Trio MeSem dapet kabar kalau mereka bakalan kambek dan kali ini bakal full featuring ama Jihyo biduwan kampung Camet. Cielah, para suamik sih sebenernya seneng tapi was-was juga takut istrinya pada encok. Walaupun belom kepala 3 kan tapi buntutnya udah banyak. Tulul emang Japunk kagak nyambung.
"Yank kalo aku jadi biduan gimana?" Nayeon tanya Kyungsat. Otomatis Kyungsat terkejod-kejod.
"Gak! Gak boleh!" Gak sengaja si Kyungsat teriak. Muka Nayeon langsung berubah manyun siap-siap nangis.
"Gak usah bentak aku hixxx ..." Nayeon lari ke kamar bikin bukibuk dan bapack-bapack tamvan lainnya nengok.
"Bentar yak!" Kyungsat ngibrit ke taman belakang rumah.
.
"Gweh gak mao ikutan." Ucap mas kades tamvan dengan tegas.
"Iya sih bwang, gweh juga gak mao tapi gweh mau liat langsung aja gituh." Jawab visual Japunk.
Jadi mereka dapet undangan buat demo apdes di depeer sana. Buka. Depeer ian ye.
"Yaudah kita kesana aja gimana? Seru kali nontonin." Ucap Kyungsat si pengusaha kaya tapi tak sekaya mas kades.
"Yok, gweh suruh orang gweh jualan tahu oke kali yak disana rame." Otak cuan Dahyun muncul.
Akhirnya mereka ber4 cabut tuh ke sana buat nontonin.
Sampe sana, mereka kaget juga rame bener yang dateng.
"Lisa ama Irene ikutan kagak ye?" Dahyun celingak-celinguk macem keliatan aja kali 2 makhluk itu di kerumunan.
"Kagak katanya."
"Waduh!!" Jeongyeon teriak ngeliat massa mulai rusuh.
"Aduh, ayok kabur yok pulang." Kyungsat udah ngibrik duluan disusul Japunk.
"Apa gweh bilang kan? Harusnya jangan kesono." Dahyun ngos-ngosan keringetan sampe merah pipinya.
"Lah kapan lu ngomong, lw aja mau jualan disono!!" Omel Tzuyu yang juga ngos-ngosan.
.
Sampe rumah, Japunk sama Kyungsat udah ditunggu binik sama buntut mereka.
"Kemana mas? Gak ngomong-ngomong!?" Minul kejel mas ayank suami gak izin main cabut aja.
"Maaf ayank cantique."
"Abi kok pelgi gak bilang ewon ya abi gak cayank ewon lagi kan? Abi pasti ada anak lain." Begitulah Ewon mendramatisir kebanyakan nonton indiesyar bareng Minul.
"Astaganoge, yakali. Incess abi cuma Ewon kok."
"Uminya engga dianggap." Mina berdrama ngamvekk.
"Yawlah, Umi kan queennya abi." Mina shy shy cat mukul pelan dada Jeongyeon.
Tok tok!!
"Permisi!!"
"Iya!" Jeongyeon keluar rumah, disono ada pulici dan ada Tzuyu, Dahyun, Kyungsat juga udah di bawa sama pulici.
Bini-bini cantik udah pada histeris ama botjils.
"Ada apa ini?" Mina panik soalnya filing istri kuat kan yeah. Ini suamik pasti bakal dibawa juga.
"Kami mendapat laporan untuk membawa kades beserta asistennya ke kantor untuk mintai keterangan."
"Tunggu dulu, memang dalam rangka masalah apa, pak? Hixxx ..." Tanya Momo yang dah ingusan meler liat mas tahu di borgol.
"Mereka terlibat kericuhan di depeer tadi siang."
"Hah? Ini salah pasti pak, kita cuma nonton terus pergi! Eh!! Eh tunggu!"
Jeongyeon di borgol dan di seret juga.
"Tenang, nanti abah urus. Kalian jangan nangis." Ucap Yeonseok kesian ama mantu cucu nya.
"Abii!!" Teriak trio ubis bersamaan. Ewon lari-lari meluk kaki abinya.
"Ewon di rumah ya jaga umi ya jangan bandel ama abang Ryu, Ujin. Abi pulang pasti nanti."
"Hixxx ... Srott, abii ... Hixxx ..."
Bak sinetron indiesyat yang Ewon tonton, Ewon nangis sambil lari ngejer mobil pulici. Tapi cuma 3 meter soalnya dia capek.
.
"Hixxx srott."
"Hixxx huhuhu hixxx."
Mina sama Ewon lomba-lombaan srot ingus di bantu bang Ryu sama bang Ujin buat ngoper tisu.
"Udah, nul. Abah lagi urus semuanya." In Ah nenangin mantu kecuyunkannya itu.
"Iya mak. Hixxx ... Siapa yang kelonin Minul. Hixxx ..."
Kambek tapi keciduk lakik ya kesian pada
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Biduan: Suami Takut Istri (Twice)
Fanfiction"Senangnya dalam hati kalo beristri 2, eh 3, eh 4, eh adohh!!!" Gimana nasib Jeongyeon habis nikah sama biduan kampung Jweypeh Minul?? Trus nasib yang lain gimana? Baca aja per chapter gak panjang kok! Jangan lupa di vote xixixixi || frrdwrt Twice...