29. UWU

193 31 14
                                    

"Abi pulang!!" Ucap Jeongyeon begitu masuk ke kamar. Dia gak sadar raut muka bininya soalnya langsung buru-buru ke kamar mandi bersih-bersih biar bisa deket para ubi.

Selesai bebersih, dia keluar cuma pake kutang plus celana boxer. Minul nelen ludah sih liat mas suamik menggoda sekaleee ...

"Ryu, Ujin, Ewon ... Ututu ..." Jeongyeon mencubit gemas tangan-tangan kitjil para ubi tanpa tenaga ...

Mina tersadar dari pikiran iya-iyanya dan langsung aja balik natap tajam Jeongyeon. Jeongyeon gak sadar soalnya fokus sama ubinya ...

"Ehmm ... Ehmmm ..." Mina dehem narik perhatian si Jeongyeon.

Jeongyeon noleh sambil nyengir, sadar dari tadi Mina di anggurin ...

Hap!!

Jeongyeon loncat ke kasur terus meluk pinggang Minul.

"Umi ... Cup cup muah" Ketjup basah manjah Minul dapatkan. Dia pengen senyum tapi seketika inget si Nayeon tadi ...

"Tadi Nayeon datengin mas? Ngapain?"

"Ha? Oh ... Ambil KK baru ..." Jeongyeon ndusel-ndusel di leher Minul.

"Selain itu? Kok dia ngelap-ngelap bibir ya pas keluar ..."

"Gak ada kok ... Gak tau mungkin minum es dawet gratis kali ..." Mina micingin mata ke Jeongyeon ...

"Suer umi ... Tanya mas Eunso deh."

"Huf yaudah ..."

Gak seru gak ribut ...

"Temenin aku keluar, aku mau makan. Kamu belum makan kan??"

"Mas ambilin aja kali?"

"Justru aku harus sering jalan abi ..." Panggilan abi bikin Jeongyeon pen loncat indah kayanya ...

"Oke umi sayang ..."

Geli ya besties kalau akur begini ...

.

Akhirnya Tzuyu bisa mandi juga. Momo, Sana, Jihyo, mak Boyoung lagi di ruang tengah bersantai di temenin crib para botjil ...

Dahyun juga lagi pergi beli pesenan para ibu banyak mau itu ...

"Hahhhhhhh! Segarnya!!!!!!" Teriak Tzuyu sambil ngeringin rambut. Dengan pede dia jalan cuma pake bocer sama anduk ngegantung ngelewatin ruang tengah ke arah dapur ...

Para mamak baru sama mertua langsung melotot liat perut sixpack Tzuyul.

"Astogenoge!!!" Dahyun yang baru pulang langsung lari nutupin Tzuyul.

"Gila luw ya!? Pamer badan? Gwe tau badan lu bagus!!"

"Dih bang gwe lupa wajar lah ..."

"Ekhm ..." Mak Boyoung nyadarin diri.

"Siapin makanannya cepet!" Tzuyu sama Dahyun langsung ke dapur nyiapin makanan.

"Tzuyu tutup badan kamu pake anduk!!" Akhirnya Tzuyu ngelilit anduk ke badannya cem kemben ...

.

"Iri ..."

"Iri apa sih bon?" Momo bingung dari tadi Dahyun ngomong iri mulu ...

"Perutnya Tzuyu sixpack ... Pasti kamu suka yang gitu kan??" Dahyun mode ngambek. Owow bingung lah ya, kenapa lakinya kok kek anak perawan tingkahnya ...

"Siapa bilang? Aku suka perut nya mas tahu ..." Dahyun senyam-senyum malu gitu. Ewh ...

"Masa sih???"

"Iyah ... Mana sini, Monyu anen ..."

Dahyun langsung buka kaosnya. Ceprt-cepet ngedeketin perut embulnya ke Monyu.

Monyu agak syoked kok perut mas tahu jadi zero pack plus ngembul. Terakhir kan four packs.

"Kenapa?" Tanya Dahyun liat muka Monyu cem syoket gitu.

"E... engga ... "

"Kan ..." Dahyun mau ngambek lagi ...

"Ih sini! Aku mau perut kamu ihhh ..." Momo narik Dahyun terus langsung deh menguyel-uyel perut mbul.

Tekstur mbul kenyel kek pantat bayi ...

"Ihihihi xixixixixi gelii wkwkwkwkwkkw.ihhhh" Dahyun kesenengan Monyu mainin perutnya ...

"Kamu gak ada niat mau di bentuk lagi?" Momo terus mainin peyut Dahyun

"Mau sih tapi kalo kamu sukanya gini gausah aja kali ya xixixixix ..."

"Ih iya sih suka tapi kan kamu harus keren sebagai papihnya Eji sama Ena ... ya ya ya?? Kalo gak nanti aku tusbol" Momo ngeluarin jurus unyunya ...

"Iya mami ... Cup cup muah ..." Ketjup basah mereka salurkan.

Lupa crib bayinya masih diruang tengah sama mak Boyoung ...

"Ini botjah kampret kemane ..."















Geli ya pada uwu ... Ntr deh cari keributan dulu ...

Tbc

Biduan: Suami Takut Istri (Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang