1.4

1.6K 212 10
                                    

♧Happy Reading♧

Please typo tandai !!!

••••

Triple sudah Mpasi, hari ini hari pertama mereka mpasi. Lisa secara khusus memberi ketiganya makan, triple pun mengecap-ngecap bubur yang disuapkan oleh mama mereka. Mata ketiga menyipit seolah menilai rasa baru yang baru mereka rasakan selain asi mama mereka.

"Mum ya sayang" gumam lembut lisa meletakkan mangkuk bubur yang sudah habis dan berganti memberi minum ketiga bayi gemuknya.

Lisa sudah lama kembali bekerja dirumah sakit, hanya saja dia meminta keringanan pada atasannya dan hanya berkeja dari pagi sampai sore hari. Dan untuk malamnya dia dirumah.

Karena jarak rumahnya kerumah sakit dekat, lisa pulang kerumah setiap kali istirahat jam makan siang. Waktu istirahatnya pun hampir habis, lisa mencium ketiga bayi gemuknya dan meninggalkan rumah setelah menidurkan triple dibantu baby sister ketiga bayinya itu.

Jungkook sedang melakukan operasi ketika lisa kembali kerumah sakit, lisa pun memutuskan menunggu jungkook diruangan suaminya itu sambil membuka laptop diatas meja dan menonton Film.

"Sayang" jungkook membuka pintu sembari memanggil lisa.

Lisa yang fokus menonton kontan mendongak "Gimana? Lancar operasinya" tanya lisa mendongak dan menerima kecupan dikeningnya dari jungkook.

"Heum.." jungkook bersenandung sambil menganggukan kepalanya.

"Kamu belum sempet makan kan, ini aku bawain makanan dari rumah" kata lisa membuka kotak makanan yang dia bawa barusan dari rumah.

"Suapin" pinta jungkook membungkuk mengangkat lisa dan duduk dikursi kerjanya dengan lisa diatas pangkuannya.

"Manja banget sih, udah jadi papa anak tiga juga" gumam lisa terkekeh.

Jungkook tersenyum kemudian dia membuka mulutnya dan makan dengan disuapi oleh lisa istrinya.

"Gimana mpasi-nya tripel, lahap makannya"gumam jungkook menanyakan triple pada lisa.

Lisa mengangguk dengan semangat, dia langsung mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan video rekaman dimana raja, king dan prince sedang makan bubur disuapi olehnya.

Raut jungkook sontak semakin melembut melihat video ketiga putra gemuknya, sadar atau tidak. Dia meraih ponselnya lisa dan terus memutar ulang videonya hanya untuk mendengar gumaman dan ocehan tripel ketika ketiganya sedang makan bubur.

Lisa tersenyum memperhatikan jungkook, memeluk leher suaminya itu. Diapun menjatuhkan satu kecupan dipipi jungkook.

Jungkook menoleh sembari meletakkan ponselnya lisa diatas meja, bibir lisa disambar olehnya dan mereka berciuman cukup lama sebelum akhirnya saling melepaskan dan terengah-engah.

"Aku mau ngecek pasien dulu" ujar lembut lisa menatap jungkook.

Jungkook mengangguk, lisa sendiri langsung beranjak. Lebih dulu dia mencium sekilas bibir jungkook sebelum dia berbalik dan keluar dari ruangan kerja suaminya itu.

•••

Celotehan-celotehan dan gumaman triple meramaikan rumah, lisa sedang makan sambil melihat-lihat kearah triple yang sedang berbaring dikarpet didekat meja Tv.

Zoa, Zoe dan Zua duduk didekat triple yang sedang berbaring, ketiganya adalah baby sisternya triple dan saat ini ketiganya sedang menjaga triple sambil bermain dengan bayi-bayi gemuk itu.

Oh, My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang