"Umi!!!" Inces Ewon teriak manggil umi tercantiquenyahh ...
Tuing!
Mulit Ewon disentil Mina,"Gak sopan ya Ewon! Kenapah?" Yang disentil cuma nyengir.
"Umi, Ewon mo pegi cama ily ke cafe umi yach." Ewon ngatup kedua tangan mungiell yang malah bikin Mina gemes gemuyy ...
"Ujin itut!!"
"Lyu jugak!!"
Kakak-kakak gantenk gak mau kalah alias sengaja aja biar inces kesel.
"Iihhh!!!" Ewon ngehentak-hentak kakinya ke lantai.
Yujin sama Ryu mah cengengesan sementara Minul geleng-geleng kepala. Dia seneng sih kalau trio ubi pergi, bisa berduaam ama abi gantenk.
"Lyu main yok!!" Yeji sama Yena nyelonong masuk ke rumah pak kades bawa bola plastik, tapi bukan plastik murahan ya. Dari hydrogel tuh ...
"Eji ena, kut yok ke cafe umi yang esclim itu!" Ajak Yujin, otomatis makin kesel inces Yoo.
"Umi ..." Ewon merengek.
"Udah-udah! Semua botjil pergi aja makan es cream ya sama baby sitter. Abang Ryu bilang kesemuanya nanti umi hubungin onty-onty ..." Ryu langsung kasih hormat ke Mina dan lari keluar.
.
"Abiii ~" Mina manggil Jeongyeon yang baru aja selesai mandi abis pulang kerja.
Alis Jeongyeon terangkat,"Hm? Ngapa? Botjil ubis kemana??" Mina cemberut terus duduk di pinggir kasur.
"Kok manyun biniku yang cantique inih???"
"Ihhh mas mah ... Xixixixi ... Aku kangen massehhhh ..." Bisik Mina seduktif gak lupa tangan meraba-raba ...
Brrrr!
Bulu kuduk Jeongyeon merinding. Bohong kalau dia gak gemeter ...
"Yuk bi, botjils lagi pergi semuah ke kota ..."
"Ekhm, kamu beneran nich??? Ekhmmmm ...."
"Mau gak!? Yaudah kalau gak ma..."
Omongan Mina keburu kepotong gara-gara di gendong sama Jeongyeon. Sisanya hanya bapak ibu kades aja yang tahu.
Btw, Dahyun, Kyungsat, ama Tzuyu sih kayanya juga bersyukur para botjil pergi ke kota ...
.
"Masih ngambek?" Yeonsat baru aja beres tempur ...
"Hm ..."
"Yawlah yankk, ham hem ham hem!" Kyungsat kesel bukan maen karena si Nayeon cuma ngedehem aja. Padahal selama tempur berisik bukan maen.
"Berani kamu!?" Kyungsat nelen ludahnya. Salah dia berani ngelawan nyai kampunk Camet.
"Ma...maap yank ..."
PLAKK!
Kena gampar si Kyungsat di lengannya. Tahu sendiri ya tangan Nayeon tuh mungil kalo mukul gak sakit ...🥲.
"Sst, yank ..." Kyungsat ngeringis, gak berenti-berenti. Nayeon jadi panik.
"Sakit yank, seumur-umur baru kali ini aku di pukulin cewek ... Biasanya aku di elus-elus." Curcol Kyungsat.
Tiba-tiba pikiran Nayeon melayang. Gak mau dia dicap sebagai pelaku KDRT, apalagi berarti Sohee dulu pasti lembut banget sama Kyungsat.
Nayeon langsung mendekat terus meluk lengan Kyungsat gak lupa di cium-cium ketjup basahhh ...
"Maaf ya lakikku ..."
"Iya binikku ..."
Romantis lah lakik binik satu inih ...
.
"Makasih loh Minul ide botjils-botjils di kirim maen ke kota. Gweh jadi bisa maen sama Dahyun." Momo sumringah abiezz, soalnya tau ndiri lah anak-anak tahu baksonya tuh gak bisa diem. Minta mamam mulu, banysitter ampe pusyink juga soalnya mereka maunya mommy yang masak titik.
"Yeah berkat incess gw, gw jadi teride itu." Bangga Minul. Mina noleh ke Sana ama Jihyo. Kesian mereka tak bertenaga. Agak ngeri dia, harusnya yang lemes Tzuyul gak seh?
Tzuyul ama bapack-bapack yang laen malah lagi main bebek-bebekan, cebur-ceburan di kolam renang.
"Plis jangan ganggu gweh." Ucap Sana merem.
"Gweh juga, jadi tolong." Jihyo ikutan.
Cielah hanimun cihh ...
Maunya apdet taun depan tapi dapet bahan 🥹
KAMU SEDANG MEMBACA
Biduan: Suami Takut Istri (Twice)
Fanfic"Senangnya dalam hati kalo beristri 2, eh 3, eh 4, eh adohh!!!" Gimana nasib Jeongyeon habis nikah sama biduan kampung Jweypeh Minul?? Trus nasib yang lain gimana? Baca aja per chapter gak panjang kok! Jangan lupa di vote xixixixi || frrdwrt Twice...