♧Happy Reading♧
Please typo tandai !!!
•••
"Perasaan masih sexy-sexy aja, tapi kenapa semua dress yang gue punya jadi sesak pas dipake ya" binggung lisa, bahunya terkulai lesu. Dia menopang dagu dan menatap sedih bayangannya sendiri didalam pantulan kaca meja riasnya.
"Sayang, kenapa hm.." tanya jungkook membungkuk memeluk leher lisa dari belakang dan menoleh untuk mencium pipi istrinya yang nampak tertekan.
"Itu, masa semua dress aku sesak" adu lisa cemberut sambil menunjuk tumpukan dress yang menggunung diatas sopa bundar didalam walk-in-closet.
Jungkook tersenyum lembut, dia mengelus kepala lisa " yaudah, kalo udah sesak ya tinggal beli yang baru" hibur jungkook merapikan rambut lisa.
"Ih gak sempet, tinggal satu jam lagi. Belum aku dandannya, tau ah kesel hiks.." tangis lisa pecah, spontan saja moodnya memburuk.
"Sayang, astaga.. udah ya. Jangan nangis dong" bujuk jungkook segera membawa lisa berdiri dan memeluk istrinya itu.
Bahu lisa bergetar, dia membenamkan mukanya didalam pelukan jungkook dan memeluk erat pinggang suaminya.
"Sstt, udah sayang udah. Kamu dandan aja, aku yang beliin dressnya ya" gumam lembut jungkook menunduk membantu lisa menghapus air matanya.
Lisa mengangguk, dituntun oleh jungkook. Dia kembali duduk didepan meja riasnya dan mulai berdandan dengan suasana hati yang agak membaik.
Jungkook mencium pipi lisa, baru kemudian dia beranjak dan pergi untuk membelikan dress untuk lisa.
-----
Memberikan kunci mobilnya pada pengurus parkir hotel, jungkook pun berbalik dan mengapit pinggang lisa. Dia membawa istrinya masuk kedalam hotel yang menjadi tempat acara pernikah antara Dokter jennie dan taehyung berlangsung.
" sayang, aku ke temen-temen aku ya" kata lisa meminta izin pada jungkook.
Jungkook mengangguk, lisa langsung saja berbalik dan pergi menemui teman-temannya.
Memperhatikan istrinya, jungkook memiliki dugaan. Dia yakin dan akan memastikannya setelah pulang dari sini.
"Kuuk, woi.. sini lo" bambam berseru memanggil jungkook.
Jungkook mengalihkan perhatiannya dari lisa dan berbalik menghampiri teman-temannya.
"Kuuk, tadi si tzuyu maksa gue minta nomor lo" beritahu mingyu menatap jungkook.
"Jangan kasih" sahut acuh jungkook.
"Gak lah, tapi gila ya kuuk. Dia tu ngebet banget pengen dapetin nomor lo sampe rela cipokan sama gue, dia mah mau guenya ogah" kata mingyu bergidik antara ngeri dan jijik.
"Anj**, seriusan lo" kaget bangchan menatap mingyu.
"Serius woi, yakali gue ngada-ngada" decak mingyu.
"Kalo dia masih suci sih gue mau aja" lanjut mingyu langsung mendapatkan muka mencibir yang ditujukan teman-temannya padanya.
" Ati-ati aja lo kuuk" peringat jaehyun diangguki oleh yang lainnya.
"Bener tu, ati-ati lo. Kalo kita mah gapapa kebablasan, lo jangan. Kasian si lisa" kata winwin diangguki juga oleh yang lainnya.
"Lo nyakitin lisa, kita semua pada siap ngambil dia dari lo. " kata mark yang paling disetujui oleh teman-temanya.
Jungkook melirik mark sinis"mimpi.." ketus jungkook bersandar santai dipunggung kursi yang dia duduki.
......
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh, My Husband
Romance••hanya cerita tentang kehidupan rumah tangga antara jeano jungkook dan lalisa Geonintang. Jungkook yang merupakan dokter kandungan dirumah sakit ternama dengan lisa yang berprofesi sebagai suster pendapampingnya.•• ● Please don't copy paste my stor...