10. Halal !!!

302 38 78
                                    

Hari ini Jihyo otw bengkel bawain makanan buat Tzuyu. Walaupun Tzuyu udah nikah, dia tahu kalau Tzuyu tuh gak pernah di masakin Sana. Tau darimana coba? Dari Chan sama Han kalo bos Tzuyu dateng pasti minta beli makanan.

"Mba Jihyo, bang Tzuyu belom dateng ..." Han nyambut Jihyo yang udah sembunyi dibalik tembok bengkel.

"Tumben?? Gak ngabarin?"

"Gak mba, gak tahu juga ... Eh, itu bang Tzuyu nek vespa." Bener aja Tzuyu dateng naik vespa kesayangannya walupun lututnya mentok ke stang motor jadi harus nekuk ke dalem macem cewek.

"Kalo gitu, ini Han. Titip ya, mba pulang dulu." Jihyo langsung ngasih bungkusan makanan ke Han terus ngibrit.

"Bang, ini makanan buat bang Tzuyu."

"Idih! Tumben lw udah nyiapin makanan buat gweh?!" Tzuyu riang gembira becoz pas banget laper. Sana udah cabut tapi gak beliin sarapan buat Tzuyul. Gak keurus deh Tzuyul. Kesian.

"Heheh iya bang, rajinnkan gweh gak kaya Chan." Chan yang denger gak terima, hampir aja keceplosan. Buru-buru Han tutup mulut Chan.

"Hakshekdhbdudhsj"

"Paan sih le, berisik, dah ah gwe mo makan. Kerja yang betul ye gaess ..."

"Kayak kenal makanan ini ..."

Matanya berbinar pas bungkusan dibuka.

"OMG!!! Ketek sapi mercon!!! Hmm ... Wangi banget!!!" Langsung aja di hap tuh makanan.

"Ini masakan mba Jihyo. Gue tau banget!! Mba Jihyo apa kabar ya? Masih baik banget kasi gwe makanan. Hixxx ..." Tzuyu nangis,  bukan karena terharu ya ges tapi kepedesan.

.

"Lu kenapa Mo?" Mina nanya Momo yang bengong di dandanin mba MUA. Mereka mau tampil sore ini di acara pembukaan restoran. Sejak nikah sama anak juragan Minyeak, makin banyak job masuk. Mayan kan buat hura-hura belanja syenel, cuci dkk nya.

"Gue lagi bingung nih. Kemarin di kondangan Sana, ketemu mas Heechul. Dia ngajak nikah depan mas Dahyun." Momo akhirnya curcol ditengah dandanan mereka.

"Hah? Terus Dahyun gimana?"

"Dahyun gak terima tapi gabis itu gak ada tuh dia kek ngajak gweh nikah! Gak takut apa gue nikah sama mas Heechul."

"Emang mau lu nikah sama sugar daddy lu itu? Yakin? Kayaan juga Dahyun, walopun kios girengan tapi ada dimana-mana lohh!" Sana gak mau si Monyu balik sama si Heechul si tukang main ome 😭😭. Dia sama Momo aja ketemu di situ gak sengaja loh.

Si Dahyun punya kios gorengan tepatnya gerobak-gerobak gorengan di mana-mana. Biasa, kek Tzuyu, dimodalin Jeongyeon, cihh ... Tajir banget emang abang satu itu.

Gorengan tahu adalah andalannya, sejak pacaran sama Momo juga Momo jadi brand ambasadornya sambil megang tahu goreng. Fotonya di tempel di gerobak sampe orang kira yang punya si Monyu. Tiap ada acara mereka pasti ada 3 gerobak nangkring dan ludes. Xixixixixix ...

Tok tok!

"Permisi! Spada mas tahunya monyu dateng!!"

"Kirain mas gak dateng ..."

"Dateng dong, mau nyawer Monyu. Utututu ..."

"Duh jangan mesra-mesra disini ya!!" Mina kesel soalnya Jeongyeon lagi di ajak abah Yeonseok sama papi Dongwook keliling kampung tetangga. Mau buka pom bensin 10 katanya. Tumben dikit ...

"Kalem dong neng Minul. Iri ya? Yang penting suamik nunggu dirumah." Sana mah santai, Tzuyu gak berani sama Sana jadi udah pasti kalau ga dateng, ya, Tzuyu dirumah. Gak tau aja si Sana ...

Akhirnya MeSeM tampil juga, penonton pada mau naik nyawer, tapi tetep di jaga bodyguard soalnya kan udah pada punya suamik! Harus di jaga.

Tiba-tiba musik mati,"Hiyaaa!!!" Momo teriak soalnya emang dia kalo lagi asik joget suka kesel kalau lagu mati.

Satu lampu sorot nyala, Sana sama Mina udah jerit-jerit geliat kek cacing kena garem.

"OMG!!! OMG!!"

"Mas Dahyun ..."

Dahyun naik keatas panggung disorot lampu, bawa sesuatu yang besar ditangannya. Macem mau nembak ih!

Dilihat-lihat ternyata sebuket tahu goreng dengan hiasan tusuk cengek di setiap tahunya.

"Monyu mas tahu, Bubub nya babab..."

"Iya mas mau!! Mau!!!" Momo  teriak jingkrak-jingkrak!

"Mas belum ngomong loh dek ... Uhh ... Sekarang ambil tahu yang paling gede ditengah terus kamu gigit ..."

Monyu nurut dan ambil tahu yang paling gede, langsung aja dia gigit.  Keterusan terus habis dimakan deh.

"Eh?? Bub!! Gada yang keras gitu??"

"Ada sih tapi aku telen." Jawab Monyu malah ambil tahu lagi. Ketagihan dia, laper.

"HAH???" Dahyun mau pingsan. "Itu ada cincinnya Monyu ... Aduh ..."

"Canda mas, ini cincinnya." Momo ngeluarin dari bawah lidahnya.

"Iwyuhh!!" Mina sama Sana geli ngeliat tahun nempel-nempel di cincin Monyu.

Dahyun ambil cincin itu pake tissue terus dia lap dulu pake handsanitizer.

"Dek Monyu, bubub, yuk kawin!!"

"Ayuk!!!"

Akhirnya Monyu gak jadi sama om-om mesum ...

"Tahu gratis malam ini!!" Teriak Dahyun sebagai ungkapan kebahagiaannya. Ciee, pret ...









Tahu kawin sama babi jadi apa hayoo

Tbc

Biduan: Suami Takut Istri (Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang