♧Happy Reading♧
Please typo tandai !!!
••••
"
Sayang, bantuin turun" pinta lisa menjulurkan tangannya kearah jungkook yang berdiri disamping mobil.
Jungkook yang sedang berbicara dengan penjaga rumah langsung berbalik dan memegang tangan lisa lalu membantu istrinya turun dari mobil.
Lisa bermuka bantal, dia baru saja bangun tidur. Jungkook yang melihatnya jadi geli sendiri, apalagi saat ini muka lisa sedang mode linglung yang terkesan lucu dimatanya.
"Sayang, ini rumahnya" tanya lisa yang nyawanya sudah terkumpul semua.
"Hm, gimana? Suka?" Tanya jungkook mengelus sayang kepala lisa.
Lisa memperhatikan rumahnya dan lokasi disekitar rumah, dia pun manggut-manggut.
"Suka" katanya sambil menutup mulutnya yang menguap.
"Aden, saya balik kedepan ya" izin pak Haidar.
Jungkook mengangguki pak haidar kemudian dia berlaih merangkul bahu lisa dan mengajak lisa masuk kerumah baru mereka yang lokasinya berada dekat dengan rumah sakit tempat mereka bekerja.
Melihat-lihat dekorasi rumah membuat lisa merasa nyaman, dia mengelus-elus perutnya sambil berdiri disamping jungkook yang menatapnya memanjakan.
"Kapan kita pindahan" tanya lisa menoleh menatap jungkook.
" kamu maunya kapan" balas jungkook lembut.
"Kapan-kapan, sekarang juga ayo" kata lisa terkekeh.
Jungkook tersenyum lembut dan membungkuk mencium gemas pipi lisa yang semakin chubby saja.
"Yaudah, kita pindah sekarang. "Setuju jungkook langsung mengirim pesan pada Nau dan menyuruhnya untuk mengemasi barang-barang lisa yang masih ada dirumah lama mereka.
Lisa melirik jungkook dan berjalan kesopa untuk duduk, dia sudah masuk bulan lahirannya dan benar-benar tidak kuat berdiri lama-lama lagi. Rasanya badannya sangat berat.
Jungkook pergi kedapur dan kembali membawa botol air juga cemilan bergizi untuk lisa.
"Makasih hubby" ucap manis lisa langsung memeluk jungkook yang baru duduk disampingnya.
"Hm,," dehem lembut jungkook balas memeluk lisa dengan sebelah tangannya dan juga mengelus-elus punggung istrinya itu.
Jungkook pun membantu lisa membuka toples dengan satu tangannya yang menganggur dan menyuapi lisa cemilannya.
Sore hari itu mereka habiskan berdua sebelum malamnya Nai, Nea dan Nau datang dengan barang-barang yang ketiganya angkut dari rumah lama.
•••
Pagi-pagi sekali lisa bangun, dia sarapan bersama jungkook sebelum pergi kerumah sakit bersama-sama dengan kedua orang tua mereka juga suga dan j-hope yang meluangkan waktu mereka untuk menami lisa operasi sesar hari ini.
Lisa duduk dikursi roda, jungkook mendorongnya dari belakang. Lisa pun harap-harap cemas ketika dia sampai didepan ruangan operasi.
"Mommy" lisa merentangkan tangannya dan mommy qaera langsung mendekapnya.
Air mata lisa jatuh, dia langsung mengusapnya dan menatap mommynya yang menangkup pipinya dengan mata memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh, My Husband
Romance••hanya cerita tentang kehidupan rumah tangga antara jeano jungkook dan lalisa Geonintang. Jungkook yang merupakan dokter kandungan dirumah sakit ternama dengan lisa yang berprofesi sebagai suster pendapampingnya.•• ● Please don't copy paste my stor...