"Morning dek Minul ..." Sapa Jeongyeon yang lagi pake baju dinasnya. Mina baru bangun membuka mata.
Bibirnya berubah manyun ngeliat mas suamik udah rapih pake baju kerja. Dia masih nyesuaiin diri soalmya biasanya Jeongyeon cuma pake kutang sama saeung yang tamvannya berkali-kali lipat buat Mina.
"Kok manyun gitu bibirnya!?" Jeongyeon sok panik deketin bininya.
"Mas kok gak bangunin? Aku kan mau mandi bareng!!" Bibir manyunnya mulai geter.
"Eh ... Jangan nangis dek sayang ... Cupcupmuach." Langsung Jeongyeon sosor bibir Mina.
Bibir manyun berubah senyum manis malu-malu. Cih ...
"Yaudah mas berangkat, nanti pulang jam 3 ya." Jeongyeon berdiri buat rapihin bajunya. Mina ikutan berdiri. Mereka keluar kamar, abah sama mak lagi liburan ke Perancis ... Beneran ya bukan prapatan ciamis.
"Abi berangkat dulu ya ubi ... Cupcupmuach." Jeongyeon cium perut Mina.
"Abi berangkay ya umi ... Cupcupmuach." Dicium juga bibir Minul biar gak ngambek.
"Dadah abi ..."
Hah ... Harmonis sekali pasangan camet ini.
.
"Tumben bang ke bengkel?" Tanya Chan yang sekarang ngurus bengkel di kampung Camet.
"Liat-liat aja. Mumet dirumah ..." Tzuyu baringan di sofa, tapi seketika kenangan buruk muncul. Sofa saksi dia di ambil kesuciannya sama di grebek. Bulu kuduknya merinding.
"Kok mumet, enak kali ada bini 2 di rumah."
"Ya, tapi gweh disuruh ini itu. Liat kantong mata gweh! Udah ga jadi visual gweh!" Protes Tzuyu gara-gara dia ngerasa ketamvanannya turun 2%.
"Abang masih tamvan kok. Oh ya bang, kemaren ada cewe dari kampung sebelah ... Namanya Elkie dah kalo gak salah cari abang." Tzuyu langsung cenghar denger nama Elkie. Ga dipungkiri, Elkie cantik sih ...
"Terus!?" Semangat bener bang Tzuyu kata Chan dalam hati.
"Ya, gue bilang bang Tzuyu dirumah ngurus 2 bininya."
"Oh ... Yah, dia tau dong bini gweh 2 ..." Tzuyu langsung lunglai.
"Gue laporin mba Sana sama Jihyo ya bang ..." Ancam Chan.
"Ya jangan dong lu mau liat kuburan gweh!? Cebong gue belom lahir dah gada papih nanti!" Omel Tzuyu yang sebeneranya ketakutan setengah mampuz ...
"Gue mau tidur ya kalo ada yang cari bilang gaada gak tau kemana!" Tzuyy baringan bobok tamvan guna mengembalikan ketamvanannya.
.
"Nyak!!! Nyak Soohyang!!"
"Ya!?" Soohyang buru-buru keluar denger suara cewe cempreng teriak-teriak.
"Nyak!!" Soohyang bingung liat cewe rambut warna warni tiba-tiba meluk dia.
"Sape lu anj!?" Cewe itu di dorong ampe hampir nyusruk untung ada Chaeyoung yang baru balik dari jajan ciki di kota.
"Wes nyak tiati nak orang meot nanti ..."
"Chaeyoung!!!" Cewe itu balik meluk Chaeyoung. Chaeyoung bingung malah ikutan dorong cewe itu ampe kejengkang.
"Buset nyak, Chaeng! Ini gweh Somi!!!"
"Heh? Somi? Somi anaknya Joko juragan somay!?" Soohyang spontan bantuin Somi berdiri.
"Iya nyak!! Somi mana lagi!?"
"Kok lo beda? Udah gak cubi-cubi, rambut juga kaya kemoceng!" Tanya Chaeyoung yang masih syoked liat Somi beda sekarang.
"Iya emang tambah cantik kan!?"
"Iya cantik banget Somi. Maaf ya tadi ampe kejengkang gitu."
"Gapapa nyak kan dulu Chaeng suka dorong Somi juga sampe kejengkang di empang. Xixixixixi ..." Somi seneng malu-malu inget masa itu.
"Kapan lu balik dari Singaparna?" Chaeyoung penasaran, soalnya Somi kayanya udah lama gak balik ke kampung Camet.
"Tadi pagi, langsung kesini. Ngasih oleh-oleh nih. Irpin tulang ikan sama popcorn ngaret cabe!" Somi nyodorin 2 kantong gede ke mereka.
"Repot-repot lu, Som." Chaeyoung langsung narik paksa kantong dari Somi.
"Yaudah lu berdua ngobrol, nyak mau foto-foto masukin IGEH."
"Jadi lu bakal stay disini, Som?"
"Iyah, bantuin somay daddy."
"Daddy-daddy ... Masih aja lu panggil daddy mentang-mentang mak lu bule ..."
"Kenapa? Iri ya? Mau gwe panggil daddy juga??"
"Ohoek!" Chaeyoung kesedek tulang ikan irpin.
Tenang aja Chaebol ama mbak Nay kita cariin jodoh, sapa tau kan sapa tau kek Somay contohnya wlapun gak tau sih bakal jdohnya Chaebol atw Chaebol ngerebut mbak Minul ...
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Biduan: Suami Takut Istri (Twice)
Fanfiction"Senangnya dalam hati kalo beristri 2, eh 3, eh 4, eh adohh!!!" Gimana nasib Jeongyeon habis nikah sama biduan kampung Jweypeh Minul?? Trus nasib yang lain gimana? Baca aja per chapter gak panjang kok! Jangan lupa di vote xixixixi || frrdwrt Twice...