Semua langsung ngeliat Monyu yang teriak kenceng banget.
"Liat noh orang-orang pada ngeliatin!!" Momo nunjuk ke tangga dimana ada si JYP sama ibu-ibu sumber ghibah.
"Semuanya tolong turun ya. Pak JYP tolong urus semuanya. Semua dapet eskrim gratis hari ini. Tapi 1 orang cuma boleh 3 ya."
"Asik!!"
"Makasih bos minyak!!"
"Makasih anaknya bu Innah!!"
"Tenkyu mas ganteng."
"Woy siapa tuh godain suami gweh!?" Mina ngamok. Jeongyeon sampe kaget denger istrinya teriak pake deep voice. Khodamnya keluar.
"Dek??!"
"Eh, mas ... Xixixi ... Maaf." Back to shy mode, Mina deketin Jeongyeon ngedusel-dusel.
"Mending bubar deh, pulang yok. Ketek sapi gwe belom abis." Tzuyu kepikiran ketek sapinya yang tinggak 3 suap abis itu.
"Chaeng, lu balik dah bawa mba lu ya, malu lu udah diomongin tadi anak bu Soohyang. Bawa-bawa si nyak." Suruh Jeongyeon.
"Iya bwang! Yaudah gue balik dulu. Ayo mba!"
Nayeon cemberut natep Jeongyeon. Hatinya berat masssh!!!
.
Akhirnya semua balik ke rumah Jeongyeon. Tzuyu bahagia bisa lanjut makan.
Mina narik Jeongyeon ke kamar.
"Enak ya?" Sana mancing Tzuyu.
Hohohohoho ... Tzuyu pintar, "B aja cuma laper aja sayang buang makanan." Ngeboong biar ayank Sana gak smackdown dia.
"Kirain kamu mau bilang enak. Baru aja mau aku tiban. Hehehehehehehe ..." Sana ketawa tapi Tzuyu malah tegang karena Sana megang garpu.
Monyu lagi ndusel ke perut Dahyun yang ada abs tp buncit dikit itu.
"Geli nyu, ih wkwkwk!" Dahyun ketawa kumur-kumur khasnya.
"Gemes mas, kotak kek tahu tapi keras kek batako."
"Emang pernah nyemil batako deknyu?"
"Engga sih!! IH aku kan hiperbola aja."
Dahyun nyubit pipi Momo gara-gara gemes.
Sementara di kamar, Jeongyeon lagi berdiri sementara Mina lipet tangan plus natap tajam.
"Si Nayeon itu pirst kiss kamu?"
"Hah? Engga!!"
"Jangan bohong!!!" Khodam Minul keluar.
"Iiiiiiya ... Itu juga gak sengaja, emang diitung!?" Jeongyeon ikut protes.
"Jelas lah itung!! Ah gak tahu ah!!" Mina ngambek tidur munggungin Jeongyeon.
Jeongyeon ikutan bobok di belakang Minul.
"Ayank, yang penting ayank istri mas kan ... Jangan ngambek dong!! Cantik ..."
Mina langsung muter badannya. Mode shy shynya on lagi.
"Buka ..."
"Sekarang??"
"Ih iya!!!"
"Masih sore, ada orang diluar loh."
"Ih! Mau ataw gak samsek!?"
"Oke cusss!!!"
.
Sekitar jam 7an, Jeongyeon keluar kamar pake sarung plus kutang putih kesayangannya.
"Astoge bwang!! Mandi dulu!" Dahyun nutup mata Momo pake keteknya.
"Mas dahyun!!!!"
"Asotge gue lupa!!" Jeongyeon ngibrit balik ke kamar buat mandi. Ya kali abis push up gak mandi.
Byar byur byar!!
"Mas!! Berisik!!!" Mina ngomel tidur cantiknya keganggu suara aer Jeongyeon yang lagi mandi.
"Maaf dek! Dek, mandi bareng mau gak?" Teriak Jeongyeon dari dalem kamar mandi.
"Mau!!" Mina ngibrit masuk ke kamar mandi. Biar di mandiin mas suamik.
Selesai mandi, mereka keluar kamar. Dahyun sama Momo lagi asik pacaran.
"Abah sama emak belum pulang?" Mina nanya Dahyun sama Momo.
"Belom ... Palingan bentar lagi ... Nah tuh suara mobilnye!"
"Spada hey how mak abah pulang!!!" In Ah dateng sambil bawa beberapa kantong belanjaan. Abis ke kota ama abah Yeon Seok. Biasa, belanja.
"Eh ada Momyu ama Dahyun, nih mak bawain oleh-oleh." Dikasilah 4 paper bag branded merk cuci sama syenel.
"Gak lupa buat mantu kesayangan mak, nih."
10 paperbag ada kali ya dari merk bluberi, metromini, pila, kendi, dll."Banyak banget mak, duh jangan keseringan beliin Minul banyak-banyak, mak." Jeongyeon geleng-geleng kepala ngeliat emaknya selalu belanjain Minul. Yang kemaren aja belum kesentuh.
"Biarin ya, terserah emak. Mak juga punya buat lu."
1 paper bag merk kendi buat Jeongyeon.
"Masa sebiji ..." Jeongyeon ngambek. Sejak kawin, maknya anak tiriin dia.
"Nih titip buat Sana ama Tzuyu ya. Mak mau mandi mau tidur. Capek."
Mau dg di blanjain jg mak
Tbc 🤤
KAMU SEDANG MEMBACA
Biduan: Suami Takut Istri (Twice)
Fanfic"Senangnya dalam hati kalo beristri 2, eh 3, eh 4, eh adohh!!!" Gimana nasib Jeongyeon habis nikah sama biduan kampung Jweypeh Minul?? Trus nasib yang lain gimana? Baca aja per chapter gak panjang kok! Jangan lupa di vote xixixixi || frrdwrt Twice...