Sementara itu Yeoul yang juga sudah sampai rumah, merebahkan badannya. Air matanya tiba-tiba mengalir.
"Yoongiya mianhe aku belum siap bertemu denganmu kembali" batin Yeoul.
"Bagaimana jika putri kita tidak menerimaku? hikkss"-Yeoul-
Yeoul mengambil sebuah foto dilaci nakas yang berada dikamarnya. Terlihat foto putrinya yang masih bayi.
"Arreum kau pasti sudah tumbuh dengan sehat, apa kau akan menerima eomma jika eomma muncul dihadapanmu? apa kau akan menyayangi eomma? mianhe karena eomma adalah eomma yang jahat, yang tega meninggalkanmu dengan appa saja hikkss" kata Yeoul lalu mengecupi foto Arreum.
######
Pagi harinya Yoongi terbangun, dia segera mandi lalu membangunkan anak-anaknya.
"Yeegiyaa, Hyunkiyaa ayo bangun sayang" kata Yoongi mengecupi wajah anak-anaknya.
Setelah mereka bangun, Yoongi segera memandikan mereka. Lalu dia menyiapkan sarapan untuk mereka. Terlihat wajah Yoongi masih bersedih.
"Appa"-Yeegi-
"Hooo?"-Yoongi-
"Appa sedang sedih?"-Yeegi-
"aanii, wae? wae?"-Yoongi-
"Kenapa wajah appa cemberut seperti itu dari tadi malam?"-Yeegi-
"Anii ayo makan" kata Yoongi menyodorkan piring yang berisi makanan.
"Appa, nanti kita mau main ke rumah immo, appa tidak usah menjemput kami"-Yeegi-
"Majja, kami ingin bermain di kapal itu sampai puas"-Hyunki-
"Kenapa kalian selalu merepotkan orang lain? tidak usah nanti appa jemput"-Yoongi-
"Tapi kami mau kerumah immo"-Yeegi-
"Tidak ya tidak"-Yoongi-
Yoongi mengantar Yeegi dan Hyunki ke sekolahnya. Nampak wajah Yeegi cemberut.
"Anak cantik appa kenapa?"-Yoongi-
"Nanti pulang sekolah Yeegi mau ke rumah immo"-Yeegi-
"Anii, pasti immo sibuk nanti appa jemput"-Yoongi-
"Huft" kata Yeegi langsung berlari menuju ke sekolahnya.
"Appa Hyunki masuk dulu"-Hyunki-
"Nee belajar yang rajin"-Yoongi-
Setelah mengantar kedua anaknya Yoongi pergi kesebuah restoran tempat menjual Sandwich. Dia memesan lalu duduk disebuah tempat menghadap mengahadap jalan.
"Yeeasi, Mianhe harus merepotkan lagi. Sepulang sekolah anak-anak ingin kerumah anda🙏🙏🙏"-Yeegi appa-
"Aaa Gwenchan Yeegi appa😊"-Jaganim-
Seorang wanita didepan Yoongi dengan posisi juga menghadap jalan menggunakan hodie oversize dengan memakai tudungnya. Tiba-tiba berdiri setelah membalas pesan. Dia beranjak dan berjalan tanpa menoleh.
Lima belas menit kemudian Yoongi berdiri, dia melihat id card dimeja wanita itu.
Perusahaan percetakan dengan gambar popeye the sailor man dan olive kekasihnya dan dengan nama pemilik Kim Yeea."Aaaa mwooyaa? seseorang tadi adalah jaganim? haiss kenapa aku tidak menyadari? hahaha" batin Yoongi lalu membawa id card itu.
Yoongi berjalan masuk kedalam mobilnya. Dia memandang id card itu dengan senyuman.
"Aaaaa, suaminya pasti juga seorang pelaut? Kenapa aku jadi ingat Yeoul? haisss. Bukankah dia juga suka menulis??" Kata Yoongi mengambil buku yang berjudul "Napeun eomma" didalam dasboard mobilnya.
Dia membaca kembali sekilas buku itu.
"Wae? bukankah ini kisah kita? mwooya? Kim Yeea Kim Yeoul? apa dia orang yang sama? atau hanya kebetulan? haisss" kata Yoongi mengendarai mobilnya menuju rumah Yeoul.
Setelah sampai didepan rumah Yeoul, Yoongi mencoba menelfon nomer Yeea dengan ponsel yang lainnya.
"Yebooseyoo" kata Yeoul, seketika Yoongi terdiam setelah mendengar suara Yeoul.
"Yeboseyo?"-Yeoul-
Yoongipun langsung mematikan panggilan itu.
"Aaa mwooya? haiss menyebalkan sekali" gumam Yeoul meletakkan ponselnya. Lalu dia keluar untuk membuang sampah didepan.
Didalam Mobilnya Yoongi masih memperhatikan rumah Yeoul. Dia melihat dari jauh Yeouk keluar membawa sampah. Seketika air matanya menetes."Jagii akhirnya aku menemukanmu" gumam Yoongi. Setelah Yeoul masuk kedalam rumahnya. Yoongi masih bimbang untuk menemui Yeoul.
Dan lima belas menit setelah itu, Yoongi turun dan masuk kehalaman rumah Yeoul. Dia memandang miniatur kapal itu dengan tersenyum. Yoongi menarik nafasnya, lalu mengetuk pintu rumah Yeoul."Nuguseyo?" tanya Yeoul dari dalam.
"Kim Yeea si, saya mengantar id card anda yang tertinggal direstoran"-Yoongi-
"Aaaa nee tunggu sebentar" kata Yeoul menaruh roti dan pisaunya lalu berlari menuju pintu rumahnya. Yeoul membuka pintu rumahnya.
"Neeee........" ucapannya terdiam ketika dia melihat sosok Min Yoongi berdiri didepannya.
-Bersambung-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ocean Of Love
Fanfiction"Mwooyaa? kenapa aku harus bertemu dia lagi?"-Kim Yeoul-