Fakta No 21 Bikin Meninggoy!!

133 24 28
                                    

The Japunk udah jadi very hot daddy sekarang. Kemana-mana selain kerja ya pasti diintilin baby-baby botjil ketjeh.

Masih rajin jadi perangkat desa mereka bertiga. Sykurlah ya besties mereka amanah apalagi setelah dikabulin kades 9 taon.

Sekarang Abah Yeonseok, Jeongyeon, ama Papi Dongwook fokus nambah bisnis baru lagi, ituloh pom listrik. Kan salah satu program Jeongyeon masukin mobil listrik macem Tela-tela sama motor listrik gitu. Pom bensin tetep ada soalnya dia batesin kendaraan listrik juga. Dasar monopoli!!

Trio MeSeM juga udah balik manggung, kadang ngajak Jihyo featuring gituh. Fans mereka makin banyak ajah. Bedanya sekarang gak boleh nyawer! Kalo pun mau ada nyawer, itu juga di batesin. Jeongyeon udah kirim bodyguard buat jagain. Aman bangetlah ...

Nayeon udah sama cowok namanya Kyungsat, biasa di panggil Sat. "Abang Sat, abang Sat!!!" Chakep!!
Mereka udah mau nikah, soalnya Nayeon kebelet. Gak tau dah dipelet sama polemnya Kyungsat keknyah.

.

Oiyah, kali aja lupa, kek gweh juga lupa nih.

Anaknya JeongMi itu triplet:
Ryujin ♂️ Yujin ♂️ Haewon ♀️

SaTzu punya Minju ♀️

JiTzu punya Lily ♂️

Nah si DahMo anaknya kembar eap, Dahyun aja kaget loch:
Yeji ♂️ Yena ♂️
(Gweh lupa Yeji gwe bikin cewek tapi dari sejak lahir ceritanya Yeji ganteng mulu, jadi yaudah gwe ubah 😭🫶🏻)

Nanti gweh cariin jodoh maseng-maseng.

.

Panggilan udah di upgrade ya,

JeongMi: Ubi Ami

SaTzu: Papih Mamih

JiTzu: Papih Mamah

Biar gak pusing katanya, jadi pada panggil papih aja entar.

DahMo: Daddy Mommy

Sok bule!

Apalagi yach ...

Oh, bisnis mereka masih sama sih. Intinya makin kaya lah merekah 🥲🫶🏻.

Gweh doain dah Jeong 9 taon lagi kepilih lagi dah yak.

Nasib bontjel gimana yah ...??? Gatau ntr gwe pikirin kwowkwo paan seh.

.

Sekian, next kayanya gweh mau bikin para botjil dah berumur getoo sama banyak bacod getoh.

C u next episode dah ceileh.

Makaseh yang masih ngikutin cerita cringe parah gweh. Dahlah ye.

Biduan: Suami Takut Istri (Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang