Yeegi dan Hyunki berjalan kerumah Yeoul.
"Kenapa mobil appa disini?"-Yeegi-
"Anii pasti ini hanya mirip, kau kan tadi pagi bilang akan kemari tidak mungkin appa kemari"-Hyunki-
"Benar juga sih, oppa kajja" kata Yeegi menggandeng Hyunki masuk kedalam pekarangan rumah Yeoul.
"oppa aku tahu kenapa immo anii eommaku membuat kapal ini, pasti agar eomma selalu ingat appa, bukankah appa kita adalah Yoongi si pelaut?"-Yeegi-
"Majja, Yoongi si pelaut yang jarang pulang hahaha"-Hyunki-
"Mari kita pertemukan eomma dan appa, biar appa tidak bersedih lagi"-Yeegi-
"Kajja, Tapi oppa ingin main disini dulu" kata Hyunki meletakkan tasnya dirumput pinggir kapal dan masuk kedalam kapal itu merebahkan badannya.
Yeegi memandang nama Arreum yang berada dikapal.
"Ini pasti namaku" kata Yeegi tersenyum. Lalu dia mendekati Hyunki yang nampak sudah tertidur.
"Oppaaaaaaa haissss" teriak Yeegi.
Sementara itu Yeoul yang tertidur bersama Yoongi saling berpelukan membuka matanya mendengar Teriakan Yeegi. Yeoul menyingkirkan tangan Yoongi pelan.
"Mau kemana?" tanya Yoongi sambil menarik kembali badan Yeoul.
"Haiss geumanhe" kata Yeoul menyingkirkan tangan Yoongi lalu bangkit dan mengenakan bajunya. Lalu dia berjalan menuju jendela kamarnya. Dibukanya horden itu, dan dia tersenyum ketika melihat Yeegi. Lalu dia segera berjalan keluar.
"Jagi mau kemana?" rengek Yoongi.
Yeoulpun segera berlari membuka pintu rumahnya.
"Aegiyaa Hyunkiyaa" teriak Yeoul lalu mendekati mereka.
"eomm......aaaaa immoyaa Yeea immo. Lihatlah oppa tertidur didalam kapal"-Yeegi-
"Aaa jinjaaa?" tanya Yeoul melihat Hyunki tertidur.
"Aaaa Hyunkiyaa bangun nak ayo tidur didalam" kata Yeoul membangunkan pelan Hyunki. Hyunkipun terbangun dan duduk.
"Kajja" kata Yeoul menggendong Hyunki. Lalu menggandeng Yeegi.
"Sebentar tas oppa" kata Yeegi mengambil tas Hyunki.
Mereka bertigapun masuk ke dalam rumah Yeoul.
"Lidera immo tadi akan membuatkan sandwich untuk kalian, tapi immo jadi lupa baru dapat beberapa" kata Yeoul mendudukan Hyunki dikursi ruang makan, lalu mengangkat Yeegi dan mendudukkannya juga.
"Awwww joooaaa" kata Yeegi akan mengambil sandwich itu namun tangannya dicegah oleh Yeoul.
"Nooo, cuci tangan dulu" kata Yeoul mengambil tisu basah dan mengelap tangan Yeegi, lalu setelah itu mengelap tangan Hyunki.
"Makanla dulu yang ada biar immo buatkan lagi" kata Yeoul mengambil kue yang ditinggalkannya tadi.
Yeoul juga membuat untuk Yoongi.
"Eomma ini enak sekali hehe" kata Yeegi tersenyum bahagia.
"Nee eomma?" tanya Yeoul sambil memainkan alisanya.
"Hehehe, maukah immo menjadi eommaku? hem?" tanya Yeegi tertawa sambil memainkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ocean Of Love
Fanfiction"Mwooyaa? kenapa aku harus bertemu dia lagi?"-Kim Yeoul-