"Bang, Tzuyu kenapa dah??" Dahyun bingung ngeliat Tzuyu jadi kaya orang linglung dari kemaren pulang dari bengkel.
"Lu yang serumah malah nanya gweh!!" Omel Jeongyeon.
Mereka enjoy makan kuaci sambil ngegosipin Tzuyu. Padahal ya Tzuyu ada di depan mereka persis sambil nguaci juga ditambah bengong.
"Tzu!! Tzu!!"
"Hoy Tzuyul!!"
"Apa sih klean?!" Tzuyu ngejawab cukup esmosih sambil ngunyah kuaci sebiji.
"Lu kenapa dah dari kemaren??" Tanya Dahyun kali inihh. Tiba-tiba muka Tzuyu berubah, dia nangess.
"Gu...Gua huahuaaa!!!"
"Lah kesurupan anjir!" Jeongyeon panik masuk, keluar-keluar bawa gayung.
Byurr!!
Basah sudah Dahyun. Ia Dahyun, gara-gara Tzuyu narik dia kedepan badannya.
"Kampret!!" Manusia tahu ngomel-ngomel.
"Ya lagian lu ngapain depan Tzuyul." Jeongyeon balik duduk nguaci lagi.
"Ya gwe ditarik Tzuyul!"
"Bang abang, gweh mau nikah sama Sana." Ucap Tzuyu tiba-tiba.
"Apehhh?!"
"Serius??" Jeongyeon kaget soalnya Tzuyu terakhir bilang gak mau kawin, eh bukan kawin kalo itu mau banget tapi nikah soalnya dia takut Sana bar-bar.
"Hix iye ... Kemarin dia perkaos gweh bang abang. Huaaa!"
"Hah?! Wkwkwkwkwkwkw." Dahyun ketawa kumur-kumur.
"Wkwkwkwkwkw!! Buru nikahin lw nanti bunting brabe! Bentar!" Jeongyeon kedepan pintu rumahnye.
"Mak! Bah!! Mak!!! Bah!!! Adaw!!!" Sendal kayu terbang ke jidat Jeongyeon.
"Berisik lu tong!! Ngapa?!" Mak In Ah ngamuk soalnya lagi mendusel dengan abah Yeonseok.
"Bajdbsksbdndj mau kawin!"
"Hah? Apaan?"
"Shahhdjds mau nikah mak!! Nikah!!"
"Hah? Lu mau nikah lagi?!?!" In Ah udah siap ngambil sapu lidi yang biasa buat ngegosrek halaman depan.
"Bukan mak! Si Tzuyu mau nikah sama Sana!!"
"Wkwkwkwk ..." Dahyun ketawa as always.
"Oh, yaudah kapan? Nanti abah sama emak yang jadi wali Tzuyul." In Ah duduk di depan Tzuyul.
"Bener mak? Soalnya kan keluarga besar Tzuyul gak bisa di arepin. Hixxx!!" Udah mah dulu orang tua Tzuyu gak ada, keluarganya pada mau ngambil harta Tzuyu. Untung ada abah sama emak yang bela Tzuyu. Berhasil deh mereka nyelametin sisa harta Tzuyu yaitu tabungan orang tuanya.
"Iya ... Nanti emak minta buk ibuk buat masak enak di acara Tzuyul ya. Kek Jeongyeon kemaren."
"Makasih mak bah, hixxx ..."
.
Sana seneng banget hari ini Tzuyu sama emak abah mau kerumahnya buat meminang ceileh.
Tin tin tin
4 mobil fortuner abah Yoo berjejer bawain seserahannya Tzuyu.
"Mom dad, udah dateng itu Tzuyu!"
"Okeh, bukan pintunya." Titah si dad.
Tzuyu masuk bareng abah, mak, Jeongyeon, Mina, Dahyun, sama Momo.
"Pagi, jadi kedatangan saya dan keluarga kemari, mau melamat putri om."
"Lu punya apa memang?" Tzuyu keringet dingin ngeliat muka garang dad nya Sana.
"S...Saya punya bengkel, dad."
"Dad dad, sejak kapan lu jadi anak gweh?!"
"Dad!!" Sana cemberut kek bebek.
"Ehemmm ... rumah?"
"Kebetulan Tzuyu sama Dahyun tinggal dirumah kami 1 lagi, nanti rumah itu bisa dibagi 2 karena emang 2 rumah jadi 1." Jelas mak In Ah.
"Memangnya orang tua Tzuyu kemana?"
"S...sudah tak ada om."
Dad Sana diem, merhatiin Tzuyu.
"Nama lengkap lu siapa?"
"Chou Tzuyu, om."
"Chou? Anaknya Jay Chou?"
"Kok om tau?"
"Astoge nage!! Gw kira lu juga meninggal dikecelakaan itu!!
Semua bingung termasuk abah sama mak yang temenan ama Chou lama aja gak inget.
"Berarti lu, Yeonseok? Buset makin ganteng aja lw!!" Yeon seok masih bingung.
"Ini gw Jeki!!!"
"Jeki?? JEKI?!! Yang suka makan upil terus pindah waktu SMA??"
"Iye gausah disebut juga soal upilnya!!!"
"Iuhh dad jorok!!"
"Gw kira Chou meninggoy sekeluarga padahal dia pernah kirim surat ke gwe cerita seoal anaknya. Pas gw cari ke rumah lama mereka keluarganya bilang semuanya meninggoy!!" Dad Sana sedih banget kalo inget itu.
"Hm jadi ini gimana lamarannya?" Jeongyeon ganggu dua bapak-bapak yang lagi temu kangen.
"Ya setuju lah gweh! Dan lu panggil gw dad juga mulai sekarang!"
"Siap dad!" Tzuyu seneng apalagi Sana udah jingkrak-jingkrakan.
"Yes!! Soalnya aku hamil anak mas Tzuyul."
"Apaa?!?!?" Semuanya kaget.
"Dejapu gweh!" Jeong nyeletuk.
"Canda dih." Ucap Sana waktu ngeliat Mina sama Momo natep tajem.
Jay chou bapaknya Tzuyul anjr pantes visual
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Biduan: Suami Takut Istri (Twice)
Fanfiction"Senangnya dalam hati kalo beristri 2, eh 3, eh 4, eh adohh!!!" Gimana nasib Jeongyeon habis nikah sama biduan kampung Jweypeh Minul?? Trus nasib yang lain gimana? Baca aja per chapter gak panjang kok! Jangan lupa di vote xixixixi || frrdwrt Twice...