"Ganteng cantik kaya kalian ..." Puji nyak Soohyang yang dateng buat jenguk Minul. Pastinya ditemenin Chaeyoung sama Nayeon.
Mata Chaeyoung sembab, idungnya merah gak kalah si Nayeon juga. Biasa ... Masih gak rela Jeongyeon sama Minul makin lengket apalagi kehadiran 3 ubi kicil diantara mereka ...
"Siapa aja namanya nih?"
"Abangnya Yoo Ryujin, Yoo Yujin, adeknya Yoo Haewon ..." Jawab Jeomgyeon bangga.
Iya lah bangga, anaknya pada kalem cool gak rewel, udah gitu cakep-cakep. Yakin dia gak bakal nakal tripletsnya.
"Met ya bang ..."
"Selamat mas Jeong." Jeongyeon natep Nayeon gak enak. Gak tahu sih sejak terakhir ketemu mereka Jeong kaya segan ketemu Nayeon.
Apalagi Nayeon keliatan gak aneh-aneh kek kemaren-kemaren dulu.
"Selamat ya mba Mina." Senyum terbaik dengan lesung pipit Chaeyoung kasih buat Mina.
"Makasih ya Chae, Chae, Chaebol ... Iye lupa. Xixixixi ..." Chaeyoung seneng si Mina gak lupa nama dia walaupun ngenes juga jadinya Chaebol bukan Chaeyang ...
"Selamat ya Mina ..." Ucap Nayeon.
"Makasih ..." Keliatan Mina terpaksa senyumnya 😌.
.
Habis bincang-bincang kecil, Jeongyeon anter keluarga nyak Soohyang ke parkiran.
"Sekarang yang nyetir Pajero, lu Cheng?"
"Iye bang, udah gue modif ganjel gitu jadi kaki gue sampek ..."
"Btw makasih ya nyak, Nay, Cheng udah jenguk. Salam buat babeh, moga asem uratnya cepet sembuh
...""Iye tong, met jadi bapak ya ..." Soohyang meluk Jeongyeon. Sebenernya dia dikit nyesel lah si Jeong kagak jadi mantunya.
"Hati-hati semuanya, gweh balik kedalem yak."
Soohyang gandeng Nayeon terus ngusap-ngusap tangannya.
"Gapapa ya mba, nanti ada jodoh lu." Ucap nyak Soohyang.
Gak sadar air mata Nayeon netes. Begitu masuk mobil, kambuh dah tantrumnya Nayeon.
"Huaaa ... Sekarang ada trio bocah makin susah huaaaa ..." Selama ini dia akting depan Jeong.
Bisa dibilang cukup berhasil sih si Jeong sampe kepikiran masa lalu ... Xixixix ...
.
Jeongyeon masih senyum-senyum ngeliatin 3 buntutnya lagi bobok abis nyusu ... Mina ngeliatin mas suamiknya lekat-lekat.
"Mas ..."
"Ya napa dek?" Jeongyeon geser kursi ke samping Mina.
"Mas kok tadi ngeliatin Nayeon kayak gitu?" Mina cemburu ... Gak suka Jeongyeon liat cewe lain selain dia.
"Gimana? Biasa aja kok dek ayaannkk ..."
"Huhft ... Jadi sekarang aku manggil kamu apa?" Mina rentangin tangan minta peluk langsung dikabuli Jeongyeon.
"Hmmm ... Abi Umi kan dek?"
"Iya ... Umi sayang Abi banget nget ..." Bisik Minul.
Cih manja banget besties gakuat.
Ayaaangg istriii ayaang sayang bgt bgt bgt ....
.
Besoknya Minul udah bisa pupang ke rumah. Tentu aja dia ga boleh keluyuran selama sebulan lebih ye kan sarat gitu. Jadi Jeongyeon stay di pendopo buatannya biar gak jauh dari Minul.
"Pagi ayang istri umiku tercinta ..." Jeongyeon udah wangi becoz biar steril deket-deket trio botjil dan istri ...
"Wangi banget suamiku abi ..." Mina cium pipi Jeongyeon.
"Iya dong harus steril ... Lucu ya abang nyusunya ..." Jeongyeon noel pipi Ryu yang tembem.
"Iya, dia paling mirip abi ... Nyusunya juga sama. Xixixixixi ..." Pipi Jeongyeon memanas besties.
"Istri mah! Kan aku malu umi." Jeongyeon ngalihin pandangan ke arah kasur dimana Ujin sama Ewon bobok.
"Ewon kamu banget dek ..." Jeongyeon pengen gendong Haewon tapi takut malah nangis soalnya lagi bobok, kenyang abis minum air kehidupan. Abang Ryu emang terakhir.
"Udah sana ke pendopo, siap-siap. Inget kamu kades, harus jadi contoh." Tumben bener Minul dewasa gitu. Istri dan umi idaman memang ...
"Oke umi adek sayang, cup cup muach ..." Jeongyeon cium bibir Minul gak lupa digigit. Gemes soalnya ...
"Dadah abi ..." Mina goyangin tangan Ryu.
Jeongyeon gemes sendiri..dia bangga udah punya trio botjil hasil cebong suburnya ituh.
Rencananya Jeongyeo mo ikut demo biar kades 9 tahun katanye. Tapi belon ijin Minul.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Biduan: Suami Takut Istri (Twice)
Fanfiction"Senangnya dalam hati kalo beristri 2, eh 3, eh 4, eh adohh!!!" Gimana nasib Jeongyeon habis nikah sama biduan kampung Jweypeh Minul?? Trus nasib yang lain gimana? Baca aja per chapter gak panjang kok! Jangan lupa di vote xixixixi || frrdwrt Twice...