1.7

1.5K 192 27
                                    

♧Happy Reading♧

Please typo tandai !!!

••••

Diruang keluarga, jungkook sedang duduk bersama istri dan anak-anaknya. Saat ini senyum lembut terukir diwajah semua orang, mereka tidak mengalihkan padangan mereka dari sosok mungil yang sedang menari balet mengikuti kartun yang tayang ditv.

Ratu Queenzee Prinsceta, ceta kecil. Dia terkikik lucu membuat papa, mamanya, dan ketiga abangnya terkekeh memperhatikannya.

"Ceta tidak capek sayang, tidak lelah menari terus. Berhenti dulu ya, sini duduk dekat papa mama" panggil lisa membujuk.

Ceta berhenti menari, berbalik. Dia menatap papa, mamanya, dan abangnya dengan mata polosnya yang membulat lucu.

Sangat menggemaskan, jungkook beranjak. Dia mengambil ceta dan mengangkat putrinya tinggi-tinggi keatas kepalanya.

"Hihi..." ceta tertawa-tawa dibawa beputar oleh papanya.

Lisa, raja, king dan prince mendongak. Mereka tersenyum melihat boneka kecil mereka sedang tertawa bahagia layaknya sekarang.

"Papa udah" kata lisa menghentikan jungkook.

Jungkook menoleh lalu membawa ceta kecil duduk disopa didekat lisa, ceta pindah kepangkuan mamanya. Muka kecilnya mendusel-dusel didada lisa.

"Ceta mau tidul, mau tidulnya digendong abang laja"rengek ceta berbalik mengangkat tangan mungilnya pada raja.

Raja tersenyum dan mengambil ceta dari pangkuan mama mereka, dia timang-timang adik kecilnya sambil berjalan disekitaran ruangan.

"Ceta, ceta. Ini mamanya siapa" tanya prince sambil memeluk lisa.

"Mamah ceta" kata ceta menjawab dengan mata sayunya.

"Tidak, ini bukan mama ceta. Ini mama abang" ujar prince mengikuti cara ceta berbicara.

"Tidak, ehegheheghh.." jerit ceta mau menangis, dia mengapai marah kearah mamanya dan ingin ke mamanya.

Badan ceta oleng, Raja mengikuti gerakan ceta yang mau turun dan menurunkan ceta kesopa didekat mama mereka.

"Abang, abang tidak boleh nyendel ke mamah, abang.. abang.. pelgi aja, ya.. pelgi tidul. Hus.. hus.." celoteh lucu ceta mendorong kepala prince yang bersandar didadanya lisa.

"Abang tidak mau tidur, abang mau peluk mama saja. Ceta saja yang tidur sana, hus.. hus" tiru prince mendorong ceta pelan.

Ceta cemberut, dia mendekat memeluk leher mamanya erat dan memelototi prince.

"Mamah.. abang bandel, abang tidak mau mengalah sama ceta" adu ceta mencebikan bibirnya dan menunduk sedih.

Jungkook tertawa-tawa begitu juga lisa, raja, king dan prince. Mereka tidak tahan melihat ceta yang begitu menggemaskan.

"E~e~e~e~e.." tangis ceta bernada sebelum air matanya turun mengaliri pipi chubbynya.

"Kenapa ceta nangis" tanya lisa terkekeh sambil menangkup pipi ceta dan menghapus air matanya ceta.

"Ceta kesal" kata ceta mencebik lucu.

"Ceta kesal? Ouh.. sini peluk mama saja, biar mama usir kesalnya" hibur lisa meraih ceta dan memeluk boneka kecilnya yang sedang kesal.

Cup

"Sudah, kesalnya sudah mama usir. Ceta masih kesal"tanya lisa mebelai lembut pipi ceta.

Ceta tersenyum dengan air matanya dan menggeleng lucu" papah.." rengek ceta mengangkat tangannya pada jungkook.

Oh, My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang