23. Takkan hilang

92 6 0
                                    

***

Gavin menatap makam Zurra tak percaya, dia masih menggenggam kertas yang di berikan oleh Adinda tadi kertas dari Azzurra yang dia tulis sebelum pergi.

"Ra, ini mimpi kan Ra?? Orang orang kenapa jahat banget nutupin kematian lo di depan gue, gue udah tau alesan mereka nutupin ini, tapi rasanya malah tambah sakit Ra." Gavin memeluk tanah dengan keadaan masih memakai seragam putih, air matanya terus mengalir tanpa henti.

"Gue bakal jelasin semua nya Ra, semua nya gue bakal jelasin ke lo. Lo salah paham Ra, itu bukan gue itu cuma orang yang mirip sama gue ada orang yang sengaja ngelakuin itu biar kita ribut Ra gue gatau siapa orang nya tapi gue bakal cari tau, gue ga bakal maafin dia ayo bangun cantik gue ga bisa tanpa lo Zurra, ngga gue bisa." Gavin mermat tanah dengan kuat, emosi dan sedih menjadi satu.

"Orang orang jahat banget sama lo sialan, ini ga adil Ra harus nya gue juga sakit kaya lo gue harus nya lebih sakit dari lo Azzurra, gimana sama janji yang kita buat?? Gimana Ra??" Rupa nya langit mengetahui isi hati Gavin, tiba tiba saja hujan turun dengan deras namun Gavin enggan untuk bangun dari sana.

"Ulang tahun lo kemarin gimana Ra?? Maaf gue ga bisa nepatin janji gue, maaf gue gaada di samping lo pas lo nutup mata buat selamanya, harus nya kemarin gue nahan buat ga pergi, GAVIN ANJING LO." Tiba tiba saja suara Gavin meninggi dan memukuli diri nya tanpa henti, berharap bahwa ini mimpi dia membiarkan dirinya basah dan ikut lebur dengan hujan.

"Gue udah ga bisa lanjutin buat cinta sama orang lain Ra, cinta gue udah abis di lo sisanya gue cuma lanjutin hidup, tolong dateng ke mimpi gue Ra gue mau meluk lo buat terakhir kali kalo emang lo mau."

"GAVIN!! LO JANGAN GILA SUMPAH, LO BARU SEMBUH MALAH JAITAN LO BELUM TERLALU KERING." Gavin mengenali suara teriakan dari sebarang sana, namun Gavin sangat ogah untuk menoleh karena sudah terlanjur kecewa.

"LO MAU PERGI APA GUE TONJOKKIN DI SINI??" Teriak Gavin tanpa menoleh ke arah sumber suara, sial nya dia malah mendekat ke arah Gavin dan memayungi Gavin.

"Eh bangsat lo ga usah gini ya anjing mau balik ga lo?" Gavin pun mengepal tangannya dengan kuat, kapan pun dia siap menonjok Awan namun Gavin masih ogah untuk menengok ke arah Awan.

"Pergi, anjing gue ga butuh lo sumpah." Gavin pun menoleh sambil melotot ke arah Awan.

"Apa yang gue lakuin sama Jason buat kebaikan lo Gav, plis lah lo ga usah kaya gini," dengan cepat Gavin berdiri dan menyamakan tinggi nya dengan Awan.

"KEBAIKAN APA BANGSAT, LO PIKIR DONG, NUTUPIN KEMATIAN AZZURRA ITU KEBAIKAN? KAGA BANGSAT." Gavin berteriak tepat di depan muka Awan, Awan hanya bisa pasrah dengan sikap keras kepala nya Gavin, lalu Awan menarik Gavin kepelukkannya.

"Udah Gav anjing, lo nangis ga bakal bikin Azzurra hidup lagi, Azzurra udah tenang. " Gavin justru mendorong tubuh Awan dengan kuat hingga Awan tersungkur kebelakang.

"Ga usah bacot, lo mending pergi." Gavin pun kembali duduk di samping makam Zurra lalu melihat ke kuburan sebelah, iya makam Azam kaka Zurra.

"Kak, lo kenapa ngambil Zurra kak?? Lo ga percaya sama gue kak?? Gue bisa bikin Zurra bahagia kak lebih malah, tolong kak, tolong bawa Zurra balik jangan ambil dia dari gue kak." Kondisi Gavin semakin kacau, dia mulai menyalahkan siapapun yang ada di pikiran nya, Awan masih belum pergi dari sana dia masih memperhatikan Gavin.

"Takdir jahat ya Ra?? Misahin kita dengan cara kaya gini, lebih baik lo tanpa gue Ra, gue denger waktu itu lo ngomong mau nikah sama gue kan? Ayo Ra, kita nikah kita pergi ke bandung sesuai permintaan lo, ayo Ra balik kita penuhi janji kita." Berkali kali Gavin ingin Azzurra kembali, namun ini sudah takdir yang di buat oleh Tuhan secara mutlak dan tidak ada yang bisa mengubah garis takdir.

Obat Untuk Luka | EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang