54. Ganjen Part 2

149 14 83
                                    

Serrr geter geter serrr ...

Keliatan banget ya dari tampang para suamik tamvan itu keringet dingin. Mana ketek Dahyun nyeplak banget basahnya.

Lagu lanjut teros kali ini agak slow gitu. Katanya dedicated buat para suamik tamvan. Persembahan para istri biduan sexoy.

Sana:
Hert bet pes
Kaler seng pro meses

Jihyo:
Haw to be berep
Haw kenalop

Mina:
Win nama pritt to pall
Ba waching yu stenn

Momo:
Haalon halop wekap sadeli
Keswey saabau

Nayeon
Wat step KLOSER

Tes!!

Setitik air mata tumvah dari wajah kades tamvan kita. Bukan terharu lagunya sweet ya, dia terharu banget sama bininimi tercintahhh ... Sungguh kacaw biniknya gabisa basa enggress ... Minimal wan tu tri bisa gak ya. Jadi kepikiran.

"Yawlah gweh lesin entar ya nul ..." Ucap Jeongyeon TULUS dalem hati.

Lagu demi lagu berlanjut. Persembahan terakhir ada lagu buat sponsor yang Jihyo bawa ke konser kambek ini.

Japunk ama Kyungsat udah komat-kamit dalam hati biar turun panggung. Keram kaki mereka mana kejepit kan bu**** nya.

"Kapan kita turun ..." Tzuyu mengeluh dengan tamvan dengan wajah lesu.

"Aaakk!! Tzuyu!!!" Pada janda ama cewek-cewek malah histeris. Dikata imut gitu muka Tzuyul.

"Sesek kejepit. Nyesel gweh pake baju begini." Kyungsat gatel pantatnya gabisa digaruk.

"Tapi binik kita klefek-klefek kan?? Udah dikit lagi beres." Jawab kades tamvan.

Momo mulai goyang-goyang muter-muter dipanggung ceritanya jadi back dancer mbak Jihyo.

Momo:
HO! HO HO HO HO HO HO HO HO HO!!

Momo nyanyi dikit pembuka. Gak lupa ngetwerk depan bos tahu. Terus Jihyo masuk sambil nyanyi.

Jihyo:
Basah basah basah bibir ini basah
Saat rambut ini kau belai mesrahh

Dia samperin Tzuyul terus nyolek dagu suamik tamvannya itu.

Diam diam diam ku jadi pendiam
Saat pipi ini kau belai sayang.

Tzuyu:
AYEE

"Kok lu nyaut!?" Tanya pak Jeongyeon.

"Asik tauk, kan dukung binik juga."

Tiba-tiba Momo, Sana, Mina, Nayeon naik kepanggung lagi.

Barengan:
Ku menari-nari karena bahagia
Saat ku melihat Gudang garam jaya

Jihyo:
Gudang Garam Jaya!!

Penonton:
Bila tahan

Jihyo:
GUDANG GARAM JAYA!!

.

"Padahal ewon mau liat umi joget." Ambek ewon gak lupa sambil dandani ily biar tamvan ceunah.

Lily sih duduk diam nurut. Taulah kan kalau ewon ngamuk bisa kaya uminya itu🗿.

Abang Ryu sama Ujin beserta bocil-bocil lainnya (kalo ada yang bisa sebutin gweh cifok. Lupa gweh buntutnya sape aja😭) lagi sibuk. Sibuk ape coba?

Mereka mau ke empang abang Yeonseok yang penuh ikan salmon ntu. Dia colong pancingan mahal abinya buat pamer. Pamer sape coba.

"Udah siap belon?" Tanya In Ah. Cucu-cucu ganteng cantiknya lama bener siap-siap. Terutama incess. Cuma ya demi incess gak ngamok, In Ah pasrah aja.

"Udah nich, yok glendma." Incess memimpin.

"Eh Yena! Gak panas kamu nak pake dasi kupu-kupu nya?"

"Gak, soalnya kata dek yuli ganteng.😻" In Ah kagak bisa ngomong apa-apa lagi. Semua demi kebahagiaan cucu-cucunya ajah maunya gimana terserah.

Sesampainya di empang, botjil lakik terkejot-kejot liat tante tantik ada disana.

"Wow ada tante tantik!!" Ujin mau lari tapi di sandung ama Minju.

"Aduwh! Huaaaaaa!!" Tangisan Ujin di denger Younjung sama Sohee. Mereka berdua lari nolongin Ujin.

Mgeliat kesempatan itu, botjil lakik yang lain ikutan jatoin diri.

"Aduh Eji cakit!"

"Pelih kaki Ena!"

"Huwaaa!"


















Turunan sape anjir gatel

Tbc

Biduan: Suami Takut Istri (Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang