♧Happy Reading♧
Please typo tandai !!!
◇••••◇
"Nea buka pintunya.." seru Nai dari arah dapur.
"Iya, iya. Sabar"dumel Nea melepaskan toples cemilannya dan melompat dari sopa.
"Siapa.." teriak Nea lalu membuka pintu rumah.
"Aah nona jihyo, nona rose, nona eunha, nona mina, nona yuju. Ayo.. ayo masuk" Nea membuka lebar pintunya dan mempersilahkan teman-teman lisa masuk.
"Lisa mana Nea" tanya yuju mencari keberadaan lisa.
"Nona lagi makan dimeja makan " beritahu Nea sambil menutup pintu rumah lagi.
Yuju dan yang lainnya langsung saja menuju ruang makan, mereka melihat lisa yang sedang makan bersaman Nai dan Nau.
"Loh.." kaget lisa melihat teman-temannya datang.
"Kaget ya.."kata jihyo menaik turunkan alisnya sambil menarik kursi untuk duduk dan ikut makan.
Lisa mengangguk "ayo makan" ajak lisa melirik yuju, rose dan eunha yang masih berdiri.
"Dengan senang hati gue gak nolak" kata yuju langsung dilirik julid oleh rose dan eunha.
"Suami lo kemana, nggak ikut makan" tanya jihyo sambil menyuap nasi kemulutnya.
"Jungkook lembur, lo nggak tau" lisa menukik alisnya, jungkook bilang kalo dia lembur padanya malam ini tapi kenapa temannya jihyo tidak tau. Apa jungkook berbohong padanya.
"Astaga.. gue lupa.." seru kencang jihyo nyengir saat ditatap malas oleh teman-temannya.
Lisa mendengus, hampir saja dia mencurigai suaminya sendiri karena temannya yang satu ini.
"Astaga, si Nau masih aja malu-malu sama kita" kata eunha melirik Nau yang terus menunduk sedari mereka datang.
"Jangan lo godain, nanti dia nggak udah-udah lagi makannya" tegur mina ikut melirik Nau juga.
Lisa tersenyum melihat nau dan menambahkan ayam goreng keatas piring gadis itu.
"Nona" protes Nau cemberut.
"Makan" suruh lisa tanpa memperdulikan muka cemberutnya Nau.
Nau patuh, dia sangat suka dengan ayam. Lisa dan yang lainnya yang melihat Nau makan dengan lahap pun sontak tersenyum lembut, gadis itu benar-benar pemalu, polos dan selalu bersikap apa adanya tanpa dibuat-buat.
"Nona, kata tuan nona harus banyak makan sayur" ujar Nai menambahkan tumis brokoli kepiringnya lisa.
"Nai.." protes lisa cemberut melihat sayuran hijau yang dia tidak suka itu ada didalam piringnya.
"Makan nona" suruh Nai tersenyum geli melihat muka jijik lisa saat perempuan hamil itu menatap brokolinya.
"Nggak harus brokoli juga kan Nai, aku nggak mau makan. Kamu saja yang makan" kata lisa langsung memindahkan brokolinya kepiring nai.
"Nona, kamu ini. Yasudah makan sawinya saja" ujar Nai karena sebelum jungkook berangkat bekerja pagi tadi. Tuanya itu berpesan untuk mengawasi pola makanan nonanya, jadi Nai patuh dan memastikan lisa tidak makan daging saja.
"Makan aja sa, sawinya enak kok" kata rose yang makan dengan lahap tanpa memandang jenis makanannya, mau sayur atau daging. Semuanya masuk kedalam mulutnya.
Lisa mengangguk malas dan makan sawinya dengan muka enggan, dia tidak mengunyah sawinya lagi dan langsung menelannya saja.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh, My Husband
Romance••hanya cerita tentang kehidupan rumah tangga antara jeano jungkook dan lalisa Geonintang. Jungkook yang merupakan dokter kandungan dirumah sakit ternama dengan lisa yang berprofesi sebagai suster pendapampingnya.•• ● Please don't copy paste my stor...