Cengiran gak lepas dari muka Sana, beda ama Tzuyu yang gugup nanti malem bakal gimana.
Mereka lagi salam-salamin tamu yang dateng.
"Yaampun mas Mark! Kirain gak dateng."
"Dateng lah dek ke nikahan mantan mah ... Aku kan gentle gen."
"Iya yang penting amplopnya tebel ya mas." Sana ngewink.
"Tebel dong! Dah ah mau turun aja takut gak mup on." Mark turun dari panggung sambil kiss bye ke Sana.
"Mas Suho, lama gak ketemu." Sana salaman sama Suho.
"Iya dek, sejak adek sibuk. Hm berarti kita putus ya dek sekarang."
"Hah? Kita belum putus ya?" Sana lupa soalnya udah lama gak ketemu Suho.
"Belom dek."
"Ya udah deh mas. Gak lupa kan amplop tebel?"
"Gak lupa dek, mas juga beliin emas 50gram dibayar tunai."
"Eh bang, istri gweh!" Tzuyy yang dari tadi diem bersuara juga. Kirain bobok syantik.
"Heheh canda sik. Bye!"
"Mantanmu banyak banget sih!!"
"Ya maklum aku kan kembang desa. Xixixi ..."
"Tzuyu!!! Met yah! Muah muah!" Shuhua selametin Tzuyu.
"Makasih Shu."
"Eh maen cium-cium laki orang aja."
"Ya ampun mba bagi dikit lah. Mumpung masih bisa." Shuhua nawar.
Pokoknya Satzu kedatengan mantan sama mantan gebetan dah banyak bener. Tapi yang penting dapet amplop tebel kata Sana mah.
.
"Hyun, Mina sama Sana udah kawin, aku belom loh."
"Yaudah kapan maunya?"
"Serius ih. Aku ngambek." Momo manyunin bibir. Dahyun cuma bisa ketawa kumur-kumur andalannya.
"Monyu??"
"Eh? Mas Heecul." Momo malu-malu ketemu mantannya. Mantan sugar daddy sih kayanya mah bahasa kerennya.
"Siapa?"
"Mantan aku."
"Hah? Tua banget?!" Dahyun syoket.
"Jangan gitu bro, cuma beda 13 taun." Jawab Heechul pede bener.
"Set dah ..." Dahyun ngelus dada mencoba nerima kenyataan mantannya Monyu om-om.
"Udah nikah kalian dek?"
"Belum mas, gak tau nih gak jelas." Momo ngelirik Dahyun yang udah diem sekarang.
Momo senyum lagi ke Heechul," Kenapa mas?"
"Ayo nikah dek, mas belum mup on banget."
"ENAK AJA LW! Dasar om-om mesum!!" Dahyun ngomel langsung depan muka Heechul. Btw dia ngedongak gitu soalnya emang tinggian Heechul.
"Jangan ribut di kawinan Sana kalo gamau di bodi om jeki!" Momo males banget direbutin gitu.
Gak lama Nayeon, Jihyo, Chaeyoung dateng. Jangan tanya Jihyo gimana. Hatinya remuk shayy.
"Udah Ji jangn nangis, mata lu makin gede!" Nayeon nenangin Jihyo sambil ngelirik Jeongyeon yang lagi makan nasi. Dia cekikikan liat porsi Jeongyeon, masih sebakul ternyata.
"Mas Jeong lucu kalo lagi makan kaya anak piyik ..." Nayeon terkesima liat mas Jeong makan belepotan terlepas disuapin Minul.
"Matamu buta ya mba, idih. Laki kok disuapin gitu." Chaeyoung ngeremeh.
"Lu aja disuapin nyak. Tiap hari. Kalo gak disuapin nangis." Nayeon tentu saja membela mas ayanknya. Kicep dah si adek boncel nya itu.
"Lah? Jihyo mana?" Nayeon sama Chaeyoung ngider sana sini nyari Jihyo.
"Tes ... Tes." Mereka langsung ke arah panggung ternyata Jihyo udah diatas panggung aja. Dasarnya emang biduan kampung Camet.
"Duh, ngapain si Jihyo?!" Jeongyeon dikit panik takut acaranya kacaww. Dai takut Jihyo ngamok trus Sana ikutan ngamuk. Kacaw deh nikahan adek visualnya!
"Siang semua, hari ini aku cuma bisa ikut bahagia liat mas Tzu nikah mendadak ... Hiks ... Srot ..."
Sana udah natep kesel sama Jihyo beda sama Tzuyu yang gak enak sama Jihyo. Tiba-tiba dia flashback ceileh, dulu sama Jihyo walaupun kek kucing tikus tapi banyak kenangan, apalagi Jihyo ngebelain dia waktu diejekin bocil karna nangis main gundu atau ya waktu dikejar-kejar cewek-cewek ganjen.
"Saya mau nanyi buat mas Tzu. Enjoy ..."
"Tanpa putusan diriku kau tinggalkan ..."
"Kapan jadiannya lu?" Jeongyeon tiba-tiba udah disamping Tzuyu aja.
"Hah kagak bang!" Tzuyu panik takut Sana salah paham.
"Udah mas jangan bikin malu, turun yuk. Belum selesai makannya masih ada setengah bakul." Mina narik Jeongyeon turun.
"Kamu beruntung ya Tzu aku hari ini seneng karena kita nikah plus amplop tebel-tebel." Sana ngomong penuh penekanan.
"I...iya San."
"Matamu dijaga y!!!"
"Iya!" Tzuyu ga sadar ngebentak jawabnya.
"Udah berani teriakin aku?"
"E...engga ..."
"Sekian, makasih mas Tzu. I lope you, aku bakal tetep kirimin kamu ketek sapi. Yihiyy!!" Jihyo langsung ngibrit ngejauh.
Sana udah siap turun panggung.
"Jihyo!!!"
Supply ketek sapi aman Tzu
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Biduan: Suami Takut Istri (Twice)
Fanfiction"Senangnya dalam hati kalo beristri 2, eh 3, eh 4, eh adohh!!!" Gimana nasib Jeongyeon habis nikah sama biduan kampung Jweypeh Minul?? Trus nasib yang lain gimana? Baca aja per chapter gak panjang kok! Jangan lupa di vote xixixixi || frrdwrt Twice...