♧Happy Reading♧
Please typo tandai !!!
••••
Raja, king dan prince mengenakan seragam smp. Ketiganya berdiri diluar pintu aula dan menarik banyak berhatian karena visual mereka yang benar-benar memikat sampai amembuat banyak anak-anak cewek disekolah mereka tanpa sadar menoleh dan tidak bisa berpaling untuk waktu yang lama.
"Itu mobil papah" kata raja langsung memimpin kedua adiknya mendekati mobil jungkook yang baru masuk keperkarangan sekolah mereka.
Jungkook turun dari mobil dan berjalan memutari mobil untuk membukakan pintu untuk lisa.
Lisa memegang tangan jungkook dan turun dari mobil, saat mendongak. Dia melihat ketiga putranya mendekat dan tersenyum lembut pada triple.
"Mama.." prince langsung memeluk badan lisa dan tanpa malu-malu menunjukan sikap manjanya pada teman sekolahnya yang terkaget-kaget melihatnya, karena biasanya prince itu cuek banget diskolah.
"Mama dikelas siapa nih" tanya lisa menatap ketiga putranya sambil menyurai rambutnya prince.
"Kelas raja, papa dikelasnya king sama prince" kata raja menjawab mamanya.
"Yaudah, kita anter mama kekelasnya abang raja dulu baru nanti papah ngikut king sama prince kekelas" sambar jungkook mengenggam tangan lisa.
Triple mengangguk setuju dan mengikuti papa mama mereka dari belakang.
" itu yang hamil mamanya kak raja?"
"Iya, cantik ya."
"Iya, pantesan kak raja, king sama prince ganteng. Papa mamanya aja modelan gitu"
Satu persatu dari anak kelas tujuh yang baru pertama kali melihat orang tuanya triple mulai berbisik-bisik mengangumi kekuarganya sikembar yang terkenal disekolah karena ketampanannya dan kecerdasannya itu.
"Nanti abang sama mama tunggu dikelas aja, biar papa sama king sama prince yang jemput kesini lagi" kata jungkook mengingatkan raja sambil membantu lisa duduk dimejanya raja didalam kelas sembilan itu.
"Oke pah" raja mengangguk patuh.
Jungkook mengusap punggung lisa lalu kemudian baru pergi bersama king dan prince kekelas kedua putranya itu.
Tidak lama guru datang membawa rapot para siswa kelasnya, raja pun membungkuk disamping mamanya dan berkata dia akan menunggu dipintu.
Lisa mengangguk dan mendengarkan guru kelas berbicara didepan, ketika lisa dipanggil maju untuk mengambil rapotnya raja. Raja yang berdiri diambang pintu langsung masuk dan mengambil rapotnya sendiri.
Raja berkata sopan pada guru, guru mengerti dan tidak mempermasalahkannya terlalu jauh. Rapot diberikan pada raja dan raja berjalan ke mamanya dengan senyuman yang jarang dia tunjukan didepan umum tapi selalu terulas untuk mamanya.
Kelas bubar setelah beberapa patah kata penutup dari wali kelas. raja menunggu papa dan kedua adiknya bersama mamanya dikelasnya, dia mengambil tempat duduk disamping mamanya dan mengobrol dengan gembira dengan mamanya sampai papanya datang bersama kedua adiknya.
"Mama, king juara umum" kata king menatap mamanya meminta pujian.
"Prince juga, prince juga juara umum." Prince tidak mau ketinggalan meminta pujian dari mamanya.
"Anak-anak mama hebat semua, sini peluk mama" kata lisa merentangkan tangannya.
Raja, king dan prince mendekat dan memeluk mama mereka dari samping depan dan belakang, lisa pun tidak diam saja dia mencium pipi triple secara bergantian dan mengelus kepala ketiganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh, My Husband
Romance••hanya cerita tentang kehidupan rumah tangga antara jeano jungkook dan lalisa Geonintang. Jungkook yang merupakan dokter kandungan dirumah sakit ternama dengan lisa yang berprofesi sebagai suster pendapampingnya.•• ● Please don't copy paste my stor...