♧Happy Reading♧
Please typo tandai !!!
••••
Jungkook dan lisa membawa raja, king dan prince pergi belanja ke Mall. Triple mau masuk kesekolah dasar, lisa membawa ketiganya membeli perlengkapan sekolah kesalah satu store yang didalamnya tersedia lengkap semua jenis perlengkapan anak sekolah dari tingkatan Sd, Smp, sampai Sma.
"Abang mau tas yang ini" tunjuk lisa pada tas yang dipegang pramuniaganya.
"Ya" Raja mengangguk tanpa ekpresi lain dimuka kecil tampannya.
Lisa mengangguk dan membiarkan pramuniaganya membawa tiga tas yang sudah dipilih langsung oleh ketiga putranya.
"Papa ngapain disitu" tanya lisa berseru pada jungkook.
"Beliin mama lingerie" sahut jungkook memilih-milih lingerie yang tergantung didepannya.
"Ih ngapain, dirumah masih banyak" bisik lisa menyenggol jungkook.
"Nyetok sayang" gumam lembut jungkook, tidak peduli dengan muka cemberut lisa. Dia memberikan lingerie yang sudah dia dipilih pada pramuniaga yang menjaga didekatnya.
"Papah mamah ayo pulang" king dengan muka juteknya menarik tangan papa dan mamanya dan mendesak keduanya untuk segera pulang.
"Bentar sayang, kita makan dulu baru pulang" bujuk lisa mengenggam tangannya king.
"Tidak suka makan disini" kata jutek king menekuk kesal muka tampannya yang selalu acuh tak acuh.
"Kenapa king tidak suka makan disini hm.." tanya lisa berjongkok didepan king dan tersenyum lembut pada putra keduanya itu.
"Tidak suka saja, ayo mamah kita pulang" desak King menarik tangannya lisa.
"Iya, iya. Kita ambil belanjaannya dulu ya" kata lisa lembut dan pergi ke kasir bersama Raja dan king.
"Papah, prince malas jalan. Gendong prince"pinta prince mengangkat tangannya pada jungkook.
Jungkook langsung membungkuk dan mengangkat badan berisi prince, dia membawa prince menyusul lisa, raja dan king ke kasir didepan.
Banyak orang diluar store juga dalam store berhenti untuk melihat jungkook, lisa dan ketiga putra tampan mereka.
Ini membuang king semakin tidak senang, apalagi banyak orang yang memotretnya, papa mamanya dan kedua saudaranya secara diam-diam.
"King tidak bahagia" gumam lisa menggendong king dan gemas mencium pipi tembamnya king.
"Tidak" sahut king kesal.
"Oke, mama tau. Kita pulang sekarang" kata lisa kembali menurunkan king setelah zoa, zoe dan zua datang untuk membantunya membawa barang belanjaan yang dia beli.
•••
Hari pertama triple masuk sekolah, jungkook dan lisa mengantar ketiga putra mereka sekolah. Kebetulan sekolah raja, king dan prince berada tidak jauh dari kompleks rumah mereka.
Raja, king dan prince mencium pipi lisa dan jungkook sebelum mereka masuk kearea sekolah.
Setelah mengantar anak-anak sekolah, jungkook dan lisa langsung pergi kerumah sakit. Saat itu jamnya masuk kerja, waktu triple masih bayi. Lisa mengambil ship kerja dari pagi sampai sore dan sekarang triple sudah bisa ditinggal lama jadi dia kembali mengambil ship malam.
Pukul setengah tujuh malam, lisa masuk kedalam ruang operasi bersama jungkook. Dia berdiri disamping dan menyaksikan jungkook mengangkat bayi perempuan mungil dan memberikan bayinya padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh, My Husband
Romance••hanya cerita tentang kehidupan rumah tangga antara jeano jungkook dan lalisa Geonintang. Jungkook yang merupakan dokter kandungan dirumah sakit ternama dengan lisa yang berprofesi sebagai suster pendapampingnya.•• ● Please don't copy paste my stor...