30. Bcd Teros

177 31 11
                                    

Gak kerasa para bu ibu bohay udah sekitar ya ... 3 bulan jadi ibu. Udah bisa aktivitas banyak.

Walaupun banyak itu juga paling cuma nongki di resto bakso Momo atau kafe woaini ni aiwo Minul yang banyak cabang itu. Gak lupa dengan 1 stroller cabang 3, 1 stroller cabang 2 dan 2 stroller tunggal ikut kemana pun bu ibu cantique nongki.

"Lu pake baby sitter gak?" Jihyo mulai pembicaraan seriis besties ...

"Kayanya pake, gweh sama Minul, Monyu kan bakal balik manggung lagi ..." Jawab Sana nyambi nyusuin Minju ... Untung mereka di ruang khusus kalo ga ya tontonan gretong dari artis kampunk Jweypeh.

"Iya, mas Jeong udah nyariin juga sih. Tinggal nunggu aja ..."

"Tapi ... Sshhh hahh ... gweh mau entar kita gak terlalu banyak tampil, ssshh ahhhh, gue tetep mau ngikut pertumbuhan Yeji ama Yena ..." Monyu kepedesan nyeruput kuah bakso granat cabe iblisnya ...

"Iya, pokoknya entar kita ngomong aja ke abang menejer. Jujur gue kangen ngetwerk sih ..." Curhat Minul dari hati terdalam ...

"Apalagi abis brojol, kan makin bohay tuh." Komen Sana ngeliat pantat Minul.

"Ehm, selain kangen manggung emang lu gak kangen yang lain?" Goda Sana naik turunin alis ...

Monyu, Minul, Jihyo awalnya ga paham ... Tapi gara-gara Sana ngejilat bibir, mereka langsung 100% pihim!!

"Gak usah tanya itu mah ..." Jawab Minul Shyshycat ...

"Ssshh, ahhh, dah gak sabar banget gue kalo itu ..." Bibir Monyu jontor dah kepedesan.

.

"Bwang, gabut nih. Jajan ke kota yok!" Ajak Dahyun ke Jeongyeon sama Tzuyu ...

"Ngapain? Masih jam kerja ..." Tzuyu emang amanah banget orangnya besties ... Rajin dateng terpagi, pulang terarkhir.

Tapi sejujurnya bukan karena rajin sik, lebih ke kabur dari para binik ya. Nyelametin diri ....

"Kuota pelayanan dah abis, pulang cepet gapapa lah! Ayo ..."

"Iya sih, yaudah ayok lah gas!!" Trio Japunk pun pergi ninggalin balai desa, oh ya mereka udah balik ke balai.

"Itu si Somi kan? Sama si Chaebol anjer ..." Dahyun ngeliat dua makhluk itu lagi duduk depan restoran somay om Joko.

Mereka parkir terus turun nyamperin Chaeyoung ama Somi ...

"Ceileh pacaran lu berdua? Kawinin lah!! Wkwkwkwk!!" Seperti biasa, Dahyun nyablak.

"Ape sih bwang!?" Chaeyoung cemberut. Emang sih keliatan Chaeyoung kek males gitu ama si Somi cuma ya gimana, disuruh emak ...

"Ih mas-mas mah. Somi jadi malu nih!!" Muka Somi yang mirip bule itu memerah.

"Idih ... Geli . Dah ah gue mau makan somai aja di dalem." The Japunk nyelonong masuk makan ke resto somainya Somi.

.

"Bang, kalo si Chaebol ama Somi berarti lu aman ..." Ucap si visual.

"Aman dari apa dah maksudnye?" Dahyun agak bingung alias emang lola sik ...

"Gblk! Kan si Chaeng demen sama mba Minul ..."

"Ya tapi kan gwe sama Minul udah nikah, dah punya 3 buntut lagi!!" Jeongyeon ngerasa aman-aman aje, toh dah nikah dan punya ubi 3 biji ...

"Yeu bang, pebinor banyak sekarang. Liat noh artis udah nikah masing-masing masih aja main belakang. Nih ya ... Kita udah sibuk mengemban amanah, otomatis waktu buat keluarga kepotong. Apalagi pada mau balik manggung ..." Tzuyu udah ngomong panjang lebar tapi Jeongyeon sama Dahyun malah masih teros ngunyah somay lelenye ...

Somaynya om Joko nyediain somay lele, biawak, bulu babi, lobster, king crab ... Gils kan? Mevvah dong makanan di sono mah. Harga mahal? Retjeh deh disana mah ...

"Hm ... Gak bakal Minul kepincut Chaebol. Namanya aja Minul lupa ..." Jeongyeon santae besties ...

"Tapi dia inget panggilannya kan? Chaebol ..." Ledek Dahyun ...















Iya juga loh Jeong, Minul inget namanya Chaebol ... Tiati sik.

Tbc

Biduan: Suami Takut Istri (Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang