18. Ena - Ena

437 33 68
                                    

Pagi ini tangan Minul gak lepas dari Jeongyeon. Lengket bener dah saingannya tahu sama Monyu.

Inget kan kemaren padahal Mina kesel banget pas tau Jeongyeon di cium sama Nayeon ... Di mobil lagi ... Berduaan. Panas sheyenk ...

Plesbek

"Hua ... Hiks ... Abi jahat sama kita ubi ... Hiks hikss ..." Mina nangis di kamar sesampainya dirumah. Mak sama abah bingung liat mantu kesayangannya nangis-nangis.

"Mungkin hormon kali ya mak? Dulu juga mak gitu waktu hamil Jeongyeon. Liat semut di semprot langsung tantrum nangis ..." Ucap abah Yeonseok.

"Ya sih, btewe ubi siapa ya bah?"

"Gak tahu, pengen makan ubi kali si Minul. Beliin ubi ungu Jepang gih mak. Suruh si Bona atau lakinya Eunso ..." Bona sama Eunso udah lama ngikut keluarga abah Yeonseok. Orang kepercayaan lah istilahnye.

"Yaudah mak bilangin."

Gak lama Jeongyeon dateng lari-lari.

"Ngapa lu tong? Rambut lu ampe lepek gitu." Abah heran liat anaknya ini ganteng-ganteng rambutnya lepek macem andika kangen band jaman dulu. Polem, poni lempar.

"Hah huh hah ... Minul mana bah??"

"Noh di kamar nangis-nangis. Minta ubi keknya."

Yaudah aja lansung Jeongyeon masuk ke kamar ninggalin si abah.

"Mentang-mentang kades, maen masuk aja!!" 

.

Pintu kamar dibuka, Minul tahu itu si mas ayank suamik yang dateng, soalnya dia apal bener parfum suaminya ituh. 

"Dek ..."

"..." Minul gak jawab. Dia tidur munggungin Jeongyeon. 

"Huffftt ... Maafin mas ya dek. Mas gak bilang soalnya takut adek marah, eh malah sama aja sekarang adek marah. Mas minta maaf sayang." Jeongyeon ngusap-ngusap lengan Mina. Mina masih terisak-isak gitu srot-srot idung.

"Hikss ... Mas gak cinta lagi ama Minul .... Hiksss ... Mas gak sayang Minul sama ubi." Mina masih ngerajuk.

Jeongyeon bingung musti gimana, dia tau dia salah tapi kan bukan dia yang minta di cium.  Walaupun ya ... Lumayan rezeki nak soleh.

"Siapa bilang? Abi sayang sama umi sama ubi ... Cup" Jeongyeon cium pipi Minul. Minul langsung tidur terlentang. Bibirnya masih manyun plus idung sama mata merah gara-gara nangis.

"Lain kali ngomong sama aku mas. Aku gak mau tau dari orang lain apalagi si Nayeonnya sendiri!!" Ucap Minul dengan manjahhh. Matanya gak lepas dari body ayank suamik yang ngepas gitu pake kemeja PDL ketat. Tangannya reflek ngeraba perut suamik.

"Kok tangan adek nakal sih??" Jeongyeon tahu hormon istrinya lagi naik lagi.

"Kenapa emang? Kan ini punya aku! Siapa suruh kamu ganteng banget pake baju ini?? Sini!!" Mina narik Jeongyeon dan lingkarin tangan ke leher Jeongyeon. 

"Rambut kamu kok polem sih mas?" Mina ngerapiin polemnya Jeongyeon biar makin ganteng lagi.

"Aku lari dek dari parkiran, capek."

"Parkiran balai?!?!?!" Mina syoked soalnya itu berjarak 2 km dari rumah.

"Parkiran depan ... Heheh ..." Mina mukul dada Jeongyeon manjahh.

"Lebay!!"

"Jadi dek Mina masih marah sama mas?"

"Gak, asal ..." Mina deketin muka mereka.

"Mas berkunjung ke ubi ..." Ucap Mina dengan nada imut uhh gemes.

Emang gak kaleng-kaleng hormon bumil, terutama bu kades kita, Minul Daratinggi ...

Mak sama abah yang mau ngasih ubi ungu Jepang akhirnya gak jadi gara-gara denger suara haram dari kamar suami istri camet itu.

.

Dahyun lagi nyoba resep gorengan barunya biar inovasi gitu lah istilahnya. Momo setia nunggu Dahyun nyoba-nyoba resep sekalian buat nyobain, kan tahu sendiri si Monyu itu tukang makan.

"Bab, gak mau bikin bisnis baru? Uang mas numpuk tuh di bank apalagi di kamar, nanti dimakan rayap ..."

"Bisnis apa? Mas mau aja sih tapi takut makin kaya bub ..." Ya bukannya sombong, namanya juragan gorengan yang cabangnya dimana-mana besties ...

"Gimana kalau buka bakso aja?"

"Bakso banyak bub, laku emang?" Dahyun masih fokus ngegoreng resep barunya.

"Laku lah, kan namanya Bakso Momo , pasti laku lah bab kan fans aku banyak macem Heechul gitu..." (Sumpah besties ngeliat ini di tiktok, Bakso Momo, mau ngakak ...")

"Hah? Fans kamu banyak om-om? Untung aku yang menang ya ..." Dahyun nyajiin gorengan barunya ke meja makan biar Momo cobain.

"Hm ... Enak bab, dalemnya lembut luarnya garing. Ini apa bab?"

"Tahu isi jando sapi bub ..."

"Jando?? ... Ih babab!!" Pipi Monyu memerah besties ...

"Enak kan? Abis punya bubub enak, jadi babab terinspirasi. Xixixixixixi ..."







Dasar mesum si tahunya dek monyu

Tbc

Biduan: Suami Takut Istri (Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang