"Nama saya Han So Hee, pak."
"Jangan panggil pak, mas aja mbak umur kita gak jauh." Ucap si kades tamvan ruvawan after liat KTP mbaknya.
"Um, iya ... Jadi saya mau izin pak penelitian 3 bulan kalau boleh." Kata mbak Sohee.
"Lebih juga gak apa kok mba." Nih kades tamvan lupa kayanya dirumah ada dek istri.
"Bisa aja pak ... Eh, mas." Jawab Sohee.
"Jadi bakal berapa orang yang tinggal? Mbak tinggal sama mba Sunmi atau bagaimana?" Tanya si kades penuh perhatian.
"Berdua, mas sama temen-temen saya."
"Kalau begitu saya minta data mereka juga ya mba Sohee." Ramah bener si Jeongyeon gela.
"Oke mas kalau gitu saya permisi pulang dulu yah."
"Mau dianter?" Tawar kades tamvan cuihh.
"Gak usah, saya bawa mobil mba Sunmi." Tolak halus Sohee.
"Oke deh."
.
"Cantik banget Tzu!!" Dahyun yang telat ngeliat Sohee keluar tadi langsung tekejoed-kejoed.
"Auranya itu loh ... Jadi gak sabar dia mau stay disini 3 bulan!!!" Ucap Tzuyu girang.
Jeongyeon keluar dari ruangan nyamperin adek-adek Japunknya itu.
"Yok balik!!" Ajak si Jeongyeon.
"Ayok ... Btw bang, cantik ya Sohee." Ucap Dubu tahu gorengan.
"Banget! Eh tapi jangan bahas depan bini kita ya! Pura-pura aja sampe mereka disini beneran. Xixixixixi." Dasar ketua Japunk ini.
"Mereka?" Masalahnya Tzuyu cuma liat 1 kan, apa jangan-jangan Sohee bawa khodam..
"Ada 1 temennya lagi. Moga cewek. Hiihhhh gak sabar gweh!!"
Mereka bertiga kaya gak sabar si Sohee penelitian di kampunk Camet. Lupa kali ya mereka bukan bujang Japunk 5 taon lalu. Sekarang tuh mereka bapack-bapack berbuntut!!
.
Akhirnya si Sohee dateng tuh sama temennya. Sekalian acara juga si kades kita ngenalin ke penduduk di pendopo rumah.
"Mana yang mau penelitian mas?" Tanya ibuk kades cantique kitah.
"Katanya 20 menitan lagi sampe." Jawab Jeongyeon.
"Wiwuwiwuwiwu mobil Ujin mo lewat!!" Ujin naek mobil bmw maenannya di hall pendopo.
"Yujin, jangan disini nak, dibelakang aja." Jeongyeon setopin mobil Ujin.
"Abi mah! Biasa Ujin main dicini!!" Mukanya cemberut. Sebenernya dia tuh caper sama umi. Uminya diemin dia 1 hari ini soalnya jailin Minju sampe nangis padahal Sana bilang biasa anak piyik.
"Yujin kebelakang yuk." Berhasil, umi Minul nyamperin Yujin terus ajak ke belakang dimana botjils lain ngumpul.
Bruuumm bruumm!
Tamu yang ditunggu dateng juga.
Mata Jeongyeon, Tzuyu, sama Dahyun melotot mau keluar pas ngeliat 2 cewe cantik turun dari mobil!!!
"Anj, cantik gitu?!" Si Sana langsung ngelirik Tzuyu yang udah beneran jadi kaya tiang listrik. Diem matung.
Momo, Jihyo, sama Mina juga ngelirik suami mereka yang dengan gak sadar dirinya mandangin Sohee sama temennya gak berkedip.
"Aw!" Dahyun teriak terus tutup mulutnya. Pinggangnya dicubit Momo yang kekuatannya kek badaque itu.
"Sakit bin, kenapa?" Dahyun ngusap kulitnya yang sakit dicubit.
"Mata kamu mau aku colok terus goreng sama tahu!? Biasa aja kali ngeliatinnya!!" Omel Momo.
"Siang, mas-mas semua." Sapa Sohee ke trip Japunk. Mina langsung ngelirik tajem Jeongyeon.
Mas?? Jadi mereka udah ketemu pasti sebelum hari ini!!! Soalnya mas suamik ganjen minta di panggil mas pasti.
"Selamat datang mba Sohee dan ..."
"Yoonjung, pak." Jawab Yoonjung ramah.
"Eh, jangan pak, mas aja. Oh ya ini abah Yeonsok, abah saya." Ucap Jeongyeon lancar kek jalan tol, gak ngerasa aneh dia pokoknya lancar jaya.
"Oh, iya mas." Yoonjung senyum.
"Siang, pak Yeonsok." Ucap Sohee sama Yoonjung.
"Panggil abah aja." Jawab Yeonsok ganjen.
"Gweh patain leher lw ntar!" Mak In Ah pelototin abah.
"Gela spek bidadari semua anj!!" Ucap Tzuyul dalem ati.
"Hm, ini istri saya, itu istri Dahyun, dan itu 2 istri Tzuyu." Sohee sama Yoonjung sempet kaget pas tau istri Tzuyu dua.
"Nah ini mak saya, mak In Ah."
"Oh ibunya mas Jeong? Cantik sekali awet muda." Puji Sohee. Mak in Ah langsung pasang muka ramahnya.
.
Disisi laen, botjils ngintip dari belakang. Gak beda jauh lah botjils cowok pada kagum liat 2 cewek cantik yang dateng itu.
"Woahh tantik nget!!!" Ucap Eji
"Umi gak kala tantik tapi tante inih tantik ngets!" Yujin ikutan.
"Tantik aduh!!!" Lily yang baru ngomong cantik udah dicubit duluan ama incess Ewon.
"Biaca aja kali liatna!!!" Lia balik badan ninggalin yang lainnyah.
"Aku cih cetiah ama dek Yuli, tapi tante-tante itu tantik!!!"
Botjils cewek langsung pergi ninggalin botjils cowok. Mereka males. Iya males ... Sama kek emak mereka lah ...
Lgi tergila sama Yoonjung sama Sohee xixixixixixi ... Makan tuh Sohee Jeong!!!
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Biduan: Suami Takut Istri (Twice)
Fanfic"Senangnya dalam hati kalo beristri 2, eh 3, eh 4, eh adohh!!!" Gimana nasib Jeongyeon habis nikah sama biduan kampung Jweypeh Minul?? Trus nasib yang lain gimana? Baca aja per chapter gak panjang kok! Jangan lupa di vote xixixixi || frrdwrt Twice...