36. Ketemu!

194 29 38
                                    

Sementara abis si Jeongyeon masuk ke kamar, semua yang diluar cekikikan nahan ketawa.

Klean tau lah gak ada yang bener emang. Jadi mereka semua sekongkolan bikin Jeongyeon si kades tukang ngambek nyesel diemin bininya. Kan bininya dah minta muup, masa tetep di diemin!!?

"Cius deh baru ini liat bwang Jeong kek gitu. Wkwkwkwkwkwkwk ..." Dahyun gak nyangka si Jeongyeon ada sisi macem gitu.

"Lembek dah, gwe mana kek gitu." Tzuyu bangga dengan dirinya yang kaga menye kek Jeongyeon.

"Jadi kalo aku sama Sana terus anak-anak kabur, kamu bakal biasa aja??" Tanya Jihyo yang udah nateo tajem barengan sama Sana.

"Ya gak lah! Aku bakal nanges-nanges di lantai tantrum!!" Si Tzuyu cengengesan, takut dia di beri sama bini.

Papi Dongwook cuma senyum-senyum manis aja. Mak Boyoung ama Mak In Ah senyam senyum ngeliat besan ganteng banget. Ya jaman muda mah tau ndiri kan semua cewe ngejar.

"Ehem!!" Abah Yeonseok ngedehem.

"Telpon Minul, tanya dah sampe pila apa belon?!" Si abah nyuruh mak In Ah. Mukanya sinis bed dah pokoknyah.

"Udah, tadi aku dah tanya bah!" Momo yang jawab nyambi ngasi sumber kehidupan ke Ena, Eji lagi ngantri bareng bapaknya.

.

Dikamar, Jeongyeon kek sengsara banget. Mukanya merah acak-acakan.

Modal kutang ama sarung di lilit ke badannya.

"Minul ... Hixxx, maapin mas sayank ... Hix huaaa ... Ubi-ubi abi kangen ... Huk ... HOEKSS! HOKS!!" Jeongyeon sesegukan ampe keselek. Keselek gengsi, MPZ!

Get lus! Linge linge linge linge ling!!

Rington Jeongyeon bunyi, ternyata telpon dari Wendy.

"Halo ngapa bwang srottt ..."

"Pilek lu??"

"Kagak, ngapa?"

"Gweh liat bini lu dah."

"Heh?? Di Esem??"

"Kaga gweh lagi ngikut Iren ke rumah adeknya, gak sengaja ngeliat binik lu ama baby sitter 3 ya, anak lu triplet? Gak ngomong-ngomong lu ama gweh. Ihh syebel deh aq ..."

"Dimana bwang?"

"Di pila lu, kok lu ga nanggepin gweh sihhh?? Ih syebel-syebel bgt dehh!!"

Tuttt!

Buru-buru Jeongyeon ganti baju, gak lupa ngeklimisin rambut biar di kata ganteng gitu ntar ama bini ayank cantique.

BRAK!!

"Sante dong buka pintu nyah!!!" Teriak mak In Ah, kaget dia.

"Bwaaa hwaaaaaa nyunyu hwaaa."

"Hik hik hwaaaa mwaaa."

Para botjil yang tersisa nanges kaget.

"Eh maap ya uncle ngagetin yach!"

"Mo kemana Jeong? Bukannya nyari Minul!?" Mak In Ah ngomel.

"Ini mau jemput!! Kata Wendy dia ngeliat Minul di pila ... Bye oll!" Jeongyeon ambil kunci fortuner kecayangannya, mau jemput umi dan ubis nya ...

"Jiah! Gak seru! Padahal mo liat si Jeongyeon tantrum gweh!" Ucap om Jeki.

"Tantrum berabe luh Jek ..." Abah ngewarning.

.

Jeongyeon langsung lari ketjil begitu sampe pila. Dia lari ke halaman belakang. Bener aja ada ayank istri lagi tiduran pinggir kolam. Bukan kolam renang ya, tapi kolam lele.

"Hixxx ... Istri, ayank, umi ..." Minul syoked waktu melek udah ada mas ayank tamvan kades nomor 1 mevvek di sampingnya.

"Mas Jeong ..." Jeongyeon langsung meluk Minul.

"Maafin mas, dek. Ampun pokoknya jangan tinggalin mas ... 1 jam tanpa adek, mas gak sangghup ..."

"Iya mas ayank. Cup cup muach." Ketjup basah wat ayank suamik.

"Dek ..."

"Kenapa?"

"Mas kangen, mau nyusu ... Xixixixi ..."

"Ih mas mah ... Yuk ke kamar ..."

Udah deh, baikan mereka langsung di kasih susu sama Minul sampe malem lah. Untung bawa baby sitter jadi Ryu, Ujin, ama Ewon ada yang ngurus.






















Maap Jeong katanya gak kuat pisah ama Minul jadi baikan aja di kamar 😌🤟🏻

Tbc

Biduan: Suami Takut Istri (Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang