33. TBL TBL

189 34 48
                                    

Trio Japunk udah tampil keren pagi eneh.

Jeongyeon pake kemeja PDL ijo army, celana kargo, gak lupa dengan para ubi yang bakal di gendong gantian di baby carrier depan. Yang pertama tentu incess Ewon. 2 abangnya tetep distroller. Nanti ganti-gantian.

Tzuyu pake kaos lapi flannel kotak-kotak ijo biru merek unikli yang dipake sejuta umat itu loh ditambah celana chino coklat susu. Baby carrier di depan gendong minju dan gak lupa ya stroller yang ada Lilynya.

Dahyun gak jauh beda. Pake kemeja putih tangan panjang dan celana pendek coklat tua. Baby carrier di depan gendong Yena gak lupa Yeji di stroller.

Trio Japunk dah ready banget deh pokoknya.

"OMG! Ganteng amat mas ayank suamik!!!" Pekik Minul dalem ati begitu jalan keluar dari rumah.

"Mas tahu gweh makin bercahaya aje pake kemeja putih ..."

"Lihatlah sist! Visual Japunk gak men-maen!!"

"Tapi ya kenapa pake flannel itu sik ... Itu flannel dulu pernah kena eek kucing ..." Ucap Jihyo mengingat-ingat kenangan indah itu.

"What??"

Mereka berempat nyamper para suamik dan botjil yang lagi nungguin mereka selesai dandan.

"Poy! Ganti bajunya! Buang aja kemeja itu ..." Suruh Sana.

"Napa sik? Ini kemeja kesayangan aku ..."

"Kamu lupa ya dulu kena eek ucing ..."

"Ih geli bat lu Tzuyul!!!"

Tzuyu panik langsung buka kemeja di lempar gitu aja. Dia sendiri juga kaget. Kok bisa dia lupa. Ini bisa mempengaruhi ketamvanan visualnya!!

"Ewww ..." Alhasil Tzuyu tinggal pake kaos cukup ketatnya itu.

Mata binik kaya di kasi pemandanga surgawi gitu deh. Perut kotak-kotak kecetak.

Dahyun yang sadar gak terima," Lu pake jaket atau apa kek buru cepet!!"

"I...iya bwang." Tzuyu langsung masuk cari baju baru.

Penonton kecewa ...

"Ih gitu aja bagus padahal." Komen Momo yang kecewa.

.

Mereka udah sampe di venue acara. Hari ini trio MeSeM bakal tampil. Jihyo ikut soalnya bakal nyanyi juga kan dia biduan kampung Camet ...

"Hyo nanti mau duet ama kita gak?" Tawar Sana, saudari soulmatenyah ... Iya mereka udah soulmate sekarang ... Damai dah lu Tzuyul ...

"Eh boleh tuh ... Cus aja." Jawab Minul. Jihyo ngangguk.

"Ouwkay ..."

Trio Japunk dan botjil duduk santay di ruang make up. Panitia yang lalu lalang nyapa ke Jeongyeon si kades tamvan. Mereka juga gemes sama botjil-botjil gantenk caem nya merekah.

Srat!

Tirai ruang make up dibuka bang manager.

"Eh ... Pak kades." Dia baru nyampe langsung nyapa bapack-bapack.

Mata Jeongyeon nyalang ke belakang bang manager ... Ada si Chaeyoung.

"Ngapain lu ke belakang sini?" Dahyun sama Tzuyu udah nelen ludah.

"E...emm ... Mau nge... mau nyapa aja bwang ..." Chaeyoung kaget juga sih liat ada pak kades disitu.

"Lu sering ya nyamper bini gweh? Gweh gak suka ya Chaeng!!" Suara Jeongyeon agak gede dikit takut anaknya denger.

"Ini tolong botjil pada di bawa keluar dulu ya." Suruh Jeongyeon ke Tzuyul sama Dahyun. Baby sitter gak ikut soalnya di liburin.

Minul, Sanake, Jihyo sama Monyu nengok ke bapack-bapack.

"Ada apa nih?" Bisik Sana ke Momo karena husband mereka keluar bawa semua botjil.

Sementara Minul keringet dingin takut liat suamik mode hot. Langsung Minul berdiri ngedeket.

"Bang manager juga, kenapa ngasi dia ke ruang belakang? Di kasi berapa gepok??!" Si bang manager kicep. Takut sama Jeongyeon.

"Mas ... Kenapa?"

Jeongyeon cuma natep tajem Minul terus keluar dari situ.













Hayoloh gak ikutan gweh

Tbc

Biduan: Suami Takut Istri (Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang