Setelah mandi Yeoul langsung membawa sanwich buatan ibunya ke rumah Yoongi. Dan didalam perjalanan dia membeli obat untuk luka Yoongi.
Dia mengetuk rumah Yoongi, Yoongi yang sedang melamun langsung bangkit dan membukakan pintu untuk Yeoul.
"Mwooo? kau sudah sadar? sudah sampai disini. hahaha"-Yoongi-"Haiss geumanhee" kata Yeoul memukul dada Yoongi.
"Wae? kenapa kau tak melawan appaku? kau pasti tidak bilang sebenarnya kan?"-Yeoul-
"Kau pasti malah meminta maaf kepada appaku? haiss lelaki Pabbo" kata Yeoul dengan mata berkaca-kaca.
"Haisss kau sarapan apa? datang-datang sudah nerocos seperti itu"-Yoongi-
"Haiss kau sangat menyebalkan, ayo biar aku obati lukamu" kata Yeoul sambil menarik tangan Yoongi agar dia duduk.
Yeoul mulai mengolesi salep diluka yang berada diwajah Yoongi
"Aaappooo"-Yoongi-
"Mianhee" kata Yeoul meniup luka Yoongi. Ketika Yeoul meniup dipinggiran bibir Yoongi, Yeoul terkesima melihat bibir Yoongi, dia teringat ketika dia bercumbu dengan Yoongi. Yeoul memandang Yoongi yang ternyata memandang Yeoul.
"Aaa mwooyaa haiss" kata Yeoul memberikan salepnya kepada Yoongi.
"Mwoo? kenapa tidak dilanjut? yang sebelah sini belum" kata Yoongi menunjuk bibir sebelah kanannya.
"Oleskan saja sendiri haiss" racau Yeoul, Yoongi hanya tersenyum. Yeoulpun membuka sanwich yang dibuatkan oleh eommanya. Yeoul tersenyum sambil mengambil satu sanwich itu, tiba-tiba Yoongi mengambilnya dan langsung memakannya.
"Haiss mwoyaa? menyebalkan sekali"-Yeoul-
Merekapun makan bersama dan mengenang masa lalu mereka.
"Yakk kau tidak bertemu dengan teman-teman sekolah?"-Yoongi-
"wae? kau ingin bertemu Park Jihyo?"-Yeoul-
"Anii haisss, aku hanya bertanya"-Yoongi-
"Haisss kau yang menyebabkan kita menjauh haisss. Bahkan sejak naik kelas dua aku hanya bersahabat dengan Kim Dahyun"-Yeoul-
"Kau tidak menemuinya?"-Yoongi-
"Dia sedang sibuk mengurus anak haiss, Yakk bagaimana jika kita bertemu dengan temanku? teman Hyeejin juga. Dia gadis lucu, akan ku kenalkan kau dengannya mandilah"-Yeoul-
"Andwee"-Yoongi-
"Waee? siapa tahu dia jodohmu? dia gadis yang sangat kiyowo palli cepatlah bersiap-siap"-Yeoul-
"Andwee, kalau kau mau mengajakku pergi hanya berdua kajja, tapi kalau kau bilang seperti itu aku tidak mau pergi"-Yoongi-
"Wae? bukankah kau butuh wanita? haiss kau sudah ku ajari cara berpacaran saatnya kau mencari wanita"-Yeoul-
"Didepanku saja sudah ada wanita, tinggal menunggu dia putus dengan lelaki brengseknya maka aku memasuki ruang kosong dihatinya" kata Yoongi memandang Yeoul, lalu merebahkan kepalanya di paha Yeoul, lalu menutup matanya.
"Mwooyaa?? haiss" kata Yeoul menyingkirkan kepala Yoongi.
"Kau mau kemana? ayo aku antar"-Yoongi-
"Mandilah dulu, biar aku berfikir mau kemana"-Yeoul-
"Okeee" kata Yoongi bangkit dan menuju kamarnya.
"Mwooyaa? apa yang dibicarakannya?" batin Yeoul sambil tersenyum.
Setengah jam kemudian Yoongi sudah rapi dengan pakaiannya.
"Kajjaaaa" ajak Yoongi, Yeoul terpesona dengan ketampanan Yoongi. Dia memandang Yoongi.
"Yakk kajja"-Yoongi-
"Aaaaa nnneeee" kata Yeoul mengalihkan pandangannya.
"Mau kemana?"-Yoongi-
"Aaaa, kita fikirkan dijakan saja. Pakai mobilku saja" kata Yeoul memberikan kunci mobilnya.
"Geure kajja"-Yoongi-
"Mwoooyaa? kenapa dia begitu tampan? haiss geumanhe Yeoulaya" batin Yeoul
Yeoul mengirim pesan kepada Hyeejin dan Eunchae untuk bertemu disebuah mall.
"Ayo kita ke Lotte"-Yeoul-
"Nee tuan putri" kata Yoongi tersenyum memandang Yeoul. Yeoulpun tersenyum manis dan memandang Yoongi terus menerus.
(Nah kan lu kena pelet, rela nihh dikenalin ke Eunchae? hahaha)Setelah sampai Yeoulpun mengajak Yoongi menuju ke Pujasera untuk menemui Hyeejin dan Eunchae. Yoongi yang menyadari ketika melihat Hyeejin dan seseorang langsung menarik tangan Yeoul.
"Ayoo kita pulang"-Yoongi-
"Waee?? kita baru sampai"-Yeoul-
"Yakk geumanhe, aku sudah bilangkan haiss. Kalau kau tidak mau ku ajak pulang, aku akan pulang sendiri" kata Yoongi memberikan kunci mobil Yeoul ditangannya.
"Andwee andwee, sebentar saja"-Yeoul-
"Andwee, sebenarnya kau peka tidak sih?"-Yoongi-
"Baiklah-baiklah aku tidak akan mengenalkanmu, ayo temani aku" kata Yeoul memasang wajah memohonnya.
"Haiss kajja" kata Yoongi, Yeoulpun tersenyum. Yoongi menggandeng erat tangan Yeoul.
"Lideraaa" panggil Yeoul pada Hyeejin dan Eunchae.
"Eonnieee, Anyeong haseyo sunbae"-Hyeejin-
Eunchae yang menghadap Hyeejin langsung berdiri dan menghadap Yeoul.
"Eeoonnn...mwooya?" kata Eunchae yang melihat sosok Yoongi.
(Nah loo Eunchae udah tahu Yoongi nih??)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ocean Of Love
Fanfiction"Mwooyaa? kenapa aku harus bertemu dia lagi?"-Kim Yeoul-