"Aduhh babab!!!"
Bak buk!
Momo mukul-mukul Dahyun yang lagi asik terlelap di pulau kapuknya ...
"Ah ... Aduw! Kenapa bub?"
"Sakit bab, mau brojol nih kayanya aduh!!" Momo ngeringis sakit di perutnya rasanya pengen tuing duar ...
"A-ayo!!!" Dahyun langsung gendong Momo ke mobil. Perkara perlengkapan udah siap di mobil dari sebulan lalu. Lebay emang si tahu 1 ini tapi berguna juga kan!?
"Ahh babab, pelan-pelan"
"Iya bub, tahan ya bub ..." Akhirnya mereka sampe di parkiran. Pas banget ada mas Eunso lagi siskamling sama beberapa nak muda lain deket situ.
"Ada apa mas dahyun?"
"Ini bang Momo mau melahirkan ..."
"Yaudah mas saya supirin aj ..."
BRAK!!!
Pintu rumah kebuka keras lagi! Semua mata tertuju pada siluet seorang laki-laki jangkung.
"Shit ganteng banget!!" Celetuk salah satu anggota siskamling.
'Bgsd Tzuyul sempet-sempetnya tebar visual!' Omel Dahyun dalam hati.
"Aku mau anak kita seganteng itu kalo cowo ..." Momo sejenak melupakan nyeri di perutnya.
Tzuyu fokus gendong Jihyo ala bridal ke dalem mobil.
"Tzu mau melahirkan?? Udah bareng aja berangkatnya." Akhirnya ada yang sadar juga, mas Eunso emang top deh ...
"O...Oke bang tolong ambil tas Sana sama Jihyo di dalem mobil." Tzuyu langsung taro Jihyo di dalem mobil terus lari lagi ke dalem ...
"Sana!? Jangan bilang mau lahiran juga ... Anjr!" Ucap Eunso sambil lari ambil barang di bantu orang-orang ...
.
Momo, Sana, Jihyo sedang berjuang mengeden ngeluarin anak mereka.
"Hikss sakit bub ... Huaaa!!"
"Akh piyyy salah kamu piyy!!"
"Pupu!! Akhh ..."
3 bumil yang akan segera jadi moms itu teriak-teriak.
Di luar ruangan, Abah Yeonseok, Mak In Ah, sama Jeongyeon lagi nunggu. Mereka di telfon Eunso kalau MoSaJi mau brojol malam ini ...
Langsung deh meteka kesini sedangkan Eunso jemput om Jeki, Mak Boyoung, sama ortu Momo, om Ray ... Keren juga ya nama bapaknya Momo ...
"Kebetulan banget mereka lahiran barengan ..." Ucap abah Yeonseok.
"Iya ya, gak jauh dari Minul." Jawab In Ah.
"Oi!" Panggil om Jeki yang udah ngos-ngosan lari mana pake sarung doang lagi. Takut aja melorot ...
"Sabar-sabar mereka lagi di dalem."
"Aduh, Jihyo anak mak ..." Mak Boyoung cemas.
Sementara di dalam, Tzuyu kesakitan tangannya kanan kiri di bejek istri-istrinya. Dahyun gak kalan tersiksa sampe nangis di cute Momo.
"Terus ya mba dorong ..."
"Sakit dok ... Ahhh ..." Teriak Sana.
"Ayo bisa miy, mu ..."
"Terus bub ..."
Tuing
Tuing
Cuss
Akhirnya lahir dah botjil yang ditunggu-tunggu para readers ...
Chou Minju ♀️, Kim Yeji ♂️ , dan Chou Lily ♂️...
Eh tunggu ...
"Bentar, kok aku masih mules ... Auww ..." Momo protes kok masih mules dia.
"Astaganoge!!! Dorong bu!!!" Dokter panique.
"Hah!?" Dahyun bingung, begitu juga semua yang disono ...
"Akhhh!"
Tuing!
Muncul lagi satu botjil ...
"Lah anak gue ada lagi!?" Dahyun terkejot-kejot ...
Muncul lah seroang botjil imut mirip bebek, Kim Yena ♂️.
Dahyun shok liat anaknya ada 2. Dia sama Momo gak tau kalau anaknya doubel, eh kembar 2 ...
Pantes Momo makanya bukan 3 kali lipat tapi 5 kali lipat dari biasa.
Dokter bilang mungkin selama ini adiknya ngumpet. Main kali ah ...
.
"Ganteng anak gweh!!" Dahyun gak berenti-berenti muji anaknya.
Visual Japunk juga gak mau kalah, "Anak gweh ganteng sama cantik. Xixixix ..."
"Aduh cucu gweh nambah ... Makin rame deh!" Mak In Ah seneng dapet cucu lagi.
Jeongyeon nyamperin kedua adeknya itu dan ngerangkul mereka ...
"Ucapkan met tinggal pada dunia tipu-tipu ..." Ucapan Jeongyeon. Dahyun sama Tzuyu merindink ...
Brojol deh 4 botjil. Total 7 ... Dikit yak ...
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Biduan: Suami Takut Istri (Twice)
Fanfic"Senangnya dalam hati kalo beristri 2, eh 3, eh 4, eh adohh!!!" Gimana nasib Jeongyeon habis nikah sama biduan kampung Jweypeh Minul?? Trus nasib yang lain gimana? Baca aja per chapter gak panjang kok! Jangan lupa di vote xixixixi || frrdwrt Twice...