2.2

1.4K 175 34
                                    

♧Happy Reading♧

Please typo tandai !!!

•••

"Sayang.." panggil Lisa berjalan mendekati jungkook yang sedang sarapan pagi bersama anak-anak.

"Mamah kenapa mukanya gitu" tanya prince sambil menyuap nasi goreng dan menggigit kerupuk yang dia pegang dengan tangan kirinya.

"Pinggang mama sakit" adu Lisa duduk dikursi makan dibantu oleh tangan jungkook.

"Sakit banget pah, pijitin dong"pinta lisa berbalik memunggungi jungkook yang memangku ceta.

"Pindah kesopa aja sayang, ayo" ajak jungkook langsung memberikan ceta pada raja dan membantu Lisa berdiri.

Raja, King, prince dan ceta melihat saja papa dan mama mereka pergi sembari lanjut makan dengan lahap nasi goreng buatan bibi Nanat, pembantu dirumah mereka.

"Non kecil, ini susunya" bibi nanat muncul dari dapur dan memberikan cangkir dotnya pada ceta.

"Macih bibi" ucap ceta lucu membuat pipinya dicium oleh raja abangnya.

"Sama-sama" sahut bibi nanat tersenyum gemas melihat anak bontot majikannya itu.

Bibi nanat pun kembali kedapur untuk beres-beres setelah selesai membuatkan susu dan memberikan susunya pada ceta.

Raja, king, dan prince selesai makan satu persatu. Ceta menempel dipunggungnya king dan dia tertawa-tawa juga berteriak saat dijaili oleh prince.

"Mamah minta duit" pinta prince datang mendekati jungkook dan lisa diikuti raja, king serta ceta yang digendong oleh king.

"Abang ambil dompet mama dikamar, bawa kesini"suruh lisa sambil menyambut ceta yang diberikan king padanya.

Prince yang disuruh langsung berbalik pergi kekamar mamanya, tidak lama kemudian dia kembali dengan dompet mamanya yang dia pegang ditangannya.

"Mah nih.." prince memberikan dompetnya pada lisa.

"Uwow.. mamah banyak duit, ceta boleh minta ndak mamah" cicit ceta yang bersandar manja dipelukannya lisa.

"Ceta mau apa minta duit sama mama hmm.."tanya lisa sambil mengeluarkan uang dari dompetnya dan memberikan trilple masing-masing satu juta.

Jatah uang sekolah triple itu satu juta sehari, kalau mereka mau jalan atau nongkrong sama temen-temen mereka. Mereka akan minta uang lagi, tapi bukan dimama mereka melainkan papa mereka.

"Ceta.. ceta mau beli ikan, itu mamah. Ikan yang di pasar. Kayak yang punya andel" sebut ceta memeluk lisa dengan tangan pendeknya dan mendongak menatap polos pada mamanya sambil matanya itu yang sedikit memelas.

"Boleh ya mamah ceta beli ikan" rengek ceta memohon pada lisa dengan ekpresi lucunya.

Lisa mencium gemas pipi ceta, kemudian dia mengangguk" boleh, nanti mama temenin ceta belinya."ujar lembut lisa menyurai sayang rambut ceta dan membelai lembut pipi tembam putrinya itu dengan jari-jari lentiknya.

"Hihi.. sayang mamah" ceta senang, dia cekikan dan semakin memeluk manja badan mamahnya.

Sementara itu, disamping. Jungkook, raja, king dan prince sudah tersenyum-senyum menonton percakapan lisa dan ceta.

Oh, My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang