♧Happy Reading♧
Please typo tandai !!!
••••
•21:30 p.m
Supir membukakan pintu dan jungkook turun dari mobil, lantai halaman depan masih basah karena hujan. Jungkook berjalan masuk kedalam rumah sambil melonggarkan dasinya, ketika dia masuk. Jungkook melihat triple yang sedang duduk-duduk diruang keluarga dengan beberapa toples cemilan dan minuman kaleng diatas meja.
"Mama sama adek kalian sudah tidur?" Kata jungkook berjalan mendekati triple.
Triple yang mendengar suara bertanya jungkook kontan mendongak, ada raut bingung dimuka mereka. Raja bingung dengan pertanyaan jungkook apalagi king dan prince.
"PAPAH.." teriak prince berdiri panik.
Jungkook kaget "Abang kenapa tiba-tiba teriak" heran jungkook kebingungan melihat ekpresi cemas raja, king dan triple.
"Papah, mamah sama adek mana" tanya king membuat ekpresi jungkook langsung berubah.
"Mama sama adek kalian belum pulang" kata jungkook bertanya menatap triple, jantungnya berdegub kencang melihat raja, king dan prince menggeleng.
Jungkook langsung saja cepat-cepat mengeluarkan ponselnya dan menelpon mami Helena, dan panggilannya langsung dijawab oleh maminya.
"Mami, lisa sama ceta masih dirumah mami?" Tanya jungkook langsung tanpa membiarkan mami helana mengucap hallo.
"Hah? Tidak, lisa sama ceta sudah pulang dari tadi sore. Jungkook kenapa?"
Mami helena disebrang sana langsung bertanya saat merasakan ada yang salah.
"Lisa sama ceta belum pulang mi" kata jungkook dengan suara cemasnya, dia maraup wajahnya kasar. Perasaannya sangat gelisa sampai dimana dia mau frustasi.
"Ini sudah jam berapa jungkook, cepat cari lisa sama ceta"
"Papi, papi. Lisa sama ceta belum pulang, ini jungkook nelpon kasih tau mami"
"Apa, kenapa lisa sama ceta bisa belum pulang. Ini sudah mau larut malam, jungkook kamu cepat cari istri sama anak kamu. Papi gak mau mereka kenapa-napa jungkook!."
"Papi, papi. Gimana ini, mami takut lisa sama ceta kenapa-napa" tangis mami helena pecah.
"Tenanglah mami, papi juga akan keluar mencari lisa sama ceta"
"Mami ikut.."
Jungkook tidak memperdulikan kepanikan papi dan maminya disebrang sana, langsung saja dia matikan telponnya.
"Kalian pake mobil masing-masing, ayo cari mama sama adek kalian. Papa gak mau sampai terjadi apa-apa sama mereka" kata jungkook tegas, dia hendak berbalik ketika suara benda jatuh datang dari arah prince.
Ponsel prince jatuh, dia buru-buru mengambilnya lagi dan menunjukkan gambar diponselnya pada papanya dan kedua abangnya.
"Papah, mobil mamah" kata prince gemetar.
Jungkook, raja dan king melihat poto mobil lisa yang lalu lantang bersama mobil lainnya di satu jalan yang kacau. Berikutnya ada banyak poto dimana bagian-bagian depan beberapa mobil hancur karena kecelakaan beruntun yang baru saja terjadi pukul setengah tujuh malam tadi.
Poto-poto itu prince dapat dari grub kelasnya karena salah satu orang tua teman kelasnya terlibat dalam kecelakaan beruntun itu dan sedang kritis dirumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh, My Husband
Romance••hanya cerita tentang kehidupan rumah tangga antara jeano jungkook dan lalisa Geonintang. Jungkook yang merupakan dokter kandungan dirumah sakit ternama dengan lisa yang berprofesi sebagai suster pendapampingnya.•• ● Please don't copy paste my stor...