tau, Jieun terpaksa melakukannya.
Dia juga tak ingin masalah nya akan mempengaruhi karir JK nantinya.

Tentu saja aku tau, tapi...

Jin tidak melanjutkan kata kata nya karna teman teman Ji Yeon yang lain mulai berdatangan.

Sekali selamat Ji Yoen ah,,
Jin lalu berjalan menuju aula dengan cepat sebelum orang orang berdatangan dan memperhatikan kehadirannya.

Ia pikir ia akan menjadi orang pertama yang berada di aula pernikahan Ji Yoen, tapi ia salah karna ada orang yang lebih dahulu darinya.
Dan itu membuatnya sedikit lega, karna tak harus duduk sendiri dengan canggung.

Sudah lama tak bertemu Jieun ssi, sapa Jin yang langsung duduk di hadapan Jieun.

Jieun jelas kaget, ia tak tau akan bertemu dengan Jin malam ini.

Ohh,, nee
Sudah lama tidak bertemu.
Aku tidak tau kalau Ji Yeon dan anda saling kenal.

Aku juga tak tau kalau Kamu dan Ji Yoen teman dekat., balas Jin.
Bicara nonformal saja denganku, hanya kita disini.
Kita juga bukan orang asing kata Jin.

Aku cukup gugup saat datang ke sini , memikirkan bagaimana jika nanti aku bertemu dengan orang yang tidak ku kenal dan memulai percakapan dengam canggung.
Untung saja aku melihatmu.

"Kamu terlihat baik baik saja,
Atau kamu hanya menyembunyikannya dengan baik  ?

Jieun hanya menunduk.

Aku disini tidak menyalahkanmu, aku sudah mendengar semuanya., jadi kamu tidak perlu merasa tidak nyaman.

"Bagaimana dengannya ?' Tanya Jieun ragu ragu

Sekarang sedikit lebih baik, tapi ketika kalian putus dia benar benar kacau, ia bahkan tak melakukan apapun sehingga membuat semua orang khawatir.

Ahhhh,,haruskah aku mendirikan agensi sendiri dan membuat kalian bergabung denganku ?
Setidaknya aku akan melakukan sesuatu yang lebih baik tentang hubungan kalian.

Uuh  ? ?

Ny Han berfikir akan menyelesaikan masalah jika berhasil menjauhkan kalian dan membuat JK lebih aman.
Tapi kali ini Ny Han salah
Bahkan jika kalian tak berkencan pun,  sasaeng itu akan tetap mencari cara mendekati JK.
Aku tak pernah melihat sasaeng yang begitu terobsesi dengan JK.
Sasaeng itu bahkan berkali kali menelfon JK dan menyuruhnya untuk menjauhi mu.

Bagaimana mereka tau nomor nya ? Tanya Jieun

Karna itulah mereka disebut sasaeng fans, Jieun ssi.
Mereka melakukan segala cara mendapatkan kemauan mereka.
Aku sangat penasaran cara apa lagi yang akan dipakai Ny. han untuk menjauhkan mereka dari JK.

Aku tak tau sasaeng akan melakukan itu pada JK,
Kata Jieun pelan.
Ia tak pernah membanyangkan JK akan mengalami hal yang mengerikan seperti itu.

Kamu tak perlu mengkhawatirkan Jk, perusahmhan kami akan melindungi JK dengan baik.

"Ji Yoen sudah keluar", seru Jin

Jin langsung berdiri dan melemparkan confetti dengan semangat.

Jieun juga ikut mengambil video Ji Yoen yang kini terseyum sangat lebar.

Lalu pikiran itu tiba tiba saja muncul di kepalanya.

Jika saat ini ia dan JK tidak putus, mungkinkah suatu hari ia akan berjalan di altar dengan JK di sampingnya ?

Jieun dengan cepat menepis pikiran itu.

Setelah apa yang kulakukan padanya, lalu ini yang ku fikirkan ?

Ku yakin ia sangat membemci ku sekarang, batin Jieun.

Dan sesuai janjinya Jieun menyanyikan lagu untuk Ji Yoen malam itu, tentu saja ia tak akan menyanyikan lagu patah hati.
Dan Jieun memilih Blueming untuk dinyanyikan.

Sisa pesta malam itu Jieun dan Jin terihat masih melanjutkan obrolan mereka.

Still with KookUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang