1. Idih-idih

801 55 97
                                    

"Masshhh ahh, sakit!"

"Bentar lagi dekkk!!"

"Sakit masssh!!"

"Hm ... Udah dek!"

Cuci otak kalian ya, Jeongyeon cuma ngerokin Minul yang masuk angin habis tampil tadi malem bareng trio MeSeM di kampung pantai sebelah.

"Udah enakan belon? Ke dokter aja deh dek?"

"Gak usah mas, aku tidur kelonin aja nanti sembuh." Ucap Minul yang udah ndusel-ndusel di leher mas Jeongh.

Brak!

"Mak! Kenapa di dobrak sih!!?"

"Mak khawatir ama mantu mak. Nul, masih sakit?"

"Dikit mak, udah di kerokin mas Jeong."

"Nih makan, bubur ikan salmon buatan emak. Omega 3 nya tinggi." Mak nyodorin semangkok bubur buat Minul.

"Buat Jeong mana mak?"

"Ambil sendiri di dapur sono! Tapi suapin Minul dulu! Dah, emak mau ke toko, ngurus minyeakkk!"

Brak!!

"Buset emak ..."

"Mas suapin cepet!!!" Minul ngamuk karena Jeongyeon lelet nyuapin.

Kalau udah berdua emang Minul manjanya minta ampun deh. Gak tahu apa yang bikin Minul kesemsem abis sama Jeongyeon.

Walaupun rambut klimis pake minyak sisa plus mandi sehari sekali itu juga kalo rajin.

Alasanya selalu,"Beauty blogger aja bilang dia jarang mandi biar kulitnya bagus!! Asal di AC terus heheh ..."

Ohya, mereka udah nikah 1 bulan, cepet ya. Abis dari lamaran, minggu depannya langsung di nikahin besar-besaran.

Acara di balai kampung Jweypeh 2 malem full!! Souvenir jangan tanya.

Voucher isi bensin 100 rebu perorang. Bayangin aja total penduduk kampung Jweypeh sama kampung Jeongyeon. Banyakk!

.

"Huaaa, nyakk!!!"

"Astoge Nayeon!! Udah kali dah sebulan Jeongyeon kawin!!"

"Semua gara-gara enyak!! Coba aja nyak gak ribut ama emak Jeongyeon pasti Nayeon dah kawin sama mas Jeongyeon!!!"

Soohyang pusing abis liat anak perawannya sama anak bujang tiap hari ada aje nangis mewek.

Soohyang keluar dari kamar Nayeon nyamperin lakinya.

"Beh!! Nayeon gimana? Nangis terus!!!"

"Mau gimana? Emang mau dia jadi bini kedua Jeongyeon?? Itu juga kalo disetujuin Minul sama keluarganya."

Tiba-tiba Nayeon lari nyamperin babeh sama nyak nya.

"Bini kedua gpp beh!! Asal sama mas Jeong."

"Gak ada ya!" Soohyang noyor pala Nayeon.

"Huaaaa nyak jahat!!! Huaaaa!!" Nayeon tantrum dilantai bikin nyak sama babehnya pusing. Kakinya mukul-mukul lantai. Sebenernya sakit, tapi demi keliatan real mau gak mau Nayeon tetep gebuk-gebuk lantai pake kakinya.

Chaeyoung sambil lompat-lompat girang keluar muter-muterin kunci mobil.

"Mau kemana lu tong?"

"Ke rumah bang Jeong beh, lagi pada ngumpul, sekalian liat Minul."

"Astagfirullah tong!! Bini orang!"

"Ya ... Bodo yang penting Chaeng bisa ketemu Minul."

Chaeng langsung ngibrit naik mobil ke rumah Jeongyeon.

"Ya Allah anak gwehhh kenapa gini semua!?" Soohyang langsung lemes di bangku depan.

"Mak!!! Bini kedua gapapahhh!!"

.

Jeongyeon habis anter Minul ke puskesmas, ternyata bener Minul cuma masuk angin.

Jeongyeon udah blingsatan aja tadi ngira kalau Minul hamil.

"Mas kira kamu hamil tapi gapapa yang penting kita buat tiap malem ya yank!!"

Plak!!

"Mulutmu mas!! Malu sama orang-orang!!" Minul senyum-senyum ke orang yang lewat.

"Heheh ..."

.

"Mas!! Mas Tzuyul!!" Jihyo teriak manggil Tzuyu yang lagi nangkring di bengkel punya dia ... Iya punya dia kok... Jangan salah bengkelnya gede loh, dimodalin Jeongyeon soalnya.

"Duh apaan lagi sih!! Ganggu gweh muluw!!" Tzuyu ngomel didenger karyawannya.

"Udah bang, samperin aja tuh. Dia bawa rantang loh mayan kalo abang gak mau buat kita-kita. Ya gak Han??"

"Yoi! Gratiss!!"

"Kentut lu pada. Biasa juga gratis gue beliin!!" Tzuyu berdiri ninggalin Han sama Chan yang lagi ngoprek motor.

"Napa lw!?" Tzuyu nanya pake gaya songong tapi tetep cool nampilin ketampanannya. Maklum, visualnya Japunk.

"Mau ngasih makanan buat mas Tzuyul. Ini ada semur ketek sapi, bakwan goreng babat, sama nasi liwet pete bakar."

Mata Tzuyu melotot!! Bukan karena gak suka. Tapi Jihyo bawain makanan kesukaannya, ketek sapi.

"Yaudah deh mkz ..." Dengan gengsi Tzuyu ngambil rantangan Jihyo.

"Jihyo temenin ya mas ..."

"Gak!! Nanti rantangnya gw anter ke rumah lu aja!!" Tzuyu ngibrit ninggalin Jihyo disebrang jalan.

Jihyo malah senyum seneng-seneng kesambet gitu. Kalau Tzuyu anter rantang artinya Tzuyu ngapel ke humz nya.

"Yeayyyyy!!"

Chan sama Han kecewa gak jadi dapet rantangan.







Ketek sapi empuk kata Tzuyu

Tbc

Biduan: Suami Takut Istri (Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang