0.8

2.1K 207 19
                                    

♧Happy Reading♧

Please typo tandai !!!

⚠️warning: 21+🔞

•••

Jungkook mencium bibir lisa dalam. Melumat, menghisap, menyedot dan menggigit bibir lembut lisa, dia tidak mau berhenti bahkan jika dia tau mereka sudah sampai dirumah.

"Sayanghh uhh.." lenguh lisa disela-sela ciuman sambil memeluk erat leher jungkook.

Jungkook menggendong lisa turun dari mobil, kakinya menendang kebelakang dan suara keras pintu mobil yang tertutup didengar oleh lisa.

Menatap lisa dalam gendongangan, jungkook menunduk mencium kening lisa dan kemudian berjalan membawa lisa masuk kedalam rumah mereka.

Setibanya dikamar, lisa dibaringkan diatas kasur oleh jungkook. Jungkook pun mengunci pergerakan lisa dibawa tubuhnya dan mencium lagi bibir istrinya.

Lisa merasa bibirnya kebas, tangannya terkalung dileher jungkoook. Bibirnya kadang terbuka dan lenguhan nikmat keluar begitu saja dari cela bibirnya yang diblokir oleh bibir sexy jungkook.

"Sayanghh ah.. jangan digigithh.. uh.." rintih lisa meremas kuat rambut jungkook yang terbenam diceruk lehernya.

Jungkook menggeram rendah menjilati cuping lisa, satu tangannya menyanggah tubuhnya agar tidak menimpa tubuh lisa sementara tangan satunya lagi sudah jatuh diatasdada lisa lalu dia meremas kuat payudara bulat, padat dan kenyal milik istrinya itu.

"Sshh ouhh.. remeshh nya pelan-pelanhh sayanghh.. pelan-pelanhh.. " lisa merengek sedih menatap mata jungkook yang sudah dipenuhi oleh kabut gairah.

Jungkook memandangi lisa dalam, tangannya bergerak melepaskan baju suster yang dipakai lisa dan melemparkan kesembarang arah.

Tidak berhenti disitu, jungkook meyelipkan kedua tangannya dibawah tubuh lisa dan melepaskan bra merah maroon yang dipakai istrinya.

Lisa sudah setengah telanjang, menggigiti bibirnya sensual. Dia menatap muka bernafsu jungkook diatasnya. Tangan lisa pun menjangkau kancing demi kancing kemeja hitam yang dipakai jungkook dan melepaskan kemeja itu sampai dia melihat dada telanjang suaminya.

Membelai dada jungkook dengan jari-jari lentiknya, lisa mendongak untuk menatap jungkook yang terus memandanginya sambil tangan suaminya itu berada dikedua buah dadanya dan meremas payudara sintalnya pelan-pelan namun nikmatnya sangat terasa.

"Sayanghh sshh.." desah lisa dengan bibir sedikit terbuka dan kepala mendongak keatas saat remesan tangan jungkook dipayudaranya semakin intens saja.

Memandangi lisa yang menatapnya sayu dengan bibir sedikti terbuka dan mengeluarkan rintihan halus, jungkook pun menurunkan kepalanya dan menyambar bibir lisa lalu menciumnya menuntut.

Ciuman jungkook yang semula menuntut semakin menutut saja, sangat kasar seperti ingin memakan habis bibirnya. Lisa melenguh dan melenguh nikmat, dia terengah-engah ketika jungkook menjauhkan kepalanya dan melepaskan bibirnya yang sudah merah bengkak.

Jungkook menyentuh luka dibibir lisa dan mencium tempat luka dibibir istrinya itu, lalu dia kembali menjauhkan kepalanya dan tangannya turun menyusuri setiap jengkal tubuh lisa hingga berhenti dipinggang lisa.

Lisa meremeng karena sentuhan jari-jari jungkook dikulit tubuhnya, dia menatap kebawah untuk melihat jungkook melepaskan rok suster yang masih dia pakai.

Roknya terlepar kelantai, lisa mengulum bibirnya dengan nafas berat melihat jungkook menekuk kedua lututnya dan melebarkan pahanya.

Jungkook mendongak untuk menatap lisa yang melihat kearahnya dengan mata pasrah dan kilat nafsu dimata cantiknya itu.

Oh, My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang