0.3

2.3K 242 19
                                    

♧Happy Reading♧

Please typo tandai !!!

•••

"Gue mau tanya, lo serius suka sama senior kai?"

"Nggak lah, gue main-main aja sama dia tuh. Lagian lo tau sendiri kan kalo gue sukanya sama dokter jungkook"

"Dokter jungkook udah punya pawang, lo lupain aja deh. Lagian lo gak takut apa berhadapan sama suster lisa, ngeri tau"

"Ngapain gue takut, selain status keluarganya. Apalagi yang bisa dia bangain, soal cantik masih cantik-cantikan gue juga kemana-mana"

"Lo gak usah sok iya deh, nanti nangis. Percuma cantik kalo nangis jelek juga"

"Ck, lo punya masalah apa sih sama gue. Heran deh, tiap kita bicarain si lisa, lo selalu aja kayak berpihak sama dia"

"Gue gak berpihak sama siapa-siapa, cuma kalo lo pada susah nantinya jangan ngajak-ngajak gue ya. "

.....

Dua bilik toilet terbuka, muka jihyo nampak menahan kesal sementara lisa tampak lebih santai.

"Sok cantik banget sih, ngandelin selangkangan aja belagu" gerutu jihyo mendumel-dumel sambil mencuci tangannya.

"Liatin aja, mampu nggak dia. Soalnya suami gue tuh gak doyan sama yang udah kendur gitu" ujar santai lisa sambil memoles lip blam kebibirnya.

"Kalo m*kinya rapet gimana, mampus lo" jengkel jihyo, dia tuh mau lisa wanti-wanti bukan santai kayak gini, masalahnya kita kan nggak tahu. Bisa aja jungkook kegoda, tau sendiri lah cowok tuh gimana kalo udah soal selangkangan.

"Lo pikir m*ki yang udah dirudal banyak orang bisa tetep rapet, pikir aja kali. Tuh cewek kismin mana bisa perawatan" sahut lisa.

"Helloo bestieeku yang cantik, jangan lupa. Dia itu ja~thu~delang, soal duit mudah. Tinggal ngakang aja langsung bayar tunai" gemas jihyo mengertakkan giginya melirik lisa.

"Oke, oke. Lo tenang dikit ngapa, gue tau lo khwatir sama gue. Tapi lo yang paling tau gue kan, sesantai- santainya gue gak mugkin gue diem aja kalo tau suami gue mau direbut orang"kata lisa merangkul jihyo.

Jihyo menarik nafas panjang dan mengangguk.

"Lo itu temen gue dari cebong, kita udah susah seneng sama-sama. Lo tau gue tuh sayang banget sama lo kan sa, gue mau lo selalu bahagia dan perlu lo tau gue bakal ngamuk dan jadi banteng buat lo kalo ada yang berani nyakitin lo"kata jihyo serius sambil menatap lisa tulus.

Lisa memandang jihyo lalu memeluk erat temannya itu " gue tau, gue juga bakal jadi banteng buat lo" kekeh haru lisa.

Jihyo tertawa menepuk-nepeuk pelan punggung lisa" udah ah, kenapa kita jadi mellow gini" cela jihyo.

Lisa terkekeh" ayo balik" ajaknya dan dia bersama jihyo keluar dari toilet wanita itu.

•••

"Sayang, gimana dressnya. Cantik nggak?" Tanya lisa berputar-putar didepan jungkook sampai membuat rok dress yang dia pakai mengembang dan berputar mengkuti gerakannya.

"Cantik, orangnya" kata jungkook kelewat jujurnya, matanya tidak lepas dari sosok cantik istrinya yang selalu menjadi satu-satu yang ada matanya.

Lisa tersenyum, pipinya merah. Pemandangan sepertinya ini yang ingin jungkook lihat sampai dia tua dan menutup matanya.

"Kalo gitu, aku ambil yang ini ya. Tapi agak mahal, gapapa kan" tanya lisa menatap jungkook yang berdiri dengan sosok adilnya, sangat tampan dan menawan hati lisa.

Oh, My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang