Chaeyoung senyam-senyum masuk ke dalem rumah Jeongyeon. Gak sabar ketemu mbak Minul.
"Chaeyoung dateng!!!"
"Ngapain lu?" Dahyun heran si Chaeyoung gak ada angin gak ada ujan main dateng aja.
"Biasa juga gweh jb-jb kan!!"
"Iye dah iye ..." Dahyun muter males matanya.
"Ngapain nih cebol??" Tzuyu baru nyampe bawa rantangan dari Jihyo.
"Bawa bekel lu?! Wkwkwk!"
"Dikasih Jihyo ye! Mayan ketek sapi ..." Tzuyu udah ngiler banget mau makan makanan kesukaan dia.
"Rame bener buset dah ah!" Jeongyeon keluar pake sarung plus kutang putih. Untung body nya bagus, kalo engga kan blenek.
"Maap bang, nih si cebol jb-jb." Saut Dahyun.
"Bang, mba Minul ada gak?"
"Kok nanyain bini gweh lu? Mau gweh beri ya?!" Dahyun ama Tzuyu nahan Jeongyeon yang udah mau nyabet si Chaeyoung.
"Kaga kok bang. Nanya aja. Kan gweh ngepens ..." Chaeyoung ngeles demi keselamatan nyawanya.
Gak lama Mina keluar dari rumah ke teras dimana trio japung plus cebol lagi ngaso.
"Astoge bini gweh chakeppp banget!!!"
"Ih mas mah ... " Mina malu-malu kucying dipuji ayank suamik.
"Mas, aku keluar dulu sama anak-anak, ya."
"Iya dek ayank, jangan malem-malem pulang ya nanti masuk angin lagi ..."
"Iya mas, bentar aja kok. Mari, hyun, tzu ... Kamu siapa saya lupa ..."
"Chaeyoung mba, Chaeng juga bisa, atau Chaeyang ... Heheh."
"Hahah ... Bisa aja kamu cebol .... Eh ups maap, tadi apa?? Aduh ... Duluan ya ..." Mina cabut naik mobil Jeongyeon. Jangan salah ya walau dikampung, Jeongyeon punya supir pribadi yang siap anter kemanapun nyonya Jeongyeon alias Minul kemana-mana.
"Yahh cebol wkwkwk!" Dahyun ketawa kumur-kumur.
"Hiks ... Masa mba Minul bilang gue cebol sih!! Huaaa!!!" Chaeyoung lari ke mobilnya buat ngibrit balik kerumah. Biasa ... Ngadu ama Soohyang ...
"Jah!! Cengeng lw!!" Teriak Jeongyeon.
"Makan bang ..." Tzuyu ngelahap sayur dari Jihyo. Dengan cekatan gigitin ketek sapi bikin Dahyun sama Jeongyeon enek liatnya.
"Ini nih visual japunk??" Ucap Dahyun geli bukan main.
.
"Tadi Tzuyu dapet rantang dari Jihyo loh." Pembukaan ghibah oleh Minul dimulai begitu sampe cafe yang ada di kampung Jweypeh. Bukan cafe sih, tempat escream yang sekarang tiap jalan ada kali ah, yang lagunya ni ai wo wo ai ni itu.
Jangan salah ya, ini tempat punyanya Minul dibukain franchise ama Jeongyeon. Mereka buka franchise gak maen-maen. 5 toko, masih otw mau nambah lagi.
"What??"
"Gak usah sok enggres!" Momo ngomel, ngomong Indo aja suka ngelibet apalagi ngomong enggres. Ngamokkk ...
"Iya, gue nguping tadi. Katanya ketek sapi."
"Itu kesukaan mas Tzuyul! Ih tauan aja Jihyo." Sana matahin sendok eskrim saking keselnya.
"Serem deh bun ..." Momo melotot ngeliat sendok dibelah dua pake tekanan jempol Sana.
"Liat aja nanti gue bawain ketek sapi sekebon juga nih buat mas Tzu."
"Tadi Dahyun ada di sana juga?" Tanya Momo karena Dahyun gak bales chat dia dari tadi pagi.
"Ada kok dari pagi malah ... Minta makan ama emak. Lu gak ngurus ya? Kasian Dahyun kurusan 1mm."
"Kurusan?! Aduh ... Nanti gak unyu lagi kaya gwe!" Monyu emang mageran walaupun kalo soal mas tahunya itu nomor 1.
Btw Dahyun ama Tzuyu tuh anak Y team Piatu... Mereka tinggal di rumah lain punyanya babeh Yeonseok yang dihibahin buat mereka berdua.
Pokoknya udah dianggep anak ama babeh Yeonseok. Jeongyeon juga sebagai anak tunggal ngurusin banget Dahyun sama Tzuyu kaya adek sendiri.
Brak bruk brak!!
"Eh, kenapa tuh?" Trio MeSeM yang ada di lantai 3 kaget terus ngintip kebawah.
Gak lama 1 karyawan naik keatas nyamperin Mina.
"Mba, dibawah ada customer ngamuk. Katanya escream dia basi. Padahal saya jilat enggak loh!!" Ucap JYP, manager disitu.
"Ya terus kenapa mas naik kesini??" Mina bingung liat JYP nyengir-nyengir.
"Dia mau ketemu owner katanya. Dia tau mba Mina ada diatas."
Mina decak kesel terus turun. Begitu turun dia paham kenapa tuh orang mau ketemu dia ...
Sapa sih ganggu aja
Tbc🤤
KAMU SEDANG MEMBACA
Biduan: Suami Takut Istri (Twice)
Fanfiction"Senangnya dalam hati kalo beristri 2, eh 3, eh 4, eh adohh!!!" Gimana nasib Jeongyeon habis nikah sama biduan kampung Jweypeh Minul?? Trus nasib yang lain gimana? Baca aja per chapter gak panjang kok! Jangan lupa di vote xixixixi || frrdwrt Twice...